part 8

4K 106 6
                                    

Hai guys aku up lagi nih maaf ya gk bisa rutin up-nya tapi aku berusaha buat up☺️🙏🏻
-
-
-
Happy reading All 🥰😊🙏🏻
-
-
-
-
(Skip malam)
Jimin terbangun dari tidurnya dengan posisi berpelukan dengan kekasihnya lalu ia menyembunyikan wajahnya di dada bidang jungkook dan mengangkat kepalanya memandang wajah tampan kekasihnya, Lalu dia memutuskan untuk bermain dengan jari telunjuknya di wajah kekasihnya itu dan sedikit bermain di bibir kekasih nya yang mana membuat Jungkook sedikit merasa geli dan sedikit menggeliat.

Jimin yang melihat tidur kekasihnya terganggu pun langsung menunduk dan menyembunyikan wajahnya, tanpa jimin sadari jungkook terbangun karena merasa ada sesuatu diwajahnya dan ternyata yang ia lihat hanyalah kekasih nya yang bersembunyi di bawahnya kemudian jungkook mengucap rambut blonde Jimin yang mana membuat jimin sadar bahwa dia membuat Jungkook terbangun.

Kau sudah bangun sayang"ucap Jungkook dengan suara serak tapi sexy.

Iya, maaf karena membuat kamu terbangun"ucap jimin sambil menatap wajah jungkook merasa bersalah.

Tidak apa,ada apa? apa masih ada yang sakit? apa kau lapar?"tanya jungkook dengan nada khawatir takut kalau terjadi sesuatu pada kekasih mungilnya itu.

T-tidak ada apa-apa, udah gk sakit kok, iya aku lapar"ucap jimin terbata bata dan menjawab pertanyaan dari kekasihnya itu.

Ya, sudah ayo mandi bersama setelah itu kita makan di luar sekaligus belanja dan kau harus ikut aku kita akan tinggal di apartemen milikku,aku tak tega melihat kau tinggal di flat kecil dan tidak aman ini"ucap Jungkook panjang lebar.

Iya ayo mandi bersama lalu makan diluar dan berbelanja, masalah buat tinggal di apartemenmu biarku pikirkan dulu soalnya aku gk mau ngerepotin kamu dan dicap sebagai orang tidak tau malu"ucap jimin membalas pernyataan dari jungkook.

Baiklah, tapi kamu harus berjanji bahwa kamu akan  baik-baik saja di sini"ucap Jungkook.

Nee,aku berjanji"ucap jimin sambil menautkan kedua jari kelingking mereka.

Lalu jungkook mengangkat tubuh Jimin dan membawanya ke kamar mandi lalu jungkook membuka semua pakaian jimin hingga telanjang bulat tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya, hingga jimin berusaha menutupi tubuhnya karena malu terhadap kekasihnya yang melihat dirinya telanjang.

Kenapa sayang"tanya jungkook melihat tingkah mengemaskan kekasih mungilnya itu.

Tidak apa"ucap Jimin sikat sambil berusaha menutupi tubuhnya itu.

Kenapa di tutupi apa kau malu, bukankah aku pernah melihat mu telanjang bulat serta mendengar desahanmu"ucap vulgar jungkook yang mana membuat wajah Jimin merah Semerah tomat.

Lalu jungkook berusaha mendekat ke jimin mencoba melepaskan tangannya yang berusaha menutupi tubuhnya itu dan cara itu berhasil lalu tanpa basa-basi jungkook langsung mencium bibir plum kekasihnya itu dan mendudukkannya di wastafel yang berbentuk persegi itu, Lalu lidah jungkook mencoba masuk ke mulut jimin yang hangat dan bergulat dengan lidahnya dengan senang hati jimin membiarkan lidah jungkook masuk ke mulutnya dan mengabsen setiap gigi Jimin serta bergulat Lidah dan memperdalam ciumannya.

Jimin mulai memukul dada jungkook karena kehabisan nafas,lalu jungkook melepaskan ciuman mereka dan melepaskan semua pakaiannya hingga dia juga telanjang dan segera menurunkan tubuh Jimin dari wastafel dan berendam di dalam bathtub disusul Jimin yang duduk di pangkuan jungkook.

Mau membantu menyabuni tubuhku sayang"ucap Jungkook sambil menyerahkan sabun ketangan jimin dengan senang hati jimin menyabuni tubuh kekasihnya itu mulai dari punggung sambil ke little jeon pun ia sabuni dan sedikit mengocok little jeon agar memegang dan membuat Jungkook mendesah.

Sange JIKOOK/KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang