Jangan lupa tekan⭐
Hati-hati typo bertebaran•
•
•Jam sudah menunjukkan pukul 13:00 WIB.
Alya dan cia pun membereskan peralatan kuliahnya, untuk segera pulang, karena mereka sudah benar benar sangat bosan.
"Al abis ini langsung pulang atau main?"
Cia memulai percakapan dengan bertanya kepada Alya apakah ia akan langsung pulang atau tidak.
"Gw mau langsung pulang soalnya udh rindu kasur."
Alya menjawab dengan muka sengaja di buat lesu.
"Heleh, rindu kasur. Baru juga di tinggal beberapa jam."
Nyinyir cia karena ia sudah hafal betul kebiasaan Alya yang hobinya rebahan.
"Hehe kan lu tau, gw gabisa jauh dari my kasur tercintah."
Jawab Alya dengan mengedipkan sebelah matanya seperti om om pedofil.
"Jijik anjir Al, bukan lu banget iw pake ngedip segala udah mirip om pedo lu."
Cia bergidik ngeri ketika melihat Alya yang mengedipkan sebelah matanya. Di tambah penampilan Alya yang tomboy, mendukung sekali ketika dia mengedip. persis seperti om pedofil.
"Hehe, yaudah gw mau langsung balik ya ci, lu juga langsung balik jangan main keluyuran aja. Nanti gw yang di teror si suhongong Abang lu itu karena lu yang belum pulang ke rumah."
Alya masih gedeg sama abangnya cia, padahal kejadiannya udh 3 bulan lalu, waktu itu cia ga sengaja lupa ngabarin abangnya kalo dia mau main sama mantannya itu. Nah si abangnya cia alias bang suhongong tapi holkay ini khawatir banget karena adenya belum pulang pulang, dan berujung si Alya yang di spam chat sama si bang suhongong mana pake emosi nyalahin Alya gara-gara ngebiarin si cia main sama doi sampe lupa waktu.
Nah dari situ si alya gamau ketemu lagi sama bang suhongong yang merangkap sebagai sahabat abang tiangnya Alya, yaitu bang chanyeol alias si caplang.
Tapi tenang guys Alya dan bang Suho udah baikan lagi kok, karena abangnya si cia itu sengaja nyogok Alya dengan memberikannya motor KLX yang jadi kesayangannya ini agar di terima maafnya. Alya udah ga heran sama keluarga cia yang super holkay itu. Makanya dia maafin aja bang suho, lumayan juga bang suho nyogok dia pake motor yang ia idam idamkan dari dulu.
Sebenarnya ada alasan kenapa Alya memanggil abangnya cia dengan panggilan suhongong. Jadi bang Suho tuh dulu suka banget nraktir dia, nah awalnya sih enak enak aja, cuma makin kesini Alya gedeg sama abangnya cia itu karena menurutnya songong bgt nraktir mulu, seolah Alya itu orang yang matre makanya deh Alya kesel dan berujung memberi julukan itu kepada abangnya cia.
Tapi tenang aja guys Alya sama bang Suho Sekarang udah kayak adek kakak, jadi kalo lagi pergi bareng udh kek prangko nempel terus, sampe bikin bang chanyeol, abangnya sendiri cemburu karena Alya lebih dekat dengan Suho.
Udhlah skip guys, ngapa jadi ngomongin bang suho:(.
Mari lanjut cusssss.
KOS KOSAN CAPLANG.
Alya sudah naik di atas motornya dan siap pulang ke rumah, sebelum klakson mobil yang ia ketahui mengagetkannya."Gw duluan Al, hati hati di jalan jangan ngebut lu."
Cia mengingatkan sahabatnya itu untuk tidak mengebut di jalan. Karena ia tau betul, kalo jalanan sepi si Alya pasti bakalan ngegas motornya lebih kenceng.
"Iya,iya bawel lu. Lu juga hati hati, gw duluan ya byee."
Alya pun langsung menyalakan motornya, lalu pergi melewati cia.
"Ck,ck masih untung gw ingetin. Dasar temen ibab."
Cia menggeleng gelengkan kepala, karena sudah tidak heran dengan sahabat kesayangannya itu.
Cia pun kembali menjalankan mobilnya agar cepat sampai ke rumah.
KOS KOSAN CAPLANG.
Alya pun sampai di rumahnya dengan selamat sentosa. Setelahnya ia langsung memakirkan motor kesayangannya itu, lalu masuk ke dalam rumah."Assalamualaikum Alya istri sahnya Chanyeol eksoh pulang."
Teriakan Alya menggema sampai ke segala ruangan.
Tapi Alya heran kok rumahnya sepi banget. Tiba-tiba ia ingat bahwa abangnya masih kerja di kantornya.
"Yeu ogeb, gw baru inget si Abang kan jam segini masih sibuk di kantor."
Alya menepuk jidatnya dan langsung pergi menuju kamarnya untuk istirahat sebentar karena ia teringat, bahwa hari ini ia harus pindah ke kosan abangnya itu.
Ia pun langsung merebahkan dirinya di atas kasur, untuk beristirahat sejenak, karena habis itu dia harus mandi dan siap-siap menuju kosan abangnya itu.
Baru saja ia memejamkan mata selama 5 menit, tiba-tiba handphonenya berbunyi. Menandakan ada panggilan masuk, ia pun buru buru mengambil handphone yang ada di sakunya dan mengangkat panggilan itu tanpa melihatnya.
"Iya halo?."
Alya bertanya terlebih dahulu kepada penelpon.
"Ini abang de, abang cuma mau ngasih tau kalo koper ade udah di anterin sama supir abang, terus abang juga udah bilang ke anak kosan bakal ada penguni baru, tapi Abang ga bilang kamu yang bakal jadi penghuni barunya. Biarin mereka kepo, nah terus abang juga udah transfer uang bulanan kamu jadi 5 kali lipat, yaudah abang cuma mau ngasih tau itu aja, hati-hati ya disana. abang sayang adek." Tut...
Panggilanpun di putus secara sepihak.
"Bangke banget si abang, kan gw mau bilang makasih malah di matiin.
Alya kesal banget sama abangnya itu, kebiasaan kalo nelpon pasti langsung di matiin. Ga mikirin org yang di telponin juga mau bales.
"Sabar yaallah, orang sabar di sayang Chanyeol eksoh."
Alya pun kembali melanjutkan tidurnya, dan siap untuk memasuki alam mimpi untuk bertemu suami halunya itu.
TBC
Lanjut gak?
Jangan lupa vote and komen ya💚 karena vote dan komen kalian adalah mood menulisku💚
Happy reading 💚💚💚
_AUTHORISTRINYAMASJEPRI_
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Caplang(On Going)
FanficAlya terpaksa menerima tawaran abangnya untuk menjaga kos kosan karena tergiur dengan imbalan yang di tawarkan oleh abangnya. ia berekspetasi bahwa penghuni kos kosan abangnya itu penurut, kalem dan mudah di atur. namun sayang, ekspektasi tak seinda...