Jangan lupa Pencet bintamgnya terlebih dahulu sebelum membaca.
Happy Reading💜💜*******
Jieun Sedang bersiap untuk pulang tetapi ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.'aku tunggu diparkiran kalau kau mencoba kabur lagi kau pasti tau aku akan bagaimana'
Itulah pesan dari kim taehyung.
Jieun menghela nafasnya padahal jieun sudah mau melupakannya dan tidak lagi berurusan dengan kim taehyung.
Jieun sangat bingung sebenernya apa yang diinginkan dia pada jieun.
Jika memang dia ingin mempermainkan jieun tapi kenapa harus jieun? Dia saja sebelumnya tidak tahu jieun ada disekolah ini.
Jieun mengaguminya dari jauh saja sudah cukup karena saat ini justru membuat jieun sangat menderita.
Ia bingung harus bagaimana tentang perasaanya, jieun selalu takut jikalau jieun benar benar tidak mau melepaskan taehyung justru itu akan membuat dirinya sulit.
Jieun melihat taehyung berdiri dipinggir pintu mobil yang sedang mencari seseorang.
Jieunpun menghampirinya dan saat dihadapannya Kim taehyung tersenyum manis pada jieun.
Jieun memegang dadanya yang berdetak tidak normal. Senyuman kim taehyung membuat jieun salah tingkah.
Jieun mencoba mengatur detak jantungnya sambil memegang dadanya.
"Kau tidak apapa?kenapa dadamu?" Kimtaehyung panik melihat jieun memegang dada dan mencoba mengatur pernafasannya.
"Tidak apapa. Aku baik baik saja" jieun sadar dan melepaskan tangan dari dadanya.
"Serius? Apa perlu kerumah sakit"
Jieun menggelengkan kepalanya"jadi kenapa kau memangilku kemari?"Jieun mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Ayo masuk"Kim taehyung menarik lengan jieun dan memasukan kemobil kim taehyung.
Jieun mencoba menolak tapi tidak didengarkan oleh kim taehyung.Jieun hanya bisa pasrah dan sudah tau taehyung tidak akan menerima penolakan dari jieun.
"Setelah ini kau langsung kerja paruh waktu atau kemana?"jieun melajukan mobilnya menuju luar gerbang sekolah.
"pulang "singkat jieun.
Taehyung melirik jieun yang diam saja dan anehnya jieun tidak biasanya menjawab singkat seperti itu.
Jieun turun dari mobil dan taehyungpun ikut turun.
"Terimakasih sudah mengantar"
"Jika kau berterimakasih beri aku makan dirumahmu"
"Maksudnya kau ingin mampir?"
"Tentu saja katanya kau berterimakasih padaku" ucap taehyung dengan senyum kotaknya dan mengangkat-angkat alisnya.
"Baiklah"
Mereka berdua masuk kedalam rumah dan mereka disambut oleh neneknya jieun yang sedang merajut.
Ini kali kedua taehyung kerumah jieun tetapi pada saat itu taehyung tidak bertemu nenek jieun karena saat itu hari sudah malam.
Jieun berjongkok berhadapan dengan neneknya.
"Kau sudah pulang?" Nenek jieun bertanya dengan bahasa isyaratnya.
Jieunpun mengaguk dan tersenyum."nenek sudah makan?"
Taehyung tidak mengira jieun tinggal bersama neneknya ditambah neneknya tuna rungu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy (Kim Taehyung x Lee Jieun)
FanfictionBagaimana rasanya saat seseorang yang selalu kita lihat dari jauh justru mengajak kita pacaran? Lee jieun siswi yang bisa dibilang nerd dan suka penyendiri diam diam menganggumi Kim taehyung siswa paling terkenal,playboy,dan sering berkelahi.