set

331 62 10
                                    

Keadaan suasana cukup hening didalam mobil.Jieun yang gugup dan Taehyung yang hanya diam saja.

Setelah kejadian Bus itu Taehyung langsung memasuki bus dan mencari jieun dan terlihat jieun bersembunyi diantara kursi.Taehyung langsung menarik tangan jieun dengan keras sehingga jieun merasa kesakitan akibat tarikan taehyung.

Taehyung menarik jieun dan keluar dari bus.Taehyung langsung memasukan jieun menuju mobilnya.

Jieun melirik Taehyung terlihat rahang taehyung yang mengeras menandakan taehyung marah besar.

Jieun merasa gugup sebenarnya ia ingin bertanya kenapa taehyung justru mencarinya lagi.ia sangat penasaran apa tujuan taehyung selama ini.

"dari sini kita kearah mana lagi?"

"tidak usah biar saya turun disini lagi saja"jieun bersiap membuka seatbeltnya dan akan membuka pintu mobil.

Saat jieun membuka pintu mobil anehnya pintu mobil itu tidak terbuka dan ternyata pelakunya adalah sang pengemudi ia sengaja mengunci agar jieun tidak turun dari mobilnya.

"kenap tidak bisa dibuka?"tanya jieun pada taehyung

Taehyung melirik jieun dan memajukan badannya sampai didepan wajah jieun.jieun yang merasa taehyung memajukan wajahnya ia memundurkan wajahnya menghindarinya.

Clop

Bunyi sabuk pengaman yang dipasangkan oleh taehyung untuk jieun agar tidak turun.

"kubilang akan kuantar sampai rumah kenapa kau tidak mau mematuhi omonganku?"suara berat taehyung didepan wajah jieun yang berjarak 1cm ini membuat jieun merinding setengah mati.

Taehyung ternyata memajukan wajahnya kembali otomatis jieun menutup matanya namun ternyata jieun membisikan ketelinga jieun"kau lucu kalau lagi gugup seperti ini"

Taehyung kembali duduk seperti semula dan terkekeh melihat wajah jieun yang memerah.

"kenapa kau menutup matamu?"tanya taehyung sambil memakai kembali seatbeltnya.

"hah? "

"apa kau berharap aku menciummu?"

"hah tentu saja tidak.Kenapa aku harus mengaharapkan seperti itu. Aku hanya reflek menutup mata itu saja"jawaban jieun terbata bata karena ia merasa gugup

Jieun mengalihkan pandangannya pada jendela dan diam diam memukul kepalanya "ishh apa yang kau pikirkan jieun"gumam jieun

Taehyung tersenyum kecil melihat jieun memukul kepalanya."lucu sekali"

******
"jadi 750 rbu won"jieun menghitung belanjaan.

Ia saat ini sedang bekerja seperti biasa ia mengambil shift 2 setelah pulang sekolah.

"ahh maaf aku hanya mempunyai uang 500 won"suara cowo terlihat tinggi disertai gigi kelinci yang manis dengan berseragam.Ia terlihat anak sekolahan.

"tidak apa apa aku akan membayarnya"ucap jieun karena ia merasa kasihan pada seorang pelajar itu.karena jieun tau seragam yang dipakainya adalah seragam sekolahan jieun.

"benarkah?"cowok itu tidak percaya

"iya kau satu sekolahan bersamaku jadi tidak apa apa"jieun membungkus belnjaan cowo itu.

"ouh serius? Kalau boleh tau kelas berapa?"cowo itu makin penasaran pada jieun.

"aku kelas 12C"jieun menjawab dengan tersenyum ramah.

"wah kau seniorku.Aku kelas 10B kak namaku jeon jungkook"cowok itu memperkenalkannya dengan terseyum girang dan menjulurkan tangannya.

"iya aku lee jieun"jieun menyambut uluran tangan cowo bernama jungkook tersebut.

"ini belanjaanmu"

"terimakasih ka.Nanti aku akan menggantinya"jungkook membungkuk dan pamit pada jieun.

Jieun hanya menanggapi dengan anggukan dan senyum.

Jieun melanjutkan pekerjaanya kembali yaitu memilah mana makanan yang kaldaluarsa atau tidak.

Saat melakukan pekerjaanya jieun teringat taehyung.Ia sangat penasaran kenapa taehyung mendekatinya dan menjadikan jieun jadi pacarnya.

Jieun merasa gelisah ia tentu saja senang seseorang yang diimpikannya dekat dengannya disatu sisi jieun juga tidak ingin sakit hati jika dipermainkan oleh taehyung.

"hah"jieun menghela nafasnya

*****

Bagaimana part ini ? Jangan lupa vote and coment 'semangat'nya ya

Kalau kalian banyak yg koment dan vote author bakal semangat up

Btw maaf kalau gak sesuai ekspektasi kalian karena saya bukan penulis yang handal.

Saya hanya mencurahkan hayalan saya dalam bentuk cerita😂😊

         Borahae💜💜💜

Bad Boy (Kim Taehyung x Lee Jieun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang