four

1K 127 73
                                    

Pagi hari keluarga terhormat Jung sedang sarapan pagi dan tentu saja bersama Suh bersaudara.

Namun tampaknya semua sibuk dengan alamnya sendiri, Pangeran Mark dan Pangeran Haechan sibuk dengan asmara cinta mereka.

Sang Raja dan Ratu begitu juga mereka sedang suap menyuap sarapannya.

Tetapi Pangeran Jeno, Sungchan dan Hendery terlihat sedang memikirkan sesuatu.

Seperti Pangeran Jeno saat ini tersenyum saat melihat kue yang berbentuk kelinci.

"Ekhm.. apa kah kalian sudah menemukan pasangan yang cocok untuk kalian, terutama kau Jeno?"

"Aku? tentu saja sudah."

"benarkan anakku? Oh aku tidak sabar menemuinya, siapa orang yang beruntung itu?" Taeyong yang tampak sangat bahagia Jeno menemukan belahan kasihnya.

"seorang Nakamoto."

eukhmm..

Pangeran Hendery kagetnya bukan main, Pangeran Hendery takut jika ia akan bersaing dengan anak dari kerabat ayahnya sendiri.

"ada apa dengan denganmu Hendery? minumlah hati hati saat makan."

Taeyong yang terlihat panik saat Hendery tersedak.

"Setauku Lord Nakamoto memiliki 3 anak yang mana yang kau pilih?"

Jeno tersenyum otaknya memulai memori saat mereka berdua berdansa di Ballroom dan dimana Jeno akhirnya menemukan cintanya.

"Na.. Na Jaemin."

"Huftt.."

"Mengapa kau seperti itu?" Jeno menatap tak suka kepada Hendery yang dari mengeluarkan suara nafas lega.

"ahh tidak, aku kira kau ingin mengambil kakaknya Na Dejun."

"Na Dejun? maksudnya Xiao De Jun? yang maniak buku itu??"

Kali ini si bungsu yang mengeluarkan suara.

"Kalau Jeno mengincar Jaemin dan Hendery mengincar Xiaojun.."

".. KITA TELAH MENGINCAR ANAK ANAKNYA LORD NAKAMOTO."

"APAA?!"

Semua orang yang berada di meja makan berseru.

Kaget, tentu saja bagaimana tidak ketiga anaknya Nakamoto Yuta diincar oleh Pangeran Pangeran tampan ini.

"Berati kau mengambil bungsunya?" Seru Haechan.

Dan diberi anggukan malu oleh Sungchan.

"HAHAHAHAHAHAHA, tahun ini sepertinya akan sangat seru."

Taeyong tertawa sangat keras kedua, ketiga anaknya akan menikah.

___

Mari kita melihat kondisi keluarga Nakamoto sekarang sangat sangat sibuk.

Para pembantu sibuk membersihkan rumah, para pemasak sibuk membuat makanan untuk para tamu nanti, ketiga anak Nakamoto terlihat sangat sibuk memilih pakaian yang akan mereka pakai hari ini.

sepertinya sekitar 35 menit mereka untuk menyelesaikan perkerjaannya.

Saat ini Keluarga Nakamoto duduk di sofa dan menunggu tamunya datang.

"kalian belum cerita kepada aku dan ayahmu kemarin siapa yang telah mendekatimu Xiaojun dan Shotaro kemana saja kau semalam? aku tidak melihatmu di sepanjang acara?"

The Royal's • NOMIN ft. Xiaojun & ShotaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang