Hari Minggu pagi ia sudah direpot kan dengan kakeknya tuan Xavier.
"Ada apa tuan Xavier yg terhormat"ucapnya pada sang kakek, sang kakek hanya tertawa melihat cucunya sedang marah padanya.
"Kamu harus pulang ke Indonesia ya sayang mommy mu merindukanmu"ucap sang kakek membuat Lyora menggeleng cepat
"Tidak mau aku mau dikorea saja bersama Oma dan Opa,lagi juga dulu kenapa mommy mengirimku ke Korea dan menyuruh Opa dan Oma merawat ku"dengan muka masam pergi berlari kekamar."Huft"tuan Xavier hanya menghela nafas kejadian 17 tahun yg lalu teringat kembali
Flashback
"Ayah tolong jaga Lyora, jaga dia baik baik disana mungkin jika Lyora bersama mu akan lebih baik aku disini bersama Lyodra dan Tama "ucap lexa mommy dari Lyora dan Lyodra. Mereka dipisahkan karena terpaksa karena banyak yg mengincar saudara kembar itu sejak lahir dari musuh keluarga mereka didalam negeri maupun luar negeri. Keluarga Xavier merupakan keluarga yg sangat terpandang yg kekayaan tidak terhingga,sehingga itulah yg membuat keluarga mereka banyak musuh, para perusahaan pesaing yg ingin menghancurkan Xavier company dengan cara menculik salah satu anak mereka sebagai embel-embel untuk memberikan sedikit hartanya, yg ada dipikiran lexa saat itu jika musuh sudah diberikan kemauannya namun anaknya tidak kembali bagaimana? Jadi dia menitipkan anaknya bersama sang ayah di Korea yg menurutnya aman. Lyodra meninggal karena tertabrak mobil dan terpental sangat jauh mobil yg menabrak pun melarikan diri ntah kemana saat dirumah sakit Lyodra sempat sadar.
Flashback off
"Sayang kamu pulang yaa kasian mommy kamu,dia sangat merindukanmu"
"Kalau dia rindu aku kenapa dia menitipkan aku bersama Oma dan Opa"
"Ceritanya panjang sayang, mau ya pulang nanti minta ceritakan pada mommy mu disana jika kamu ingin tahu"
"Iya aku pulang ke Indonesia" Lyora mengambil koper dan membereskan bajunya
"Nanti kalau kamu sudah sampai sana kamu akan dijemput Daniel,kamu tau kan?"
"Taulah kan dia sepupu aku dia juga pernah kesini"
"Ok kalau begitu nanti sore kamu berangkat dengan pesawat pribadi"
"Harus sore kah?gak bisa besok pagi aja opa"
"Gak,kamu gk kasian sama mommy kamu dia udh nungguin kamu dirumah" Lyora merapihkan semua baju didalam koper dan istirahat sebentar hingga sore sebelum dia harus pulang ke tanah kelahirannya.Sore pun tiba ini saatnya Lyora pulang ketanah kelahirannya.
"Oma,opa Yora pulang yaa,kalian jaga diri baik baik Yora pasti bakal kangen banget sama kalian" ucap Lyora lalu memeluk sang kakek dan nenek secara bergantian.
"Kamu hati hati ya Oma sayang kamu"mencium kening Yora
"Opa yakin kamu pasti bahagia disana hati hati yaa"mencium kening YoraYora mengangguk dan berjalan menjauh dari kakek neneknya memasuki bandara dan landing dengan selamat. Sesampai di Jakarta dia melihat seorang pria yg sedang melambaikan tangan nya padanya
"Yak Daniel"berlari menuju Daniel dan lompat ke pelukan Daniel
"Hei gw kangen banget sama Lo"
"Gw juga, eh ngomong-ngomong kapan Lo balik ke indo perasaan baru kemarin lu di Korea"
"Suka-suka gw lah"ucap Daniel dengan muka tengil nya
"Eh btw lo sekolah di tempat yg sama,sama gw kan Nanti"
"Iya takut banget gk punya temen Lo"
"Ya kan emang iya gw gk punya temen, dongo ye temen gw dikorea semua woe yakali gw bawa anak orang ke indo"
"Iya juga yok pulang yok ditunggu sama Tante mama dirumah"
"Lo manggil Mommy gua Tante mama?"
"Iya habis gw bingung mau panggil apa mommy Lo nyuruh gw panggil dia mama sedangkan gua terbiasa manggil Tante jadi gw sambungin aja"
"Suka hati Lo deh, dh yok pulang"masuk mobil dan pulang kerumah"YUHUUUU YORA PULANG RED CARPETNYA MANAA"
"Berisik toa"ucap Daniel yg ada disebelahnya sambil mengusap kupingnya yg sedikit pengang ah aniya bukan sedikit tapi sudah hampir tuli dibuatnya.
"Yoraaaa"ucap lexa mommy Yora dia berlari dari arah belakang saat melihat Yora sudah berada diruang tamu dan berhambur kepelukan sang anak
"Yora mommy kangen banget sama kamu"
"Yora juga mom"mengeratkan pelukannya
"Kamu tinggal disini ya mulai sekarang dan kamu juga sekolah disini bersama Daniel dan kamu Daniel Tante mama titip Yora ya kalo lagi disekolah, jangan sampai anak Tante mama lecet sedikit pun, cukup yg lalu saja"ucap lexa sedih namun terlihat wajah kebingungan di wajah Lyora,ya Lyora tidak tahu menahu tentang saudara kembar nya yg dia tahu dia hanya dititipkan sejak bayi kepada kakeknya oleh sang mommy.
Lyora berjalan kekamar untuk bersih bersih dan istirahat esok pagi, ia harus sekolah disekolah barunya. Yg bertanya Daniel kemana Daniel pulang ya bsk dia akan menjemput wanita kesayangan nya iniTak sadar Lyodra yg tertidur berjam jam hingga dia terbangun jam 5 pagi sebenarnya dia masih lelah, akan tetapi ia harus sekolah ini hari pertamanya. Ia bergegas mandi dan turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya
"Pagi mommy Pagi papih"mencium kedua pipi orang tuanya.
"Pagi sayang,"ucap keduanya
"Duduk sayang kita sarapan dulu"ucap sang papih bernama Tama
"Iya pih" sang mommy pun menyiapkan nasi goreng yg dibuat bibi tadi
"Yuhu Daniel comeback"Daniel yg langsung berjalan keruang makan
"Sini Daniel sarapan dulu"suruh lexa
"Siap Tante mama"Tama yg melihatnya pun hanya tersenyum. Semua makan dengan tentram selesai makan Lyora berangkat sekolah bersama Daniel dan sekarang jam sudah menunjukan 6.30 pelajaran pertama akan dimulai dalam waktu 60 menit lagi, galaxy internasional school memang masuk jam 7.30
Daniel dan Lyora berangkat menuju sekolah menggunakan mobil yg dibawa Daniel. tidak sampai 30menit mobil mereka sudah mendarat dengan sempurna didalam gedung sekolah ini lebih tepatnya parkiran para petinggi sekolah ya kalian you know lah orang tua Daniel dan Lyora menanamkan saham nya di sekolah ini.*HAI SEMOGA SUKA YA SAMA CERITA PERTAMAKU DIAKUN INI. DAN JANGAN LUPA VOTE SAMA FOLLOW AKU, SAYANG KALIAN SEMUA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyora
Teen FictionGw Lyora bukan Lyodra -Lyora Gw kangen Lo ly-Luzio Gadis yg bernama lengkap Lyora Casandra Xavier itu bertemu dengan pria aneh yg trus saja memanggilnya Lyodra, padahal dirinya sendiri pun tidak mengenal siapa itu Lyodra. Luzio lelaki aneh yg terus...