part 2

10.8K 236 2
                                    

Selamat membaca dan jangan lupa vote dan komen,Nee🥰

Happy reading and I hope you like my story🥰☺️

Setelah Jimin dan yoongi pergi ke tempat duduk mereka, Jungkook kemudian kembali ke tempat duduknya.

Taehyung bertanya pada Jungkook"apa ada masalah kook?"ucap Taehyung sambil menatap Jungkook tajam, Jungkook hanya menggelengkan kepalanya dan berkata"oh tidak ada apa-apa hanya masalah kecil"ucapan Jungkook yang segera di angguki Taehyung.

~

Setelah makan siang Jungkook segera kembali ke kantor nya yang mengingat bahwa ada meating setelah jam Makan siang, dia berpamitan kepada taehyung"tae aku akan kembali ke kantor karena resepsionis menjawab pertanyaan Jungkook"maaf tuan meating di batalkan karena klien kita ada insiden sedikit"ucap resepsionis itu sambil menunduk dan Jungkook hanya mengangguk.

~

Jungkook kembali ke ruangan nya dan menekan pangillan telepon di ponselnya dan kemudian pangillan telepon itu terhubung ke ponsel jimin,Jimin langsung menjawab panggilan di ponselnya.

Anyeong"ucap jimin dengan lembut, Jungkook menjawab ucapan jimin di seberang telepon"Nee"Ucap Jungkook dan kemudian bertanya pada Jimin"apakah kamu ada waktu untuk jalan-jalan?"Ucap dan tawar Jungkook dengan suara yang seksi dan sopan,Jimin mengangguk dan menjawab pertanyaan Jungkook"Nee,aku menunggumu di rumahku akan aku kirim alamatnya"jawab Jimin dengan malu-malu yang membuat Jungkook tersenyum dan tertawa kecil di seberang telepon.

~

Setelah itu Jungkook bersiap dan melakukan mobilnya ke alamat yang di kirim jimin lalu setelah sampai di rumah jimin,ia mengetuk pintu rumah jimin dan jimin segera membuka pintu rumah nya dan ternyata Jungkook sudah datang"masuklah aku akan bersiap dahulu"ucap jimin yang mempersilahkan Jungkook masuk dan duduk di ruang tamu, Jungkook hanya mengangguk dan segera masuk dan duduk di ruang tamu milik Jimin.

~

Setelah menunggu beberapa saat Jimin pun keluar dari kamarnya dengan memakai baju santai yang terlihat sangat imut dan sexy, membuat jungkook kagum melihatnya.
"Sudah siap"ucap Jungkook,jimin hanya mengangguk dan segera keluar dari rumah dan menuju ke mobil di ikuti Jungkook duduk di bangku kemudi yang langsung melajukan mobilnya.

~

Setelah perjalanan yang cukup lama, akhirnya mereka pun sampai di sebuah mall terbesar di Korea, mereka pun masuk ke dalam mall tersebut jimin heran mengapa jungkook membawanya ke mall"Pilihlah apapun yang kamu inginkan"ucap Jungkook sambil tersenyum ke jimin"t-tidak perlu aku tidak ingin apapun"ucap jimin yang malu dan gugup,namun Jungkook memaksa akhirnya jimin dengan pasrah mengangguk dan membeli semua barang bermerek dan memiliki harga yang fantastis.

~

Setelah lama berbelanja mereka memutuskan untuk pulang tapi bukan ke rumah jimin namun Jungkook membawa Jimin ke apartemennya, Jimin bertanya"kita akan kemana?"jimin menatap Jungkook bingung, Jungkook yang mendengar pertanyaan Jimin iya pun langsung menoleh ke arahnya dan berkata"kita akan ke apartemen milikku"Ucap Jungkook yang segera di angguki jimin.

~

Sesampainya di apartemen milik jungkook mereka langsung menuju ke kamar jungkook,mereka sekarang sedang duduk di sofa ruang tamu Jungkook.tanpa sadar jimin tertidur di sofa saat Jungkook Pergi ke toilet, dan setelah Jungkook Kembali yang dilihat nya jimin yang tertidur pulas, lalu Jungkook menggendong tubuh Jimin seperti bridal style dan membaringkan tubuh Jimin ke ranjang tempat tidurnya, Jungkook kemudian berbaring di sebelah jimin dan tertidur nyenyak.

tanpa sadar jimin tertidur di sofa saat Jungkook Pergi ke toilet, dan setelah Jungkook Kembali yang dilihat nya jimin yang tertidur pulas, lalu Jungkook menggendong tubuh Jimin seperti bridal style dan membaringkan tubuh Jimin ke ranjang tempat ti...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidur nyenyak ya jikook 🤣🤣🤣

Makasih udah baca ceritaku dan jangan lupa vote dan komen🥰❤️😀

Aku akan up part 3 siang nanti jadi tunggu aja kelanjutan ceritaku👍🏻🥰

Gomawo untuk yang udah vote dan komen 🥰🙏🏻👍🏻

Sange JIKOOK/KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang