2. Hari pertama teman pertama.

468 61 3
                                    

Bell istiahat berbunyi, Yuuji yang tadinya lega malah dikagetkan dengan cewe yang terlihat seperti dukun.g .

Dengan ngegas entah kenapa cewe itu manggil Yuuji. "HEH BOCIL BARU.g HEH SITU MURID BARU, YUUJI KAN?" ucap wanita itu.

Tentu saja yang dipanggil jantungen. " eh iya kenapa yah? " jawab Yuuji yang kokoro nya masih jedag jedug.

" Kekantin kuy :) " Ucap perempuan itu tanpa dosa dan ga memperkenalkan dirinya ( sombong jir )

" boleh "

Disisi lain, cowo yang sedari tadi memperhatikan Yuuji berniat menyamperin Yuuji terhenti karena perutnya sudah ngajak war. Ia tunda niat tersebut dan pergi ke kantin.

-skip di kantin-

Kedua orang yang entah tidak Yuuji kenal itu hanya memesan makan dan mengajak Yuuji duduk di tempat yang sudah di sediakan.

" Itadori Yuuji, salken yah aku Kugisaki Nobara dan dia Fushiguro Megumi " Tanpa basa basi Nobara to the point memperkenalkan diri.

" eh? salken "

" Btw Yuj, minta no wa nya " ( sfx : maksa )

'jir ni cewe asal ceplas ceplos dah, mana ni cowo diem doang' batin Yuuji. " Ehm boleh kok "

Mereka bertukar nomor wa, walaupun ragu ragu batin Yuuji mengatakan bahwa tak apalah lagian lumayan dapet temen baru.

Kugisaki Nobara, perempuan cerewet lan galak. Temen nya banyak si tapi rival juga banyak, salah satunya kaka kelasnya. Dia adalah Zen'in mai, entah karna suatu hal mereka jadi rival. Menurut Fushiguro mereka menjadi rival karena saat pertemuan pertama Mai menyobek jaket baru Nobara. Yaa, Mai melabrak Nobara karena jaket barunya sangat ketat.

( betewe ges disini aks bikin anak anak kyoto jadi osis + genknya maki)

Mereka menghabiskan waktu di kantin dengan mengobrol, Fushiguro lega karena Yuuji dan Nobara bisa akrab. Saking serunya mengobrol sampai - sampai bell masuk berdering.

- Skip pulang sekolah -
( Authornya mager )

" Lho kalian mau kemana? bukannya gerbang sekolah ada di sana? " Ucap Yuuji seraya menunjuk ke arah gerbang sekolah.

" Kita ke asrama, sudah jadi kebiasaan untuk kelas khusus " Jawab Fushiguro, kali ini dia yang berbicara.

" Lho kita kelas khusus? " Yuuji dengan polosnya bertanya.

' ingin ku tampar tapi mukanya manis ' Nobara cuma senyum sambil mendekati Yuuji, mengelus kepala Yuuji dengan amat sangat keras. Yuuji cuma bisa meringis kesakitan.

" Nobara cukup kesian Itadori, jelaskan saja tentang asrama " Ucap Fushiguro yang kesian sama Yuuji. " Hahhh baiklah, jadi tu ya nyet, kita ini jelas khusus jadi tuh kita diberi kamar asrama, dimana kita tinggal disitu. Mungkin si guru tolol itu belum memberitahumu " Jelas Nobara panjang lebar.

" Guru tolol yang kau maksud Gojo sensei? " , yang dibicarakan cuma bersin.

" Yaa begitulah "

" Yuuji, kau pulang ke rumah mu, siapkan saja barang yang kau butuhkan, besok dibawa, aku akan meminta kunci oada Gojo sensei. "

Mata Yuuji hanya berbinar. Tentu saja, siapa yang tidak senang memiliki teman yang sebaik Fushiguro, sejak awal Yuuji berfikir kalau Fushiguro adalah orang yang dingin dan judes.

" ealah jir sejak kapan lo sebaik ini " Bisik nobara kepada Fushiguro. Yang diajak berbicara cuma diem.

" Benarkah??? Terima kasih banyak Fushiguro! (*'▽'*) " " sama sama "

Mereka pun berpisah. Yuuji langsung pulang kerumahnya dengan semangat dan mengemas barang - barangnnya.

Disisi lain Nobara memasuki asramanya sedangkan Fushiguro ke ruang guru.


- di ruangguru -

" Permisi.. " Fushiguro ke ruang Gojo Satoru.

" Ahh, Megumi - kun! ada apa? " Jawab Gojo.

" Sensei kau lupa memberitahu Yuuji tentang asrama " Ucap Fushiguro dengan datar dan tudepoint.

" He? apa iya?? " Jawab Gojo dengan polos dan senyuman tanpa dosa yang ingin Fushiguro tampol.

" Bisa ga si serius dikit? " Fushiguro kesal. ( yaiyalah mana ada guru se bego ini )

" Ya maap, kerjaanku banyak BUAAANGETT, jadi ga bisa ngasih tau Yuuji yang manis itu :( " Jawab Gojo dengan menekankan kata 'banget'.

" Alay astaga. "

" Betewe Megumi - kun, aku sudah memberi kuncinya kepada Getou - san jadi kau tak perlu repot - repot memberi kepada Yuuji - kun~ " Dengan pede nya Gojo memanggil Yuuji dengan kata 'kun'.

" Sedeket apa lu sama Itadori sampai manggil dia dengan 'kun' " Yaa emang Nobara dan Fushiguro gaada sopan santun kepada Gojo, sebaliknya dengan Gojo yang gaada akhlak kepada mereka.

" H3H3 "

" Yaudah gih sono lu ke asmara "

" Asrama lah iya, yaudah aku pergi dulu "

" jir dingin beut dah "



• End •

- Oke ges gimana sukak ga? maaf banget akuh lama up soalnya sibuk ngurusin pts sama puasa

- betewe maap nihh ni ep belum ada kesan bromance ato gimana dehh soalnya gimana yahh aku pengen ngenalin yuuji ke semua tokoh baru nanti rebutan.

- spoiler ep selanjutnya : gojo mulai nge rival sukudin lebih dalem :v

- jan lupa vote yahhh :D

sma jujutsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang