part 7

4.9K 123 6
                                    

Hai guys maaf baru bisa up sekarang 🥺🥺🙏🏻🙏🏻

Ya udah gk usah basa-basi langsung ke cerita 👉🏻👈🏻👍🏻☺️
-
-
-
-
Happy reading All 🥰
-
-
-
-
Author POV

Pagi harinya Jimin terbangun dan pertama kali yang ia lihat adalah wajah tampan kekasihnya yaitu jungkook,dia mulai membuka matanya dan mencoba melepaskan pelukan jungkook dari tubuhnya namun itu tidak berhasil malah membuat Jungkook makin mempererat pelukannya, tapi tak menyerah dia mencoba melepaskan pelukan jungkook lagi dan berhasil tapi bokong jimin terasa sakit dan perih yang membuatnya harus berjalan perlahan agar tidak terasa sakit.

Setelah dia keluar dari kamar mandi dan Menganti baju dia turun ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuknya dan jungkook, setelah selesai dia coba membangunkan kekasihnya itu namun susah sekali sampai dia mencoba cara lain.

Jungkook bangun"ucap jimin sambil menimpuk wajah tampan jungkook dengan bantal namun cara itu tidak berhasil juga.

Cobalah bangunkan aku dengan cara apapun aku tidak akan membuka mataku"gumam jungkook meledek kekasih mungilnya itu.

Ish kau ini ingin mengujiku yak jungkook-ah"teriak jimin karena dia kesal terhadap kekasihnya yang susah sekali di bangunkan dan ternyata dia hanya pura² tidur dan ingin menguji jimin.

Lalu jimin berkata dengan senyum liciknya"aku tau cara ini akan membuat dirimu yang lain dan kau terbangun"ucap jimin sambil menatap Jungkook tajam, jungkook yang mendengar itu langsung tersenyum dan bersiap.

Lalu jimin mulai memasukkan kepala keselimut dan mengusapkan selamat pagi ke Baby jeon yang masih lemas itu dan langsung mengulum nya sambil mengocok penis jungkook itu lalu dia kembali mengulum nya dengan cepat dan penis jungkook yang semulanya lemas sekarang menegang di dalam mulut jimin dan bertambah besar dan berurat itu dia memutuskan untuk mengulumnya lagi dengan cepat yang membuat jungkook refleks dan membuka matanya serta mendesah kenikmatan"mmh... ahhhh.. mmmhh Jim...min..oh good baby...ahhk" desah jungkook sambil raba rambut jimin dan sedikit menjambaknya karena kenikmatan itu saat jungkook ingin keluar di mulut jimin,jimin langsung mempercepat kulummanya dan akhirnya pelepasan pertama jungkook selesai.

Dia mengeluarkan milik jungkook dari mulutnya dan berkata pada jungkook"sekarang kau sudah bangun dan cepat mandi lalu sarapan"pintak Jimin kepada Jungkook.

Baiklah, tapi kau telah membangunkan milikku jadi kau juga yang harus menidurkannya lagi"ucap Jungkook yang menggoda kekasihnya itu.

Gk aku gk mau, ayolah cepet bangun dan sarapan lalu antar aku ke universitas ku aku gk mau bolos karena mu"ucap jimin kesal sambil mempaut kan mulutnya.

Iya² sayang ku aku mandi sekarang"ucap jungkook yang berdiri mencubit pipi jimin lalu masuk ke kamar mandi.

Yahk jungkook-ah sakit"teriak jimin kepada jungkook yang sedang berada di kamar mandi, tapi tak dibalas oleh jungkook.

Kemudian Jimin menyiapkan pakaian jungkook menaruhnya di atas ranjang dan ia langsung turun ke bawah,ia duduk di meja makan dan menunggu jungkook untuk sarapan bersama.

Jungkook keluar dari kamar mandi dan melihat pakaian yang disiapkan Jimin lalu memakai nya, kemudian jungkook menata rambut nya dan segera turun menghampiri jimin di meja makan dan duduk di sebelahnya,namu jungkook melihat jimin tidak dapat Duduk dengan tenang.

Jimin ada apa?, kenapa kau seperti menggeliat dan tidak bisa duduk dengan santai"tanya jungkook khawatir.

Ehmm,aku gak apa-apa cuma kalau aku duduk bokong ku terasa sakit dan perih banget"ucap jimin menahan sakit dan sesekali bergerak agar tidak sakit.

Sange JIKOOK/KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang