the wedding: persiapan

1.5K 162 15
                                    

Happy reading

Jungwon dan jay merasakan dejavu saat ini karna mereka kembali ke rumah jay dan sudah ada orang tua mereka ada ni-ki dan sunoo juga.

Entah apa yang terjadi yang jelas mama jay bilang mereka mau ngebahas kelanjutan hubungan jungwon sama jay berarti mereka akan membahas tentang pernikahan.

Tadi nya pernikahan akan di langsungkan kalau jungwon sudah lulus sma cuman mama jay dan bunda jungwon ngotot biar pernikahan itu di laksanain setelah jay lulus sma,karna sekarang jay sudah  lulus sma dan keterima di salah satu univ favorit dan masuk jurusan kedokteran.

Mereka sendiri tidak keberatan kalo orang tua mereka mau pernikahan nya di langsungkan segera,di nikahin hari ini juga mereka pasti mau kan ngapain gitu nunda nunda mumpung ada waktu ada uang ya kenapa engga sekarang??

kedua belah besan sudah ngobrol ngobrol masalah pernikahan dan sudah sepakat dengan keputusan final jadi jay dan jungwon tinggal ngejalanin aja.

"Konsep wedding nya sederhana aja dengan tema hitam putih terus untuk pesta kecil kecilan aja ya jadi keluarga sama temen deket.buat tanggal nya kita tentuin di hari sabtu jadi minggu nya bisa di pake istirahat biar senin  jay bisa langsung ngampus dan jungwon bisa balik sekolah" jelas mama jay.

"Nanti jungwon sama jay tulis nama temen temen yang mau di undang biar disiapin undangan ya"lanjut nya.

Setelah ngobrol ngobrol sama mama dan bunda jungwon,mereka mutusin buat pulang karna rencana nya besok mereka akan fitting baju di salah satu butik milik teman mama jay.

"Kak nanti ngundang siapa aja ya kira-kira?" Tanya jungwon.

"Eum yang pasti jake,sunghoon,bang heeseung pasti ada"

"Segitu doang?"

"Geng geng kamu tu kayak kyungmin,taeyong sama sungchul undang aja" jungwon mengangguk lalu menulis sesuatu di note hp nya.

"Jajaran osis undang ga ka??itung itung kan acara perpisahan juga"

Jay mengangguk "boleh deh tu tapi yang angkatan kaka aja yang kelas 12"

Jungwon kembali menulis di note nya.
"Oke udah lengkap,aku ga sabar banget kak buat acara nikahan nya nanti" jay tersenyum kecil.

"Kaka juga"

Selama di perjalanan pulang mereka mendengarkan lagu kesukaan jungwon yaitu ed sheeran perfect.

"Ini lagu nya kita banget ga si?"tanya jay. "gimana??"jungwon engga paham dengan maksud jay.

"Nih dengerin ya"

'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine'

"Inget ga si awal kita ketemu aja kamu masih pitik banget,masih takut sama orang baru tapi sekarang udah bawel hahahah" jelas jay.

Pipi jungwon bersemu merah "oh aku bawel gitu?" Tanya nya dengan nada sedikit merajuk.

"Engga dong,kamu tu...perfect"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

he is my fiancéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang