lanjut?

7.2K 154 10
                                    

"Ahhh ahhh yg kenceng ji!! "

Panji yg dengerin apa kata jeno terus gerakin tangannya, lebih kenceng,
"Apa seenak itu?? "

"Ahhh bntar lagii terus ji ahhh sial enak bngt mmpphh"

Agus akhirnya keluar, cairannya muncrat ke muka panji hampir seluruh muka,
"Seksi bngt panji anjir kena muka dia, gua jdi pengen jilat"

"Ahhh gus kena muka!"

Sambil ngelap cairan agus di muka dia, agus nunduk dan bantuin dia, panji setengah marah karna itu bnr bnr lengket

"Maaf ji sini gua bantuin bersihin"

Dengan lebih deket kaya gini malah buat agus makin pengen jilat bibir panji yg kena cairan dia

"Ji.... Ini.. . "

Tangan agus mulai megang muka panji, hampir majuin muka dia ke muka panji tapiii

Trrtttt... Tttrttttt..

Itu bunyi HP agus, dan yg nelfon bram??

"Apasih nying?! Malem gini lo nelfon?! "

"Heh gua mau nginep di rumah lo, gua takut kena marah karna baru pulang, yaa?? Gua udh blg nginep di rumah lo soalnya"

"Dasar lo jam segini baru pulang?! Yaudah tunggu gua "

Agus bnr bnr kesel, kenapa tiba tiba ilham sial itu mau nginep di rumah dia

"Ji ada bram di bawah, mau nginep sini, lo.. Bersihin yaa"

"Ha??? Nih org gk salah stopin gtu aja?! "

"Iyaa yaudah cptan sana, gua bersihin dulu"

Panji akhirnya bawa bram ke kamar dia dan nyuruh mandi

"Ehh kok ada panji jga?"

"Iya soalnya tdi banjir di rumah gua, gua gk bisa balik"

"Yaudah gua mandi dulu ye"

Panji yg pura pura nnton film dan agus ngampirin dia, agus sbnrnya dia sadar klo ini keterlaluan, knp? Liat aja panji masih dalam keadaan tegang.

"Ji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji.. Lo mau gua bantuin jga? "

"Ha?? Apaan? "

"Itu... (Nunjuk jr panji) lo masih kan? Gua bantuin sini (ngedeket ke panji) "

"Gausah gus!! Ntar bram liat, gua sndiri aja di toilet"

Panji kemudian nutupi  daerah itu pke selimut biar bram gk liat, pas bram udh selese mandi panji langsung ke kamar mandi.

Itu lumayan lama, sampe bram udh tidur duluan, tpi agus nungguin panji.
Panji keluar dan langsung ke kasur, tidur dan pke selimut, agus yg sempet bingung berusaha buat tau keadaan panji yg mungkin sedikit marah.

Paginya..

Bram bangun pagi dan buru buru pulang ke rumah dia,
"Sorry ya gaes gua pulang duluan takut kena marah hehe see u! "

"Dasar bram seenaknya sendiri aja, anak kampret"

Agus liatin panji yg dri tadi bhkan cmn diem aja, kemudian mereka turun buat sarapan.

"Panji udah selese makan nih, panji langsung pulang aja ya tante om"

"Ehhh ini kan hari libur, panji temenin agus aja dirumah, soalnya om tante mau pergi hari ini, agus sndiri dirumah"

"Tapi klo panji gk mau ya gk usah di paksa mi, dia mungkin sibuk"

"Kmu sibuk? Ini kan hari libur, gpp ya temenin agus panji?? "

"Iyaa yaudah tan, panji disini dulu"

Agus panji bakal bareng lagi cmn berdua?

Bersambung..

Gak tau lahh males gtu rasanya..
Klo mood aku langsung lanjutin wkwk susah jga bangun mood buat ngetik huhu ಥ‿ಥ

Jangan lupa kasih bintangnya💛🖤

YAUDAH COBA 🔞 | Nomin Nct (Ending) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang