Hari senin, ya, hari yang dibenci oleh semua murid. Hari yang panas, ditambah lagi adanya upacara, saking panasnya beberapa murid ada yang modus pingsan agar dibawa ke uks dan diberi teh. Tetapi, karna banyak yang modus, Shoko Ieiri, penjaga uks, dia membuat teh nya tawar dan ekstra panas agar para murid meminumnya. Sungguh penyiksaan.
( okok back to story )
Setelah upacara selesai murid murid lari memasuki kelas masing masing. ( larinya kaya semut kalo nemu manisan. g ). Termasuk murid yang bernama Kugisaki nobara dan Fushiguro megumi.
murid murid pun duduk dengan rapi di meja masing masing, diiringi dengan sensei tampan mereka. Ia tersenyum ria melihat murid murid nya sampai beberapa klepek klepek. Kecuali Nobara, ya dia punya dendam pribadi sama sensei nya.
" Oi sensei! apa kepalamu terbentur? apa yang membuatmu sangat bahagia? " oceh salah satu murid yang bernama Ryomen sukuna. " gpp " jawab pria yang bernama satoru itu. ( yaa emang dari awal Gojo tidak begitu suka dengan muridnya yang benama Sukuna, begitupun dengan sukuna )
Tanpa basa basi Gojo mempersilahkan murid baru tersebut. Seorang anak lelaki dengan rambut pink dan undercut hitam, serta mata berwarna coklat itu memasuki ruang kelas sambil tersenyum manis. " Halo semua! perkenalkan namaku Itadori Yuuji. Aku berharap kita bisa menjadi teman baik" Sapa murid baru yang bernama Itadori Yuuji.
Beberapa murid berbisik, ada yang membicarakan Yuuji yang terlihat tampan tapi juga manis, ada pula yang membahas bahwa warna rambut Yuuji sama persis dengan Sukana mukanya pun hampir sama. ( gantengan sukuna ding ) ( yuuji : "sialan lo" ).
" Baiklah Yuuji kau boleh duduk disebelah anak yang berambut hitam itu " Ucap Gojo sembari menunjuk Fushiguro. Yuuji hanya menganggukkan kepalanya dan duduk di sebelah fushiguro.
Pelajaran berlangsung dengan tenang, tetapi tidak untuk Itadori Yuuji. Dia merasa bahwa dirinya sedang ditatap oleh orang lain. ( aciee ).
Tentu saja, siapa lagi kalau bukan Ryomen Sukuna. Dia sedang menatap Yuuji, yang dipikirannya adalah antara wajah Yuuji yang manis, dan kebingungannya akan kenapa bocah ini memiliki warna rambut yang sam.
' dia pasti mengikutiku ' ( geer njir ).Gojo yang sedang mengajar memperhatikan sukuna. Mana tidak kesal? murid baru yang imut lan manis itu diperhatikan oleh cowo yang paling dibenci, kata Gojo muka sukuna tuh jelek karena isinya perban.
sukudin : " sialan lo, modal mata kain gosah sok keras. "
gojo : " cih, apaan sii mending muka w mulus lan ganteng gini. "
sukudin : " heh gini gini muka w mulus yah. "
author : " sesama ganteng diem deh ☻"" Heh bocah prik perhatikan kalo ada yang ngajar " Umpat Gojo, emang tu orang gada baik baiknya kalo yang diajak ngobrol sukudin.
" cih sapa juga yang mau ndengerin penjelasan ga jelas lo " ( gini gini Sukuna pinter loh )." tch " walaupun kesal Gojo tetap melanjut mengajar murid murid nya, walaupun cuma 50% yang mendengarkan karna sisanya hanya melihat ketampanan Gojo.
====== 10 menit kemudian ======
Bel Istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas, beberapa membawa bekalnya. Sukuna pun yang ingin nyamperin Yuuji malah terganggu karna perutnya ngajak war. ( rumbling sekalian dah ).
Sekaranh sisa Yuuji, Nobara, Fushiguro, dan beberapa murid.* GUBRAK * " Heh bocah baru! "
~~~~~ Bersambung ~~~~~
- suka ga? kalo suka aku lanjut yahh
- btw jang lupa buat vote. Akuh janji bakal cepet update deh (*≧∀≦*)
- byebye~
KAMU SEDANG MEMBACA
sma jujutsu
HumorKonichiWassap gaes - Jadi tuu aks baru baru ini main wp, iseng iseng mau bikin Fanfic jjk alias Jujutsu Kaisen. ⚠️ Warning ⚠️ - ada bahasa kasar -bromance / bxb - sedikit lawakan - gaje - gada curse ya ges jadi ini cuma kehidupan sma biasa