3. 𝙰𝚜𝚛𝚊𝚖𝚊

314 48 2
                                    

GIMANA GIMANA KANGEN GA SAMA AUTHOR? ENGGA? ALHAMDULILLAH

YEE GADA YG URUSAN UPDATE KU YANG KEMAREN TAPI BANYAK YANG VOTE, JADI AKS UP AJH

( btw banyak toxic nya bund, sori.g )

Esok harinya Yuuji berangkat ke sekolah dengan sangat semangat dan membawa sebuah koper. ( satu saja cukup bund, bajunya Yuuji cuma dikit 😌👍🏾 ).

  Tapi karna Yuuji bego dia bawa tu koper ke kelas, Nobara yang ngliatin malah malu sendiri.

" Woi anjir ngapa koperlu ditaro disini sih, w yang malu jir " " Lah terus aku taro di mana dong? kan kunci asramanya belum ada :( "

  Nobara cuma tepuk jidat.

- skip pas istirahat -

Yuuji dan kawan - kawannya sedang menikmati makan siangnya dikejutkan dengan seorang lelaki tinggi berambut hitam yang dikuncir dan mata sipit.

  " Itadori - kun "

  " Eh Getou sensei ada apa? " Yuuji cepet tanggep juga ( titik dua ve ).

' gile langsung kenal bah ' - Nobara -

  " Guru rambut uban itu memberi kunci asramamu kepadaku, setelah makan siang ke kantor saja, akan kuberikan kuncinya. " Oceh Getou.

' lah tujuan lu kesini apa jing ' - nobara (2) sewot -

" Baiklah "

Getou pun pergi.

  " Bjir singkat bener dah " Oceh Nobara,
" Namanya Juga Getou sensei, maklumi aja " Kali ini Fushiguro yang komen.

" Betewe Yuuji, nanti kalau kamarmu sudah tunjukin dongg~ " Nobara ngeles.
" Bukannya perempuan tidak boleh masuk asrama lelaki dan sebaliknya? " jawab Yuuji,
" Lu tau dari mana nyet? "
" Lah bukannya gitu peraturannya? " Yuuji malah tanya balik.
" Bodo ih, intinya w mau liat!1 "
" k "

- lima menit kemudian -
( bodo w mager )

" Oke gais akuh dah selese mau ke kantor Getou sensei "

" Anj kek Yu-Uber " -Nobara

" Yutuber bodoh " -Fushiguro

" Y "


Yuuji kabur kaya kucing kapicirit ke ruang guru.

" Permisi apa Getou sensei ada? " Yuuji masuk dengan sopan ke ruang Getou.

" Yuuji - kun kah?! " Entah bukan suara Getou yang didapat malah suara alay yang ada.

" Eh? Gojo sensei??? "

" YUUJI - KUN~ KITA BERTEMU LAGI~~ APA KITA JODOH~?! " Suara alay Gojo memancar sampai luar.

" Ehm bukan sensei, aku disini untuk mengambil kunci asrama ku ^^' "

Tiba - tiba ada lelaki berambut hitam panjang bersama lelaki berambut merah muda seperti Yuuji tapi yang ini bau minyak tawon.g

sma jujutsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang