Aku back setelah dengan seenaknya menganggurkan cerita ini dan malah buat cerita baru🤦
Tapi boleh lah yang Taekook/Kookv shipper mampir juga😉
Happy reading!!•••
Yoongi memasuki kediaman Kim dengan langkah lunglai. Dia masih shok dengan kejadian di taman tadi. Namun Yoongi terpaksa harus mengunjungi rumah sang tunangan karena ayahnya.Setelah pintu di buka kan oleh pelayan, Yoongi melanjutkan langkahnya ke ruang keluarga.
Plak...
Bukan sambutan selamat datang yang di terima, melainkan sebuah tamparan keras dari sang ibu.
"Bun–"
"DIMANA PIKIRAN MU MIN YOONGI??!!"
Yoongi memandang bingung pada semua orang sambil mengelus pipinya yang memerah, bekas tamparan.
"A-ada apa? Kenapa kalian memandangi ku seperti itu?"
Yoongi sedikit gemetar saat menerima tatapan tajam dari semua orang. Belum lagi Jennie, dia menunjukkan raut kebencian. Entah kesalahan apa yang dilakukan nya sampai-sampai semua orang terlihat sangat marah padanya. Atau jangan-jangan...
"Apa maksudnya ini?"
Mata Yoongi membola melihat foto yang di tunjukkan Seokjin. Bukan foto biasa, melainkan foto saat dia di cium Dongsuk. Bagaimana mereka mendapatkan nya? Atau yang lebih tepat, siapa yang memfoto dan menyebarkan nya?"Bun... Yoongi bisa jelasin. Ini i-ini bukan kemauan Yoongi..."
"Apa yang mau kau jelasin hah? Gara-gara kau, Taehyung oppa pergi entah kemana. SEMUA GARA-GARA KAU SIALAN!!" Maki Jennie tepat di depan Yoongi.
Bahkan Namjoon dan Seokjin tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka tidak bisa membela anak mereka, karena memang semua salah Yoongi.
Sedangkan Yoongi sudah mematung mendengar perkataan Jennie. Taehyung nya pergi? Apa Taehyung melihatnya?
Yoongi buru-buru mengecek ponselnya dan seketika tubuhnya meluruh kebawah. Dia menerima pesan entah dari siapa, yang didalamnya terdapat foto dimana Taehyung berdiri tidak jauh dari tempat Yoongi dan Dongsuk. Juga pesan dari Taehyung yang dikirim tepat pada jam dimana dia dan Dongsuk bertemu.
"Apa kau puas? Kau puas sudah mempermainkan kakak ku? APA KAU PUAS?!"
"Jennie sudah... Mau bagaimana pun Yoongi lebih tua darimu... Jaga sopan santun mu, disini masih ada keluarga Min!"
Jennie kembali duduk. Dia kecewa, sangat kecewa pada Yoongi. Mereka berdua sebenarnya sangat dekat. Sudah seperti adik kakak. Namun apa yang di terima Jennie sangat membuat nya terpukul. Kakak satu-satunya di khianatin. Kakak yang sangat disayanginya pergi entah kemana karena di sakiti oleh seseorang yang juga penting baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just My Mine | Taegi
FanfictionSemua orang juga tau seberapa 'bucinnya' Pak Taehyung pada Yoongi. Namun, beda dengan apa balasan dari Yoongi untuk nya. Catatan: -Berisi kaum² rich -HOMOPHOBIC silahkan menyingkir✓ -Konfliknya ringan² ajaa -Harus vote yaa✓