▪︎la la kos | prolog▪︎revised

937 112 19
                                    

Selamat datang di La La Kos!

Masih ada 2 kamar kosong di lantai 1. Untuk harga dan penyewaan bisa dm kontak dibawah ini!

ig: lalakos_id (jika tidak berminat nyewa, tolong jangan dm!)
------

la la kos | prolog






La la kos adalah sebuah kos-kosan bertingkat dua yang cukup mewah. Berisi 8 kamar yang masing-masingnya sudah terdapat kasur, meja belajar, lemari dan kamar mandi dalam. Tersedia ruang makan, ruang televisi, dapur beserta kulkas, juga ruang pencucian.

Bagi sebagian mahasiswa, kosan adalah tempat tinggal alternatif atau sementara bagi mereka yang menempuh pendidikan dan jauh dari rumah. 1 bulan sekali mereka bisa saja pulang ke rumah untuk temu rindu dengan keluarga mereka.

Tapi, bagi para penghuni La la kos, atau juga mereka sering menyebut diri mereka LaWaK (La la kos-Penyewa-Kece), La la kos itu bagaikan rumah bagi mereka. Rumah yang bisa dibilang satu-satunya yang bisa mereka bagi kehangatan. Dimana mereka bisa bebas bersikap tanpa harus terlihat sempurna.

Maka dari itu, personel dari LaWaK adalah orang-orang terpilih. Mereka mengenal satu sama lain. Mengerti satu sama lain. Berbagi suka duka. Meski terkadang mereka sering bertengkar dan adu mulut, tapi mereka saling peduli.

Selaku admin sekaligus pewaris kosan orang tuanya, Gisella bertanggung jawab untuk memilah dan memilih siapa saja yang akan menempati kosannya. Tidak ada member baru yang pernah bertahan lama. Alasannya, bisa karena Gisella atau penghuni lainnya tidak mengetahui latar belakang mereka atau karena hal sepele karena penyewa tersebut salah satu penggemar LaWak.

🏡🏡

LaWak terdiri dari para personel yang memang seperti namanya. Kece. Mahasiswa-mahasiswa kece yang sering banget jadi topik obrolan beberapa tongkrongan.

Pertama ada Gisella yang gak hanya jago gambar, tapi juga hasil jepretan kameranya yang aesthetic. Dimana ada konser, disitu ada Gisella. Dengan kamera yang dikalungkan di leher.

Kedua, Rosa, ikonnya La la kos. Tidak hanya ceria, dia sering jadi lambe turahnya La la kos kala mereka makan bersama. Kemampuan akting mumpuni, vokal yang merdu, juga paras cantiknya jadi kriteria sempurna para cowok.

Ketiga, Mina, girl crush kampus yang tidak hanya menarik dari mata para kaum adam, tapi juga kaum hawa. Tampilan bold dengan wajah dingin selalu sukses bikin orang lain penasaran sama Mina. Diam-diam, Mina ini sering banget nulis lagu galau kalau sedang mikirin cowok yang disukanya.

Keempat, Kendra, cowok yang selalu mojok di perpustakaan kampus ketika jeda jam mata kuliah. Dengan earphone dan lagu-lagu selow yang sering nemenin dia saat baca buku. Kendra ini juga diam-diam sering nulis surat buat crush-nya.

Kelima, Emil. Mahasiswa yang selalu menggunakan jatah absen 3 kalinya di setiap matkul. Gitaris band tujuh belas di kampusnya. Setiap manggung sering kali ganti cewek. Tapi, ketika akhirnya memutuskan buat nyatain suka pada Gisella, Emil gak pernah lagi bawa cewek ke konsernya. Meski masih sering nyepik sana sini.

Terakhir, Julian. Si koki di La la kos yang manis, gemesin dan sering jadi bahan jailan Emil dan Kendra ini ternyata adalah ketua himpunan di jurusannya. Mahasiswa yang sering dihormati, digemari dan jadi pujaan beberapa mahasiswi ini ternyata cuman cowok manja yang sering banget bikin Rosa gemas.

🏡🏡

ini versi yang udah aku revisi. Aku menghilangkan bagian pengenalan karakter per part-partnya. Nanti aja, biar menyesuaikan. Karakter mereka gak beda jauh dari versi sebelumnya.

Semoga cerita ini dapat dibaca dan dinikmati ya!

la la kosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang