awalnya

2.8K 264 11
                                    

~happy reading

Pernah ga si kalian ngebayangin jadi tunangan kakak kelas kalian sendiri?
Menurut kalian apa yang akan kalian rasa kan?bahagia? Big no!

Menurut jungwon,menjadi tunangan kakak kelas nya sendiri adalah hal yang mengerikan namun apa yang harus ia lakukan bila sudah terjebak keadaan yang dimana mengharuskan dia untuk bertunangan dengan kakak kelas nya sendiri.

Hari ini adalah hari minggu terakhir sebelum senin besok jungwon akan kembali masuk sekolah dan tepat hari ini juga jungwon akan melaksanakan pertunganya dengan kakak kelas nya yaitu ka jay.

"Sekarang kalian resmi bertunangan,jay bunda titip jungwon ya emang suka nakal anak nya tapi bunda yakin jay bisa di berikan amanah untuk menjaga jungwon"ucap bunda jungwon.

"Bunda apa sih"

"Hehehe iya tan- eh bunda biar jay yang jaga jungwon nya"jawab jay lalu dia menyunggingkan senyum manis nya.

Jungwon menatap jay penuh tanya

Kok ka jay mau mau aja sih di jodohin gini??jungwon mah ogah emang jungwon siti nurbayah apa?
Tapi kak jay dari tadi senyum senyum ke jungwon ihh yakali dia suka ama jungwon.

Orang tua jugwon dan jay pergi ke halaman belakang untuk duduk duduk santai,meninggalkan jay dan jungwon di ruang santai ber dua.

Jay fokus memain kan ponsel nya dan jungwon hanya melihat jay dari sebrang meja.

"K-kak jay.."

jay mengalihkan pandangan nya ke jungwon

"hem?"

"Eh..e-engga apa apa ka"

Jungwon jadi salting sendiri.

"Besok mpls,ga usah jauh jauh dari sunoo biar gampang di awasin"ucap jay tanpa melihat ke jungwon

"Iya ka"

"Jangan nakal,kakak ga mau marah marah ke kamu..."

"terus setiap istirahat makan nya di ruang osis ga usah di kantin"lanjut nya

"Kok gitu.." protes jungwon.

"Kamu mau makan sama siapa?sunoo juga makan di ruang osis juga sama jake"

"Oh..iya ka"

Suasana kembali hening.jujur jungwon dan jay memang tidak begitu dekat karna mereka baru bertemu sekali yaitu saat pertunangan ini.

"Uwon.."sunoo datang dengan suara cempreng nya memanggil jungwon

"Dek berisik ih"protes jay

"Bodo amat,uwon main di kamar sunoo aja yuk dari pada ngebatu aja sama bang jay disini"sunoo menyeret jungwon pergi menuju kamarnya.

Setelah kepergian jungwon,jay mencari teman teman nya yang sedang makan di ruang makan.

Hanya teman teman jay seperti jake,heeseung dan sunghoon saja yang datang ke acara pertunangan jay dan jugwon.

mereka juga berjanji untuk menyembunyikan pertunangan jay dan jungwon.

bukan karna apa apa tapi jay takut jungwon akan menjadi bulan bulanan di sekolah nya karna bertunangan dengan pentolan sekolah.

he is my fiancéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang