Assalamualaikum / Halohaaa?
Pada sehat semua?
Ttp jaga kesehatan yaa, walau pada sibuk
Mau Double Up gakkk tukkkk besokkk malam?
Kalau iyaaaa sok atuh KOMENNNNNN!
Di sini 💋💋DAN VOTENYA DI TEKAN!
Aku langsung Up bsok malam kalau Votenya banyakkk trus komennya jugaa NO PHP
TPI KLO DIKIT ya GAGAL / BATALL😏
100+++ VOTEEEE untuk lanjut
Jangan pelit2 yeee
Votenyaa ⭐⭐⭐
🔥Happy Reading🔥
👉⭐👈
Kini Jungkook sedang duduk sendirian di kursi taman ya dia sedang menunggu Yoongi hyung, katanya ada hal penting ingin hyungnya itu ingin diskusikan. Pilihan tempatnya sungguh bukan hal dia suka karena keadaan taman saat ini begitu penuh di isi oleh rata rata para bocah kira kira masih duduk di TK.
Apa lagi saat ini sudah sore sungguh tempat ini bukan pilihan yang tepat untuk bicara, kalau kencan mungkin ia. Ya walau ada beberapa pasangan kini sedang menghabiskan waktu mereka di sini entah itu tidak bermodal atau apa.
Karena bila Jungkook sendiri pun tidak akan memilih taman kota sebagai tempat kencan minimal ya sungai Han. Mau kencan pun dengan siapa dia kan singel, haram hukumnya menyebut Jeon Jungkook yang manis ini jomblo karena ada ribuan orang suka padanya jadi dia tidak setara dengan orang orang itu.
Mata Jungkook menatap malas orang orang kini menghabiskan waktu mereka berpasangan pasangan maupun bocah yang sedang berlarian, ya dia iri karena hanya seorang diri saat ini.
Rasanya seperti merasa tersisihkan di antara orang orang padahal keadaan sangat ramai. Aku pernah ngerasain.
"Ahh Yoongi hyung biasa sekali telat, katanya jam empat sampai ini sudah hampir jam lima. Sia sia usaha ku datang agak lambat kalau pada akhirnya aku menunggu juga" Cibir Jungkook dengan tidak sabar mengirimi pesan pada hyungnya itu bahkan kesannya spam.
"Sampai jam lima tidak datang aku pergi saja, perasaan ku semakin buruk karena hanya sendiri di tempat ramai begini" Gerutunya kesal tidak sadar bibir itu mempout.
Angin sore sudah sejak tadi memberantakkan tataan rambutnya yang pada dasarnya cukup panjang ini bahkan tadi dia di kira yeoja karena hanya separuh wajahnya terlihat. Memang dia itu secantik apa hingga orang tidak bisa melihat tubuh namjanya se sexy ini.
#Kasihkan kaca untuk Jeon bunny ini agar dia sadar mukanya tuh cantikk.
Jungkook jadi kesal sendiri ketika tadi goda parahnya itu adalah bocah masih duduk di Senior High School sungguh bukan tipenya. Kalau lebih tua dan tampan mungkin dia akan lebih senang.
Suara langkah kaki kecil sedang mendekat ke arah membuat Jungkook melihat ke arah suara itu dan itu adalah seorang bocah yeoja berpipi chubby sungguh imut apa lagi berpakaian serba pink.
"Oppa" Ucap bocah itu sungguh membuat Jungkook gemas.
"Ya cantik ada apa?" Tanya Jungkook dengan senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge || Vkook🚫 [END]
Fanfic[Vkook, with Yeonbin] Jungkook kembali setelah dua tahun pergi atau lebih tepatnya di usir yang bertepatan dengan dua minggu sebelum acara pernikahan noonanya. Kembalinya Jungkook ini untuk membalaskan semua dendam serta mengambil kembali hak haknya...