PROLOG

82 8 4
                                    

Bagaimana seseorang bisa menghapus rasa yang ada dihatinya?
Bagaimana seseorang bisa menghapus kehadiran seseorang dalam hidupnya ?
Bagaimana seseorang bisa begitu membenci seseorang yang pernah mengisi harinya ?
Lalu apa yang bisa dilakukan dengan perasaan terhadap lawan jenis?

Tak mudah menghapus rasa ketika hati sudah memutuskan untuk menancapkannya kepada seseorang.
Harapan yang terlalu berlebih kepada manusia kepada hati yang masih penuh dengan onak dan duri sifat negatif, hanya akan membawa luka mendalam.
Lebih baik kita menaruh harapan kepada Sang Pemberi Harapan kembali kepada Sang Khalik.

Tak mudah, sungguh mengobati patah hati. Beribu petuah dari orang lain beribu nasihat yang terucap tak akan mampu mengobatinya.

Hanya waktu dan memang biarkan waktu yang akan menunjukkan cerita terbaiknya Manusia bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi untuk mengobati patah hati, butuh waktu lama. Satu bulan, dua bulan, satu tahun, dan bahkan ada yang bertahun-tahun.

Kerana perasaan tak semudah itu untuk di bolak-balikkan Kembali mengadu pada Sang Pemilik itulah jalan satu-satunya Bukan mencari hati yang baru untuk sekedar pelampiasan!

Tentang cinta yang akhirnya melukai akan berubah menjadi sebuah kebencian. Kebencian akan seseorang yang memberi luka tak ayal itu adalah sebuah kesalahan karena telah menanamkan hati pada seseorang yang tak tentu akan jadi pelabuhan terakhir dalam kehidupan. Bukan benci dengan rasa yang tertanam, tapi membenci akan sosok yang telah salah dijadikan pilihan.

Dan akan sebuah hal ini, hendakanya kita memulai introspeksi diri. Jangan pernah tanamkan rasa jika kita belum siap untuk menyemainya; belum tahu aturan mainnya; belum siap untuk terluka; belum siap untuk menjalin keseriusannya.

Khanna Zachrotusyifa atau biasa di sapa dengan Panggilan Khanna yang memiliki arti Karunia Dan zacrotusyifa Memiliki arti Bunga dimusim dingin
18 tahun lalu dia dilahirkan kedunia ini dan tepatnya tanggal 16 Agustus 2002 di Kota Sukabumi
Wanita cantik berhijab yang memiliki mata sipit dan tinggi badan 160 Cm ini memiliki hobi menulis dan bercita-cita untuk menjadi seorang author
Tahun ini ia akan lulus SMA dan akan melanjutkan Kuliah di universitas JAYABAYA dengan mengambil jurusan Sastra.
Di kota sukabumi dia tinggal bersama kedua orangtuanya Namun setelah lulus dan melanjutkan kuliah ia harus tinggal Dijakarta sendiri dan hidup mandiri tanpa bantuan dari orangtuanya, namun hal itu sama sekali tidak mematahkan semangatnya sebab ia selalu memiliki tekad untuk membuat kedua orangtuanya bahagia Dengan jalan yang Allah Ridhoi,
Namun ditengah perjalanan karirnya, ia Harus dihadapkan oleh Cinta yang membuat dirinya jatuh bangun akan rasa sakit yang selalu ia dapatkan.

Winter In FebruaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang