4

8.9K 652 21
                                    

Galang,memang bagus nama nya,tapi tidak seindah kehidupan nya,jauh jauh sebelum kehidupan dengan nenek nya Galang harus menjalani hidup begitu pedih seorang diri.

Galang pernah di adopsi oleh keluarga,iya Galang pernah tinggal di panti asuhan sampai usia nya 8 tahun,setelah itu Galang diadopsi oleh keluarga yang baik di luar namun iblis di dalam.

Galang selalu di siksa, di caci maki, pukulan,selalu ada di kehidupan nya dulu.
didikan keras selalu ia dapat kan dari keluarga Tirinya.

"Kamu itu hanya anak sialan tau ga?"teriak waibu tiri, Sambil menapar Galang.

"Ibu tidak menyayangi ku?"tanya Galang menahan sakit

"bocah polos ini "balas ibu dengan menggelengkan kepala

"mengapa?"tanya Galang sambil menagis.

tersiksa terus menerus oleh keluarga nya, tapi yang paling sakit adalah setelah ia tau fakta nya adalah

"Ayah  kenapa siksa Galang?"tanya galang sambil menagis

"Karana saya suka, mau tau siapa yg nyuruh saya nyiksa kanu?" tanya ayah

"Bapak kamu itu yang nyuruh saya nyiksa kamu,kamu tau dia nyuruh saya untuk menyiksa kamu sampai mati,kau di buang kau hanyalah anak sialan anak haram yang tidak pantas"ucap ayah

"Kenapa begitu?"tanya Galang berlinang air mata,sakit rasanya dia bilang kalo Keluarga nya lah menyuruhnya untuk menyiksa nya.

"Kamu di buang karena mereka bilang kau hanyalah benalu,dan mulai sekarang benci lah mereka!"ucap ayah, lalu kembali menyiksa nya.

ayah tiri galang bernama Daniel adalah saingan bisnis dari ayah + opa kandung Galang,maka dari itu dia menanam kebencian + dendam nya pada Galang sejak bocah.

2 tahun Galang di siksa dan tidak bebas,hanya bebas kala dia sekolah.

Dan sekarang Bapak membawa Galang keluar entah kemana membawa nya ke dalam mobil.

" Diam lah disini!"ucap ayah meninggal kan Galang di taman ntah ini dimana.

"Tapi ayah mau kemana?"tanya Galang kala melihat mobil bapak pergi dari hadapan nya.

beberapa saat baru lah ia sadar ia di buang sekarang

"aku benciii keluarga"Galang sekarang membenci keluarga dan

setelah itu, 4 hari Galang luntang Lantung tidak jelas, beruntung ia selalu mendapat kan makanan dari sisa orang.

setelah 4 hari ia lewati, Galang bertemu nenek nya dan merawat nya

Setelah bertahun tahun nenek merawat nya beliau akhirnya nya beliau pergi di panggil tuhan,dan awal baru kehidupan Galang.

Setelah nenek nya meninggal Galang pindah ke Jakarta karena harus masuk SMA di Jakarta yaitu Alexander school karna mendapat beasiswa,rumah nya harus ia jual Galang karena untuk memenuhi kebutuhan nya

kematian nenek nya merubah galang menjadi  pemuda keras kepala dan pemberontak,beda lagi dengan Galang pemuda yang penurut dulu.

Jangan lupa vote+ komen.

GALANG (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang