Assalamualaikum / Halo?
Gmna kalian pada sehat?
Mood bagus?
Atau lagi sibuk?
Aku up lagi sesuai janji yaa, no PHP kann 👉👈
Biar ada yg nemenin malam minggu kalian gitu 😶Jangan pelit Vote dan komen yaa, kan aku udah baik
Aku mau bilang ini chapter terakhir sebelum puasa,
Lebih awal lebih baik
Mohon maaf lahir dan batin yaa,
Aku tahu kok aku ini banyak salah & dosa sama para pembaca ku krn sering Gantungin, Php, trus ingalang gitu ajaaAyo kita saling memaafkan ☺☺
Habis lebaran baru up lagi,
Ya biar dosa gak numpuk terlalu banyakkk🚫Ku sedia in sedikt adegan manis🚫
150+++++ VOTE FOR NEXTTT
VOTE YAAA & KOMEN jangan pelittt
⭐⭐⭐⭐🔥Happy Reading 🔥
"Jangan bercanda Kim, ini bukan bagian dari perjanjian kita" Ucap Jungkook marah.
"Memang tidak ada tapi aku ingin menikah dengan mu, serta kau tidak bisa membantah apa yang seorang Kim Taehyung inginkan, kau milik ku Jeon Jungkook" Sahut Taehyung dengan nada mutlak tidak ingin di bantah.
"Aku tidak m-" Ucapan Jungkook terhenti begitu saja karena lumatan pada bibirnya.
'Milik Ku' Klaim Taehyung seenaknya.
Hanya butuh beberapa detik lumatan itu terhenti karena dengan kasar Jungkook mendorong paksa namja Kim ini.
"Ini sangat tidak lucu tuan Kim, jangan menambah masalah ku dan hari ini juga akhir dari kerja sama kita" Ucap Jungkook dengan kasar mengusap bibirnya.
"Ku kira kau menyukai ku" Balas Taehyung datar.
"Tidak ada urusan perasaan dalam kerja sama kita, kau pun pasti memiliki pasangan sendiri begitu pula dengan ku" Ujar Jungkook kesal.
"Tapi aku inginnya menikahi mu" Jungkook dengan tidak sadar mengepalkan tangannya karena emosi.
"Silahkan nikahi orang lain, aku tidak tertarik dan hari ini aku sudah menyiapkan seseorang untuk mu tuan Kim di pastikan kau akan senang atas kejutan dari ku. Soobin bawa nona Kim masuk" Perintah Jungkook setelahnya Soobin pun tiba bersama seorang yeoja.
"Taehyung oppa" Sapa yeoja itu dengan cepat memeluk namja itu, ya Taehyung hanya diam menerima. Jelaskan jika namja satu ini masih mengharapkan mantannya ini.
"Sungguh pemandangan yang manis" Puji Jungkook tulus.
"Jennie kenapa kau di sini?" Tanya Taehyung sambil melepaskan pelukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge || Vkook🚫 [END]
Fanfic[Vkook, with Yeonbin] Jungkook kembali setelah dua tahun pergi atau lebih tepatnya di usir yang bertepatan dengan dua minggu sebelum acara pernikahan noonanya. Kembalinya Jungkook ini untuk membalaskan semua dendam serta mengambil kembali hak haknya...