Luzio Putra Smith

17 3 0
                                    

Lyodra : gw capek,boleh gw istirahat?
Luzio : boleh tapi jangan lama lama ya?
Lyodra : gk janji (senyum tipis dan menutup matanya)
Luzio : kok

Luzio menunggu lyodra sejam lebih tidak bangun dia sudah membangun lyodra dengan berbagai cara
Luzio : ly bangun tadi kan gua bilangnya cuma sebentar, ly (mengecek hidung dan nadi masih kan lyodra bernyawa)
Luzio : ly bangun jangan tinggalin gw, gw janji bakal bahagiain Lo tapi Lo janji harus bangun dulu, ly bangun gua mohon (menangis tersedu-sedu)

"Lyodraaa" teriaknya terbangun dari mimpi yg buruk baginya
"Hahhh, mimpi itu lagi"menatap langit-langit kamar dan terlihat wajah manis Lyodra yg sedang tersenyum kearahnya.
"Ly gw gk tau harus gimana lagi caranya ngelupain Lo" memejamkan mata mengingat masa lalu yg pernah ia lalui dengan Lyodra dia sangat menyayangi gadis itu.

Lyodra gadis kecil yg dulu ia temui disebuah taman dekat rumahnya.

Flashback

"Hai" Luzio yg disapa pun hanya melirik ke gadis kecil itu
"Kamu lagi apa disini,kenapa sedih?"dan lagi Luzio hanya melirik dan menggeleng saja
"Yasudah kalau tidak mau bicara,aku beli es krim dulu disana" gadis kecil itu berlari ke arah penjual es krim dan Luzio hanya menatap gadis itu yg pergi menjauh darinya, Iya kembali murung. Iya baru saja kehilangan seseorang yg dia sayang yaitu kakeknya, kakeknya baru saja meninggalkan nya untuk selamanya.

Gadis kecil itu kembali ke Rafael dengan membawa 2 es krim ditangannya.
"Kamu mau?"
"Tidak terimakasih" Luzio tersenyum sedikit ke gadis itu
"Gpp ini buat kamu,gk usah bayar ini gratis buat kamu" gadis kecil itu sedikit memaksa dan tersenyum kepada Luzio, Luzio yg juga sangat menginginkan es krim akhirnya dia terima es krim itu.

(Bukannya maksa sih emang dasar nya lu mau cuma gengsi aja, dasar bocil) ok lanjooot

"Makasih"
"Sama sama,oh iya kenalin nama aku Lyodra Gabriela Xavier"ucap gadis kecil tersebut
"Aku Luzio, Luzio Putra smith" mereka pun berjabat tangan. Dari mulai hari ini tanggal 15 Jully 2007 mereka bersahabat dari mulai SD, SMP dan saat SMA mereka berpisah, Lyodra yg lebih memilih pergi untuk selamanya dibanding bersamanya sampai saat ini.

Flashback off

"Huft,ly Lo gk mau liat temen Lo sebentar gitu gua kangen banget sama Lo" beranjak dari kasur dan duduk dimeja belajarnya melihat foto yg terpampang jelas di meja tersebut, foto anak perempuan dan laki-laki yg tersenyum lebar.
"Kenapa lo tinggalin gw sendiri ly"trus memandangi foto lyodra dan dirinya. Hingga kini jam sudah menunjukan pukul 6.30 dan ia harus bergegas mandi dan pergi kesekolah dan tidak lupa berpamitan dengan sang nenek.

Zio kini tinggal bersama neneknya. bunda, ayah dan adiknya kini tinggal di Canada untuk mengurusi pekerjaan ayahnya. Keluarga Zio merupakan keluarga terpandang bahkan mereka dikenal banyak orang dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Bahkan sekolah nya saat ini adalah milik keluarganya Galaxy internasional school.

Zio merupakan anak pertama dari keluarga Smith dia memiliki adik laki-laki yg bernama William Putra smith,adiknya sangat mirip dengan dirinya yg dulu dari wajah sampai sifatnya seperti copy an dirinya,adiknya kini bersama orang tuanya di Canada.

Zio merupakan anak pertama dari keluarga Smith dia memiliki adik laki-laki yg bernama William Putra smith,adiknya sangat mirip dengan dirinya yg dulu dari wajah sampai sifatnya seperti copy an dirinya,adiknya kini bersama orang tuanya di Canada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai kakak kakak readers aku Liam aku masih 3 tahun aku adiknya bang Zio

*HAI SEMOGA SUKA YA SAMA CERITA PERTAMAKU DIAKUN INI. DAN JANGAN LUPA VOTE SAMA FOLLOW AKU, SAYANG KALIAN SEMUA.

LyoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang