COWOK ANEH

19 3 1
                                    

Setelah sampai disekolah Daniel menunjukkan arah ruang kepala sekolah kepada Lyora, Lyora pun pergi mencari ruang kepsek saat di tengah koridor dia ditabrak oleh cowok aneh menurutnya.

"Jalan pake mata dong!!"ucap Lyora sambil membangunkan dirinya karena dia sempat terjatuh membuat bokongnya mencium lantai. Cowok itu hanya memperhatikan Lyora saat Lyora mendangakkan kepalanya cowok itu terkejut.

"Lily"ucap cowok tersebut sambil memeluk Lyora.

"Apaansih lepas,gk jelas banget"ucap Lyora sambil melepaskan pelukan cowok tersebut setelah terlepas dia kembali berjalan keruang kepala sekolah.

"Siapa sih tuh cowok gk jelas banget pagi pagi udh bikin emosi aja"gerutu Lyora sepanjang koridor hingga akhirnya dia menemukan ruang kepala sekolah.

Tok tok tok
"Permisi"ucap Lyora

"Iya silahkan masuk" ucap seseorang dari dalam ruangan tersebut. Lyora masuk dan bertanya dimana ruang kelasnya ke pada kepsek tersebut, lalu dia keluar dan menuju ruang kelasnya.

Flashback on

"Saya anak baru pak Lyora Casandra Xavier pindahan dari Korea"ucap Lyora

"Ah iya kamu,kamu nanti masuk di ruang kelas 12 musik 1"

"Terimakasih pak"ucap Lyora dan kepsek itu hanya tersenyum, lalu Lyora keluar dari ruangan itu dan didepan dia dikejutkan dengan Daniel, Daniel itu adalah ketua OSIS disekolah ini.

"Ngagetin aja Lo kalo gw jantungan gimana hah?!" Ucap Lyora sedikit emosi

"Yailah santai kenapa,mau gua anterin gk kekelas Lo"

"Mau lah, kelas gua 12 musik 1"

"Ok,kita sekelas"

"What? Seriusan?"

"Udh jangan banyak tanya ayok"ucap Daniel menarik tangan Yora menjauh dari ruang kepsek.

"Niel bangku sebelah lo kosong gk,kalo kosong gw duduk sama Lo ya"tanya Yora disepanjang jalan koridor kelas 12

"Gk, ada orangnya gimana dong"

"Ah elah Daniel masa gw duduk sendiri sih ayolah usir temen Lo"

"Jahat banget Lo main usir aja"ucap Daniel sambil terkekeh, sebenarnya bangku disebelah Daniel memang kosong Daniel tidak mau ada yg duduk disebelahnya. Daniel itu orang yg dingin dia tidak suka di ganggu dia memiliki 2 orang sahabat Rendi dan Aldi.

"Ah Daniel ya boleh ya"kali ini Lyora keluarkan jurus andalannya ya apalagi kalau bukan puppy eyes sedikit dia imutkan mukannya, Daniel yg melihat itu mengacak rambut Lyora lalu menganggukkan kepalanya.

"Yesss"ucap Lyora senang jingkrak-jingkrak seperti anak kecil

"Malu maluin aja Lo" ucap Daniel bercanda dan malah mendapatkan tatapan tajam dari Lyora.
Setelah sampai di kelas 12 musik 1.

"Lo duduk aja dibangku gua nanti guru masuk baru bilang"ucap Daniel dan Yora hanya mengangguk kan kepalanya lalu berjalan ke bangku Daniel di paling belakang pojok. Ya sekarang memang masih pukul 7.20 masih ada 10 menit sebelum pelajaran di mulai maka disempatkan Lyora untung memejamkan matanya sebentar.

"Yora bangun udh ada guru"Daniel membangunkannya Yora langsung membuka matanya dia tidak benar benar tidur dia hanya memejamkan matanya sebentar.

"Kata kepala sekolah dikelas ini ada murid baru ya?boleh silahkan maju perkenalkan diri dulu" Bu Diana guru vocal. Lyora yg merasa itu untuk dirinya dia maju kedepan dan memperkenalkan dirinya.

"Gw Lyora" ucap Yora hanya 2 kata saja mampu membuat semua siswa siswi dikelas ini kebingungan

"Sudah Lyora?"Lyora hanya mengangguk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LyoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang