Hancur dan berantakan🔞

308 39 2
                                    

Cek umur!!

•••

Entah darimana awalnya,kini Yoongi  sudah berada dibawah kukungan Taehyung.
Hanya perasaan Yoongi saja atau memang benar,kilatan mata Taehyung tidak lagi memancarkan aura kasih sayang, melainkan kemarahan dan juga nafsu besar.
Ini seperti bukan Taehyung yang dia kenal,ini benar-benar berbeda.
Bahkan tubuh Yoongi bergetar takut.

"Tae– apa yang kau la–lakukan??"

"Kenapa hmm?? Bukannya kita sudah biasa begini?"
Hembusan nafas Taehyung membuat tubuhnya merinding.

"Kumohon... Jangan sekarang Tae!"

"Kenapaa? Kau tidak ingin ku sentuh lagi?"
Tatapan tajam Taehyung agaknya membuat Yoongi menciut,tapi sungguh Yoongi tidak bisa sekarang. Dia masih bimbang.
Bahkan tanpa ia sadari,semua pakaian yang mereka gunakan sudah tergeletak mengenaskan di lantai. Kini mereka berdua sama-sama full naked.

"Ngghh... Ahh~"
Kesadarannya kembali saat dengan santainya tangan Taehyung bermain di area putingnya.

"Shhh~ Taehh... Henhh tikanhh!!"

"Kau menolakku? Kau sudah berani sekarang..."
Tak tinggal diam,mulut Taehyung kini membungkam bibir ranum Yoongi. Melumatnya kasar tidak peduli Yoongi yang sudah banjir air mata.

Plakk

Bongkahan pantat Yoongi di tampar Taehyung.

"Kau berani sekali menolak sentuhan ku..."

Plakk

Kembali,pantat sebelah Yoongi ikut di tampar.

"Taehyung cukup!!"

Plakk

"Aku bilang DIAM!!"
Kini giliran pipi mulus Yoongi yang di tampar.
Sungguh Yoongi tak menduga, Taehyung nya akan sekasar ini dengannya. Kemana perginya Taehyung yang dulu? Yang akan main lembut dengannya? Yang tidak akan memaksa jika Yoongi menolak?

"Kau cukup menikmati saja!"

•••

"Nghh Taehh tidaakkh..."

Seakan tuli, Taehyung tetap menjelajahi leher putih Yoongi.
Menjilatnya sensual sesekali memberi tanda kepemilikan disana.
Tangan nya tak tinggal diam. Tangannya memilin puting Yoongi,sesekali menariknya keras.

"Akkhh... Hiks Taehh sudahh~"

"Berhenti menangis dan cukup desahkan namaku!!"

Jlebb

"AKHH..."

Tanpa pemanasan,tanpa pelumas, Taehyung langsung menghentakkan miliknya kedalam lubang Yoongi.

"Sak–kithh hiks..."

Tak memperdulikan rintihan Yoongi, Taehyung langsung menggerakkan pinggulnya dengan irama yang cepat,sesekali tangan nya bermain di kedua nipel Yoongi.

"Ahh... Kauhh masihh emmm sempithh sajahh..."

"Empphh..."
Yoongi sebisa mungkin menahan desahannya dengan menggigit bibir bawahnya. Ia tak mau semakin membuat Taehyung terangsang.

Tapi sayang,hentakan di lubang nya makin meliar. Gerakan Taehyung semakin brutal saat tau Yoongi sengaja menahan desahnya.

Just My Mine | TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang