Part 1

19.2K 326 9
                                    

Hello selamat membaca ceritaku👍🏻☺️

Kalau gak suka boleh tidak dibaca

Jangan lupa komen and vote ya🥰😉

Selamat membaca ☺️🥰👍🏻

Di pagi yang cerah terlihat pria tampan yang tinggal di apartemen yang sangat besar.pria tersebut baru bangun dari tidurnya dan sekarang sedang menikmati indahnya pemandangan pagi hari,dia meminum segelas teh sambil membaca majalah.

~

Di tempat lain terlihat seorang pria mungil dan sexy sedang menunggu bus di halte, sambil memainkan jarinya lalu datang seseorang yang duduk di sebelahnya ternyata dia sahabat pria mungil itu nama yoongi dan pria yang disebelah yoongi namanya adalah "Jimin".

Setelah itu mereka mulai masuk ke dalam bus yoongi duduk di samping Jimin untuk menjaga agar tidak ada pria yang bersikap senonoh pada sahabatnya itu,Jimin hanya diam dan mendengarkan musik.

~

Setelah itu pria yang tengah membaca majalah sambil minum teh Itu bergegas mandi dan memakai pakaian rapi dan segera menuju ke tempat parkir dan masuk ke dalam mobil dan melaju menuju kantor nya, setelah sampai kantor ada seorang wanita yang bilang ke Padanya"pak nanti ada meating setelah jam Makan"pria itu mengangguk dan segera pergi meninggalkan wanita itu.

Dia segera menuju lift dan menekan tombol nomor 10 karena ruangan nya berada di lantai 10"pria itu bernama Jungkook.

Tringggg

Pintu lift terbuka dan Jungkook segera masuk ke ruangan nya di dalam ruangan Jungkook yang sedang membaca dokumen dan menandatanganinya.

Cringgg

"Jungkook memandang ponselnya yang sepertinya ada notif pesan dan ternyata ada temennya yang bernama Taehyung yang mengajaknya ke Cafe untuk makan siang"

Dear: Taehyung

Jungkook kalau kau tidak sibuk bisakah kau menumui ku di cafe biasa, sekalian mengajak mu makan siang☺️

Salam Taehyung.

Jungkook menulis pesan kepada Taehyung dan mengirim nya "baiklah Tae hyung"jawab Jungkook di pesan yang dikirim Taehyung.

~

Jimin baru selesai dan ingin pulang dari kampusnya tiba² yoongi datang ke pada Jimin dan berkata"maukah kau makan siang dengan ku"ucap yoongi yang segera mengangguk di angukki Jimin, sebagai jawaban setuju.

~

Setelah itu Jungkook melihat jam tangannya yang menunjukkan waktu jam makan siang, Jungkook segera turun mengunakan lift dan segera pergi ke tempat parkir dan segera menjalankan mobilnya ke sebuah cafe yang biasa iya datangi bersama Tae, sesampainya di cafe Jungkook segera menghampiri meja makan dan melihat Tae sedang duduk menunggunya.

Taehyung berteriak memanggil nama Jungkook dan Jungkook segera menuju ke sana dan duduk di hadapan Taehyung"mau pesan apa"ucap Taehyung, Jungkook pun menjawab"avocado juice and fried chicken"Taehyung pun mengangguk dan memanggil pelayan dan memberi tau pesanan mereka, lalu pelayan itu pergi.

~

Jimin dan yoongi yang baru datang ke cafe pun mencari tempat duduk, sambil berjalan membawa buku dan tiba-tiba.

Bruggkk

Tiba-tiba ada yang menabrak Jimin dengan tidak sengaja dan membuat jus yang dibawa pelayan itu tumpah ke buku Jimi yang terjatuh, tiba-tiba Jungkook menghampiri mereka bertiga dan bertanya"apa ada masalah?"tanya Jungkook dengan sopan, jimin dan yoongi pun mengangguk,jungkook pun mengerti.

Dan menghentikan kejadian itu dan meminta maaf kepada jimin dan yoongi dan menyuruh pelayan itu membuat yang baru,Jimin dan yoongi segera mengambil bukunya dan berniat memberikannya namun Jungkook berkata"biar aku yang mengganti rugi"ucap Jungkook dengan lembut dan sopan, lalu Jimin berkata"tak apa tuan lagi pula ini bukan salah anda, jadi tidak perlu mengganti rugi"Ucap Jimin sambil membereskan bukunya, dan jungkook Hanya tersenyum dan mengulurkan ponsel dan kartu namanya kepada jimin dan berkata"tulis nomormu di sini dan ambil kartu namaku jika perlu bantuan"Ucapan Jungkook yang lembut seketika membuat Jimin tersipu malu,dan mengambil ponsel Jungkook dan menyimpan nomor nya dan mengambil kartu namanya juga.

Gomawo tuan"ucap Jimin, jangan panggil tuan namaku Jungkook"sambil mengulurkan tangannya yang segera di tangkap oleh Jimin dan berkata nama saya jimin"ucap jimin, yang mengakhiri percakapan mereka dan segera pergi meninggalkan Jungkook yang tersenyum memandang jimin yang berlari dan duduk di kursi yang berada di pojok.

Gomawo tuan"ucap Jimin, jangan panggil tuan namaku Jungkook"sambil mengulurkan tangannya yang segera di tangkap oleh Jimin dan berkata nama saya jimin"ucap jimin, yang mengakhiri percakapan mereka dan segera pergi meninggalkan Jungkook yang tersen...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Allah Jungkook tampak Tampan dan gagah🤣🤣🤣☺️☺️

Gomawo all🙏🏻🙏🏻🥰🥰

Dan jangan lupa vote dan komennya, makasih 🥰🥰☺️☺️

Sange JIKOOK/KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang