x -

1.4K 151 14
                                    


Hi! Aku datang membawa cerita baru dengan tema omegaverse yang kemaren sempat aku singgung di special chapter Captivated.  Main pair as always hyunlix.  Book ini awalnnya mau dibuat versi two shot, cuma ternyata ceritanya panjang banget, akhirnya kubagi ke beberapa chapter. Tapi mungkin short chapter around 10-15 chapter.   

Sebelum memulai cerita nya,di sini aku akan memberikan sedikit penjelasan terkait alpha/beta/omega dan tentu saja dinamika dunia per-wolf-an di ceritaku. 

1. Alpha

Berada di posisi/kedudukan tertinggi di sebuah komunitas serigala / wolf pack

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berada di posisi/kedudukan tertinggi di sebuah komunitas serigala / wolf pack. Alpha pada umumnya memiliki mate/pasangan omega, namun sekarang ada juga yang berpasangan dengan beta. Namun pasangan alphaxalpha masih sangat jarang ditemui menjurus masih tabu di komunitas serigala. Makanya di dalam book ini akan sedikit berbeda, karena ketua pack nya memiliki pasangan sesama alpha. Jadi ada 2 alpha yang memimpin sebuah pack. 


2. Beta :
Basically tugasnya membantu alpha. Kalau di komunitas tradisonal/ wolf pack biasanya tugas beta adalah menjaga daerah teritorial pack mereka. Kedudukan nya dibawah alpha dan diatas omega. Beta biasanya akan mate (berpasangan) dengan sesama beta, tapi dengan omega juga bisa. Hal ini dikarenakan beta tidak memiliki pheromones seperti a/o jadi mereka tidak gampang terpengaruh saat alpha mengalami masa rut dan omega masa heat. 

3. Omega : 

Berada di kedudukan paling bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berada di kedudukan paling bawah. Omega ada yang wanita dan ada yang pria. Fungsi omega memang hanya sebatas menjadi mate/pasangan alpha dan untuk memberi penerus bagi pasangannya. Namun meskipun begitu omega tetaplah di hormati sebagaimana seharusnya. So, di sini engga ada kasus kejahatan terhadap omega ya. karena memang era modern. 

4. Wolf pack :
Semacam keluarga / perkumpulan beberapa anggota wolf yang tergabung menjadi satu bagian / kelompok. Wolf pack ini bisa dari 1 keluarga, bisa juga dari beda latar belakang / tidak memiliki hubungan darah, asal ada alpha, beta dan omega yang berkomitmen maka bisa terbentuk sebuah wolf pack.

5. Masa Rut :
Sama halnya dengan masa heat, namun untuk alpha disebut dengan rut. Intinya masa birahi mereka :)

6. Masa Heat :
Sama halnya dengan masa rut namun ini terjadi untuk para omega. sama seperti masa rut, masa heat itu masa birahi para omega dimana biasanya mereka ingin untuk di 'mate' dan diikat 'knot' oleh alpha. Oh iya masa heat juga memungkinkan omega memiliki persentase masa kesuburan tinggi, sehingga lebih mudah untuk mengandung benih (offspring). 

7. Pheromones :
Intinya sejenis zat yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual untuk menarik / memikat individu lainnya. Alpha dan omega memiliki zat feromon ini, dan tiap orang berbeda-beda aromanya. Tapi aku gak akan menjelaskan secara detail tiap aroma mereka ya.

8. Knotting :
Yang ini agak sulit untuk diterjemahkan bahasanya. Excuse me kalau bahasanya terkesan maksa , vulgar atau ga nyambung. Intinya seperti bagaimana hewan (ex: anjing/serigala) ketika sedang mate/penyatuan tubuh, saat akan mengeluarkan sp3rma, nah alat kelamin si jantan akan mengembang/memperbesar sehingga alat kelamin tidak bisa lepas dari penyatuan, sehingga itu memastikan sp3rma nya benar-benar tertanam di rahim si omega sehingga juga memastikan oemga akan mengandung dan menghasilkan benih (offspring) yang terbaik. Nah selama proses knotting ini biasanya terjadi sekitar 10-20 menit tergantung seberapa birahinya si jantan. Selama terikat ini mereka harus berada diposisi yang sama ga boleh terpisah karena akan menyakiti si omega, bahkan bisa menimbulkan luka serius atau kematian bila dipaksa. 

9. Mating / perkawinan :
Hanya terjadi apabila pihak a/o sudah saling berkomitmen. Namun tetap aja terkadang oknum2 alpha (brengsek) yang memaksa untuk amting dengan omega. Sebagai bukti kalau a/o sudah berpasangan/terikat/ memiliki mate adalah saat mereka melakuakn penyatuan tubuh / mating, sang alpha harus menggigit sisi leher (biting)si omega sebagai tansa bukti bahwa omega tersebut sudah terikat, dan alpha lain akan mengenali tanda mating tersebut dan tidak boleh mendekati si omega. Sehingga kalau misal ada a/o yang sedang mating tapi tanpa dilakukan biting maka a/o tersebut masih belum terikat atau tidak memiliki mate / pasangan. 

Kayaknya segitu dulu penjelasannya. udah panjang banget  ternyata. Aku harap kalian setidaknya memahami dinamika per-wolf-an di book ini. Book ini akan ada beberapa bagian chapter yang benar2 eksplisit, nanti di sub judul akan kukasi tanda warning kalau memang ada yang merasa terganggu membaca konten eksplisit. Aku harap yang membaca bijak dalam memilih bacaan ini, kalau belum cukup umur silahkan diclose, tapi kalau masih kekeh baca, dosa ditanggung masing2 pihak. lol.  

Oh iya, aku tau ini terkesan memaksa tapi mulai sekarang aku akan menerapkan batasan komentar yang kalian tinggalkan, setelah mencapai jumlah komentar yang ku inginkan baru aku akan update chapter selanjutnya. So, jangan lupa untuk selalu meninggalkan komentar / jejak ya semuanya, apresiasi kalian itu sangat diperlukan untuk memperbaiki skill ku kedepannya. 

Anyway, gimana ini lanjut atau cukup sampai disini aja ? Leave comment below and hit upvote button! Bye see you ~ <3

Bonus +

Alpha Hyunjin

Alpha Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Omega Felix

Omega Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the Dawn x HyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang