Disclaimer :@Masashi Kishimoto
Genre : Horror and Romance
Pairing : NarufemSasuChapter 5
Dengan perlahan, terlihat Sasuke mulai membuka kedua matanya. Entah kenapa lagi lagi ia berada di dalam villa tapi kali ini, dia bisa melihat bayangannya dengan lebih jelas tidak seperti sebelumnya.
Alangkah terkejutnya Sasuke ketika ia menyadari kalau dulu, villa tempat mereka menginap di pulau ini merupakan tempat pembantaian dan orang yang sudah melakukannya tak lain adalah Yuta, pemilik villa yang memang sudah ia curigai sejak awal mereka datang ke pulau ini.
Sebenarnya Sasuke ingin pergi dari tempat ini tapi entah kenapa, kakinya tidak bisa digerakkan sedikitpun apalagi ketika ia juga harus dihadapkan dengan penyiksaan sadis di hadapannya. Suara jeritan dan lolongan kesakitan itu sukses membuat jantungnya menjadi berdegup dengan kencang sampai tidak sadar, air matanya mengalir dengan deras.
Pemuda bernama Yuta itu memang benar-benar memiliki kelainan psikopat. Ia memang selalu bermain santai. Menculik satu per satu dari mereka dan membunuhnya dengan keji sampai akhirnya, tidak ada yang tersisa dari mereka.
Dan kenapa Yuta melarang mereka untuk pergi ke ruang bawah tanah di villa adalah karena ruang bawah tanah tempat villa mereka berada sekarang berisi koleksi pemuda itu yang terlihat sangat creepy. Setiap mayat dan juga organ-organ dalam mereka disimpan di dalam sana membuat ia menjadi merasa jijik seketika.
Caranya pun berbeda-beda. Ada yang digantung, dikuliti hidup-hidup, dibakar dan juga cara-cara keji lainnya yang membuat Sasuke yang melihatnya mendadak menjadi ingin muntah.
Jangan katakan kalau sebenarnya, kematian teman-temannya saat ini bukan karena ulah dari hantu wanita berbaju pengantin tersebut melainkan karena ulah pemuda psikopat ini.
Tampan sih tampan tapi kalau punya jiwa psikopat seperti ini sih, ogah ahh!!
Pemandangan kembali berubah ketika ia melihat ada pasangan pengantin yang sepertinya berniat melakukan honeymoon di pulau ini. Wajar sih pulau ini memang sangat indah jadi kalau ada pasangan yang berniat melakukan liburan honeymoon di tempat ini sih, yah wajar-wajar saja kok meskipun sepertinya, mereka tidak sadar kalau ada bahaya mengancam di pulau ini.
Awalnya pasangan suami istri itu tampak bersenang-senang dan menikmati liburan mereka sampai akhirnya, tragedi di malam itu terjadi dimana tiba-tiba saja, Yuta yang sudah memakai tudungnya terlihat menyelinap masuk ke dalam kamar sang pengantin yang terlihat ' sedang bersenang-senang' sampai akhirnya, pembantaian tragis itu terjadi.
Dan dari kejadian ini, Sasuke sepertinya menyadari sesuatu.
" Bu-bukankah wanita itu adalah... hantu wanita yang selalu meneror kami?" Pekik Sasuke terkejut.
Kenapa juga dia baru menyadarinya sekarang?
Angin berhembus dengan kencang sampai Sasuke harus memejamkan kedua matanya sebelum suara seorang wanita memenuhi indra pendengarannya.
" Kalian harus segera pergi dari tempat ini sebelum ' dia' membunuh kalian."
Deggg...
" Ka-kau.."
Tiba-tiba saja, hantu wanita itu sudah berada di hadapannya membuat Sasuke langsung terpekik kaget dan melangkah mundur. Meskipun begitu, wajah wanita itu terlihat tidak menyeramkan dan terlihat seperti wanita pada umumnya membuat Sasuke juga tidak terlalu takut meskipun dia tahu wanita ini adalah makhluk halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Fujiyama (NarufemSasu)
FanficLiburan mereka yang harusnya menyenangkan malah berubah menjadi tragedi ketika mereka diterror oleh sosok hantu yang menyeramkan yanh selalu mengganggu mereka di sebuah villa di pulau terpencil. Satu per satu dari mereka juga mulai mati terbunuh sat...