Masih Anak SMA - 02
Happy Reading!
Acara pembukaan dilakukan oleh ketua pembimbing, Jungwon, sudah di mulai. Jungwon menjelaskan apa saja peraturan yang ada di Sekolah Asrama ini, aktivitas,dan beberapa pelajaran yang di ajarkan. Bukan hanya itu, Jungwon juga harus menjelaskan ruangan yang ada di seluruh sekolah dan asrama. Banyak sekali peraturan yang ada, karena ini Sekolah Asrama perempuan dan pria.
Hampir 2 jam lebih acara pembukaan dilakukan. Dan akhirnya selesai juga. Saat ini semua anak-anak dari mulai senior sampai junior sekarang sedang berkumpul di aula. Mereka sedang istirahat, lesehan di temani beberapa cemilan yang sudah di sediakan panitia acara.
" Jadi bagaimana? Sekolahnya indah kan? " Jeongwoo berteriak, dan mendapatkan seruan iya dari para junior-junior.
" Kak Jeongwoo! " Mendengar ada suara yang memanggil namanya, seketika tubuh Jeongwoo mendadak lemas dia sedang tidak ingin berurusan dengan perempuan penggemar berat Jungwon itu. Yap, siapa lagi kalo bukan Wonyoung.
" Iya ada apa? " Walaupun tidak memiliki niat untuk berurusan dengan Wonyoung. Tapi demi nama baiknya dan teman-teman seniornya yang lain, mau tak mau dia harus berurusan dengan Wonyoung.
" Tadi, kak Jeongwoo berbicara tentang keindahan sekolah ini'kan? " Ucap Wonyoung tanpa beranjak dari tempatnya, saat ini. " Aku tahu apa yang lebih indah dari sekolah ini. "
" Apa itu? "
" Berbagi kak! Semua orang yang ada disini setuju nggak kalo berbagai itu indah? " Wonyoung memandang sekeliling, dengan teman-teman lainnya yang berteriak setuju. Mendengar itu, Wonyoung lalu tersenyum sebelum melanjutkan " Karena berbagi itu indah, kakak ganteng yang namanya Jungwon itu! Mau apa nggak menciptakan keindahan dengan berbagi nomor HP-nya sama aku?! "
Jungwon yang dari tadi hanya diam, menyimak. Langsung menelan ludahnya dengan susah payah ketika namanya di sebut. Dia buru-buru merunduk dan bersembunyi di belakang Haruto yang sedikit lebih tinggi darinya, tanpa mau memperdulikan gadis yang menurutnya sudah gila itu.
Sekarang Jungwon merasakan penyesalan yang sangat dalam karena tadi sudah menghampiri Wonyoung. Niatnya tadi Jungwon hanya ingin menyuruh Wonyoung berbaris, dia tak menyangka Wonyoung akan tertarik dengannya secepat itu.
" Kamu jangan main-main yah! " Ucap Dohyon yang tidak tahu dari kapan dia sudah berada di samping Wonyoung.
" Kakak yang badannya tinggi kayak tiang, mending jauh-jauh dehh... Nanti kakak ganteng cemburu. " Dengan santainya Wonyoung mengibaskan rambutnya pada Dohyon bersama dengan tatapannya yang berahli pada Jungwon. Wonyoung tersenyum, jika sedang malu ternyata Jungwon semakin menggemaskan. Dia sangat beruntung karena orang tuanya mengirimnya ke Sekolah Asrama ini.
Jihan berjalan beberapa langkah ke arah Dohyon untuk mengusap bahunya. Di ikuti May yang berjalan di belakangnya. " Sabar kak, kakak jangan aneh yah? Nama dia Wonyoung Aira Sudarmono. Tempat segala masalah berada dan tidak akan pernah berkahir. " Jihan kembali mengucapkan apa yang May ucapkan pada dia sebelumnya.
Dohyon menatap Jihan, melihat dengan jelas bagaimana manisnya senyum gadis itu. Secara otomatis, kedua sudut bibir Dohyon tertarik, membuat senyuman yang sangat manis. Dohyon mengangguk.
" May, ayo pergi. Kita susulin Wonyoung, takutnya dia nanti masuk got." Perkataannya random Jihan itu membuat Dohyon dan May kebingungan, namun bodohnya lagi May hanya mengiyakan.
" Natap Jihan-nya bisa aja kali, demen yah kak? " Ucap May yang masih sempat-sempatnya menjahili Dohyon ketika Jihan telah beranjak pergi menyusul Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Anak SMA | 𝘑𝘶𝘯𝘨𝘸𝘰𝘯 𝘹 𝘞𝘰𝘯𝘺𝘰𝘶𝘯𝘨 𝐟𝐭. 04𝙻𝚒𝚗𝚎
Teen Fiction𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 ⌫ [04 Line] "Kamu tahu nggak bedanya kamu sama rumus fisika? Kalau rumus fisika susah dihafalin, tapi kalau kamu susah dilupain." "Hehhh!!! Sadar!!! Loh masih anak SMA!!!"