Mereka akhirnya nnton film meskipun udah nunjukin jam 00:30, okay kita liat mereka aja hayuukk 🤭
Agus panji udah nnton film itu kurang lebih 30 menit, tau apa yg terjdi??
2 nya bengong, dan tubuh mereka tiba" Jdi kaku, gila canggung bngt 👀
Adegan 1 dan lainnya mulai muncul yg bikin hati panji gk karuan sampe hampir teriak,
"Wait apaan nih kok om om sama bocil njirr"
"Tpi agus keliatan biasa aja Tuhan, apa dia gk ngrasa aneh? "
Adegan yg lebih gila pun kejadian, panji yg berusaha biasa aja mulai nyari pembahasan lain,
"Ehhh gila yak hot bngt kiss nya, haha emng nya seenak itu apa?"
"Emng nya lo blom pernah ji?"
"Blom lah, kan gua jones (jomblo ngenes hehe, mklum aja gus wkwk, lo sama yuni klo cmn kiss lakuin kn?"
"Kiss biasa aja, gk hot kaya mereka sih, aplgi sampe grepe haha gk pernah lah"
"Kenapa? Biasanya jga klo udh kiss, pasti pengen yg lebih dong gus, lo.. Gk pengen? "
"Bukannya gk pengen, gua gk mau bikin dia kena masalah, lgian tugas gua ngejagain dia ji"
"Gua jadi pengen haha"
"Lo.. Yakin mau? "
"Yaa klo ada yg mau sama gua haha, nyatanya gk ada kan, gmna yaa gua udh 21 thn, masih blom tau gmna rasanya haha"
"Klo lo pengen gmna coba kan jdi gk ada partner nya haha, kecuali sama temen lo noh"
"Lahh kan temen gua lo semua para bujang.. Kecuali ada yg mau ngajarin gua.. "
Panji udah kena serangan panic attack njirr gara" Ngomong gtu, sementara agus yg diliat panji biasa aja sebenarnya sudah gk tahan dri tdi, dia selimutin badan nya, biar gk ketauan.
"Yaudah sini maju lo gua liatin gmna rasanya kiss"
"Haaa?! Lo serius gus!!??! "
"Kiss asal nempel bibir aja, gua kasian lama lama sama lo ji haha"
Tnpa aba aba agus narik dagunya panji, trs ngecup bibir panji,
Panji kaget bngt dan Panji liat itu.. Dia liat sesuatu bangun di balik celana agus, panji bnr" Gk ngira klo agus bsa semudah itu terangsang 😐"Tpi adegan di film emng gila njing parah hot bngt, agus apa dia.. "
"Gua ke wc bntar lah"
Tapii tangan agus di tarik sama panji
"Udah disini aja gk usah malu gus, keluarin disini aja"
"Gua mau kencing doang! "
Panji terus maksa agus biar gk ke wc,
Sambil meluk pahanya agus yg lgi berdiri"Tapii gus... Sini aja, gua tau kok.. "
Agus tipe cwok sabar, dia udh biasa nahan nafsunya, tpi si panji mancing mulu, agus udh gk bisa..
"Kocokin ji!! "
"Haa gua gua mesti ngpn gus"
Panji yg kaget udh gk bisa milir lagi, tpi agus buru buru buka celana+cd, emng keliatan agus udh nahan bngt nafsu dia, soalnya itu nya bnr" Udh berdiri.. 👀
"Gus.. Kok gede bngt njir, gk sakit apa??" Sambil ngeliatin jr agus..
"Jngn cumn liatin doang, lo tanggung jawab bangsat!"
"Gua mesti ngpn? Gua pegang ya?? "
Panji sedikit demi sedikit megang jr agus, agus yg baru pertama kali di pegang jr sama org lain merasa itu luar biasa enak!
"Gerakin ji! "
"Gini? "
Sambil gerakin jr kaya lgi mijet"Enak bngt njing ahhhh trs ji... Ahhh"
Dri atas agus bisa liat panji yg lgi duduk di bawah lgi mainin jr dia, bknnya ini gila?? Tpi enak bngt
"Gus... Gmna enak gk sih? Kok lo desah mulu dah"
"Tunggu gua sampe keluar, kata lo suruh keluar disini!! "
Uhuuyyy mampus😐
Apa bakal adegan enaena?
Aku pun tk tau wkwk, Terima kasih sudah membaca...Jangan lupa kasih bintang yaa💛🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
YAUDAH COBA 🔞 | Nomin Nct (Ending)
FanfictionCERITA LENGKAP👌💯 Berawal dari keinginan punya anak yang membagongkan. udah gua bilang, kesetiaan itu keahlian, gak semua orang mampu lakuin hal itu.. Cast👨🦱 Bram = lucas Eko =jungwoo Ilham =chenle Agus =jeno Panji =jaemin CERITA INI...