~happy reading
Hari ini tuh hari pertama mpls untuk anak kelas 10 di sma harapan.
Jungwon dan sunoo yang juga menjadi anggota mpls berdiri di barisan kelompok mereka."Sun,kira kira kita bakal di apain ya?"
"Ga tau won bang jay sama ka jake ga ada bilang bilang masalah mpls,bang jay ada bilang apa gitu ke kamu?"
"Dia cuman bilang jangan nakal dia ga mau marah marah,udah sih itu doang"
"Sstt yang di belakang,rapihin jangan ngobrol"salah satu anak osis berjas hitam menegur sunoo dan jungwon.
Ga lama setelah itu acara mpls di mulai.jay selaku ketua osis naik ke atas podium dan memberikan sambutan bagi adik adik kelas nya.
Jungwon mulai merhatiin jay dan dia baru nyadar kalau jay itu aslinya ganteng,di balik wajah nya yang sangar ternyata manis juga.
Sumpah kok jadi ganteng banget sih jungwon membatin.
Setelah jay turun dari podium jungwon baru sadar dari lamunan nya.
"Oke adik adik sekarang pergi ke kelas masing masing nanti akan ada kakak pembina yang mengarah kan ya.."
Ujar salah satu kakak osis"Yuk won kita cari kelas kita"sunoo menarik tangan jungwon.
"Iya noo sabar dong"
saat sunoo dan jungwon ingin meninggalkan lapangan mereka di cegat oleh beberapa anak osis
"dek sebut nama sama id cepat"
"jungwon 0062"
"sunoo 0058"
anggota osis itu mencatat sesuatu di buku kecil yang di pegang nya.
"lari dulu ya 10 kali tadi kalian ngobrol pas upacara soalnya" jungwon dan sunoo akhirnya terpaksa lari keliling lapangan 10 kali dan alhasil mereka terlambat untuk masuk kelas.♡♡♡
Udah selesai sambutan sambutan jay melenggang balik ke ruang osis.kehadiran nya sebagai ketua osis hanya formalitas semata aslinya mah jay paling males di suruh sambutan sambutan.
"Jay lu ngapain di sini?"tanya sunghoon.
Jay duduk di kursinya "duduk,nunggu ampe istirahat"jawab nya santai.
"Dih anjir lu emang ga jadi pembina?"tanya jake.
"Engga gua males.."jawab jay.
"And..btw bukan nya kalian harus jadi pembina?silahkan pergi ke kelas kalian"ujar jay.
"Iya nanti,eh si jungwon gimana?"
Jay tampak berpikir "ehm gini deh kalo dia kenapa kenapa lu chat gua biar gua dateng kalo emang dia salah terus ada yang mau evaluasi dia langsung suruh jungwon ngadep gua bilang aja gua yang evaluasi"
"Aaa cie perhatian ni ye udah mulai suka ya?"jake menoel noel bahu jay.
"Suka pale lu,gua ga mau dia nangis jungwon aja bentukan sekali senggol ambyar gua harus jagain dia"ujar jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
he is my fiancé
عشوائيONGOING||Gimana sih rasanya jadi tunangan ketua osis di sekolah lu sendiri? One-shoot keseharian jaywon setelah bertunangan hingga akhirnya menikah. Before and after marrige life bxb⚠️⚠️ tolong jangan salah lapak karna ini lapak saya bahasa non-baku...