move pt 2

1.3K 178 18
                                    

Happy reading~~

Setelah makan,niki sama daniel langsung nyamperin yang lain di depan.

Jay yang sadar niki sama daniel dateng langsung nyuruh mereka buat duduk di sebelah nya.

"Ngapa dek diem diem bae,biasanya ngebacot lu"tanya jay.

"Ehehe engga bang"

Sunghoon sama heeseung ngeliat daniel yang dari tadi duduk diem sambil lirik lirik niki.

"Oy,demen lu ama ade nya jay?"daniel ngangguk.

"Waduh bahaya..ati ati lu jay galak kebangetan"kata heeseung dan daniel cuman ngangguk.

dari awal daniel udah ciut duluan liat jay cuman demi niki mah daniel disuruh lompat kebulan juga dia mau.

Jay engga dengerin percakapan mereka bertiga karna terlalu fokus main ps sama jake.

"Niel..mau pulang?"tegur niki.

"Eh engga kok,kakak mau pulang?" Niki ngegeleng.

Niki sama daniel saling diem diem an dan jadi nya mereka kikuk banget pas di ajak ngomong sama yang lain.

Jay sadar kalo niki jadi diem akhirnya jay nyoba buat nanya ke jungwon.

"Niki kenapa ya?dia ada cerita ga sama kamu"jungwon nangguk terus nerangin ke jay kalo niki sama daniel udah pacaran.

Awalnya jay kaget dan udah mau marah tapi langsung di tahan sama jungwon.

"Ka biarin aja sih uwon yakin daniel anak baik baik kok"

"Engga gitu loh won..bisa bisa nya dia ga ngasih tau aku malah ngasih tau kamu kalo dia udah punya pacar"

"Ya dia takut sama kamu loh soalnya kamu posesif banget sama ade ade kamu kan"

Jay akhirnya diem.

Bener juga yang jungwon bilang dulu sebelum jake bisa jadi pacar sunoo dia harus luluhin sifat posesif jay dulu dan itu ga gampang karna kalo udah nyangkut masalah ade ade nya jay itu bakal ketat banget.

"Kaka kasih kesempatan aja dulu buat niki sama daniel ya?" Jungwon mencoba membujuk jay.
Jay ngangguk ga ada salah nya juga ngasih izin niki buat pacaran.

"Ehm yaudah.."jungwon tersenyum senang.

Setelah itu jay langsung ngeliat niki sama daniel.

"Kalian pacaran udah lama?"daniel ama niki langsung kaget.

"Eh engga bang apaan si cuman temen " elak niki tapi raut muka nya emang ga bisa di bohongin.

"Abang ga marah kalian jujur sama abang sekarang,niel udah berapa lama lu jalan sama ade gua?"

"Udah empat bulan bang"jawab niki sambil nunduk gitu.

Jay mijit pelipis nya ga nyangka kalo niki bisa sembunyiin hubungan nya sama daniel dari jay selama itu.

Jungwon ngeliat jay terus langsung ngusap ngusap tangan jay.

he is my fiancéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang