Pokoknya harus vote😚
—————————————————————
Suasana di kantor siang ini lumayan sepi,karna sekarang belum jam istirahat jadi semua orang masih di ruangan masing-masing.
Begitupula dengan Taehyung yang ada di ruangan nya.
Mencoba fokus pada laporan yang di kerjakan tapi otak tidak sinkron dengan hati.Dipikirannya hanya ada satu nama, 'Yoongi'.
Sungguh,dia sangat khawatir dengan kekasih kucing nya itu.
Sudah 2 hari dia maupun Yoongi tidak ada saling memberi kabar.Bukan tidak peduli,hanya saja dia terlalu merasa bersalah karna tidak mau mendengarkan penjelasan Yoongi.
Kring kring...
Taehyung tersentak mendengar handphone nya berbunyi.
Segera dia angkat saat tau yang menelepon nya adalah sang mami tercintaa."Halo mih ada apa?"
"Taetae lagi sibuk gak?"
"Emm sepertinya tidak,lagian sebentar lagi istirahat makan siang,kenapa mih?"
"Kamu bisa kesini?"
"Kemana?"
"Kerumah bunda Seokjin sayang."
"Emang ada apa mih? Penting banget kah?"
"Yoongi sakit Tae~ Jadi kamu cep-"
Tut tut tut...
Panggilan di putus sepihak oleh Taehyung,buru buru dia keluar ruangan nya bergegas kerumah kekasih tercintanya.
"Lucas!"panggil Tae
Yang di panggil segera menghampiri bos nya.
"Kenapa Pak?"
"Kosongkan jadwal saya hari ini,saya ada urusan mendadak!"
"Baik Pak laksanakan!"
————
Saat ini Taehyung sudah berada di rumah Bunda Seokjin,yang ternyata sudah ada orang tua dan adik nya juga.
"Gimana kondisi Yoongi bun?"Tanpa basa-basi langsung bertanya ke bunda.
Bunda yang di tanya langsung mengalihkan pandangan nya kearah Taehyung.
"Sudah 2 hari Yoongi murung terus,bahkan makanan yang bunda bawa sama sekali tidak di sentuh nya. Bunda jadi khawatir dia drop" Tanpa sadar bunda netesin air matanya.
Mamih Baekhyun yang tepat berada di samping bunda langsung mengelus punggung ramping bunda pelan.
"Tae keatas dulu" Buru-buru Taehyung naikin tangga menuju kamar kekasih nya.
Ceklek...
Satu kata yang menggambarkan kondisi kamar Yoongi.
'Berantakan'
Tisu dimana mana,bantal berserakan,sprei acak-acakan.
Mata Taehyung jatuh kearah sofa,dimana Yoongi-nya tertidur dengan keadaan kacau.
Perlahan Taehyung bawa kakinya menuju sofa.Saat sudah sampai, hati nya mencelos,sakit melihat kondisi Yoongi yang jauh dari kata baik-baik saja."Yoon..." Tangannya mengelus pipi pucat kekasihnya.
"Hey... Ini aku sayang""Eunghh~" Merasa tidurnya terganggu,Yoongi akhirnya membuka mata sipitnya.
"Taee~" lirihnya saat melihat siapa yang membangun kan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just My Mine | Taegi
FanfictionSemua orang juga tau seberapa 'bucinnya' Pak Taehyung pada Yoongi. Namun, beda dengan apa balasan dari Yoongi untuk nya. Catatan: -Berisi kaum² rich -HOMOPHOBIC silahkan menyingkir✓ -Konfliknya ringan² ajaa -Harus vote yaa✓