"Gus jadi kan di rumah lo? "
"Jdi kok, langsung aja gas"
Alasan utama sering nongkrong di rumah agus adalah agus anak tunggal, gk ada yg bakal gangguin.
Panji sama ilham sampe duluan
"Gua sama panji bawa snack tpi kita lupa beli minum, gmna klo gua beliin kopi di cafe sebelah? "
"Yaudah kita bareng aja belinya ham, gua sama panji ikutan"
"Gausah gus kelamaan ntar, gua aja soalnya gua yg bawa motor kan biar cepet"
Ilham pergi, masih ada panji sama agus, kata agus dia bakal ngajak main game, tpi krna bnyk yg blom sampe agus mutusin buat nnton film dulu.
"Mau nnton yg mana gus?"
"Yg ini, gua mesti review lagi film nya, ada adegan yg gua lupa ji"
Udah bbrp menit sejak film di puter, bbrp adegan terlihat pasangan suami istri romantis, mereka menikah dan di karuniai bayi lucu,
Agus yg tiba-tiba mengelus perut panji sambil bercanda..
"Lucu bngt dah bayinya jadi pengen buat haha"
"Sama nying gua juga"
Tunggu kenapa mereka deket bngt duduknya? Tangan agus masih di perut panji, mereka ngrasa canggung dan agus buru buru jauhin tangannya dri badan panji, 😆
"😳apa nih? Kok ngrasa ada yg aneh njirr apaan njirr"
"😐sumpah kok canggung bngt dah"
"Hahaa mak..maksutnya sama cwek gua gtu ha ha "
"Iyalah haha gua mana punya cwek, lo pasti sering kan gus sama cwek lo hahaha"
"Heh gk yaa gua blom pernah"
"Lahh lo blom pernah sama sekali? Bukannya lo sama yuni udah 1 tahunan ya? "
"Y pacaran bkn cmn masalah kaya gtu ji, gua masih ngejaga dia, gk mau klo terjadi apa apa dan malah buat dia kena masalah"
Dengerin kata kata agus, panji ngrasa agus ini anak baik baik, agus juga bkn anak kasar kaya temen lain,
Tpi ji kenapa lo berasa tau bngt soal agus? Lo merhatiin agus ya? 😏
"Kok lama bgt dah temen lain, ilham jga gk pulang pulang, kan cmn cafe sebelah"
"Oh ya ilham tdi WA gua cafe sebelah tutup makanya dia cari cafe lain gus, coba aja lo tanya eko sama bram"
"Nih lo aja ji, gua lagi fokus nnton film nya"
Agus ngasih HP nya, panji jdi keinget agus pernah marah soalnya agus tipe org yg barang pribadinya gk boleh di pinjem, bhkan yuni pacarnya udh pernah kena marah gara" Ambil HP agus sembarangan.
"Eh ada WA dri bram katanya gk bisa dateng, dia ngedate sama pacarnya"
"Dasar bangsat mah bucin, dipikir doinya mulu"
"Lo pikir lo kagak gus?! Hahaha lo juga bucin gus"
"Ehh sembarangan, gua ini tipe setia bkn bucin"
Panji buka chat WA pcrnya agus,
"Hubungan mereka lancar bngt yak, coba gua punya pacar kaya... Ehh mikir apa gua asem😳"
Bersambung..
Ehh ehh ehhh
Udah mulai nih wkwk
Gmna mau lanjut apa ulur dulu nih hmmm😌Jangan lupa kasih bintang yaa💛🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
YAUDAH COBA 🔞 | Nomin Nct (Ending)
FanfictionCERITA LENGKAP👌💯 Berawal dari keinginan punya anak yang membagongkan. udah gua bilang, kesetiaan itu keahlian, gak semua orang mampu lakuin hal itu.. Cast👨🦱 Bram = lucas Eko =jungwoo Ilham =chenle Agus =jeno Panji =jaemin CERITA INI...