Bab 1- Mimpi Buruk

265 25 1
                                    

Disclaimer :@Masashi Kishimoto
Genre : Horror and Romance
Pairing : NarufemSasu

Chapter 1

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu.

Besok, mereka akan berangkat ke pulau Fujiyama. Semua orang terlihat sudah mempersiapkan segalanya dengan sangat baik. Masalah transportasi, Naruto yang akan mengurus semuanya. Masalah kebutuhan makanan, biar para gadis saja yang mengurus.

Tidak perlu khawatir soal masalah biaya karena sejak jauh-jauh hari, mereka juga sudah menabung untuk saat-saat seperti ini.

👻👻👻👻👻👻👻👻

" Sasuke!!"

" Huh.." Sasuke mencoba untuk membuka kedua matanya dimana saat ini, ia terdapat di sebuah tempat yang sepertinya merupakan hutan belantara yang membuat Sasuke yang melihatnya langsung terihat dibuat syock setengah mati.

Sasuke mencoba untuk melangkahkan kakinya perlahan dan mencoba untuk mencari sumber suara yang tadi sudah ia dengar. Pemandangan hutan yang sangat menyeramkan sukses membuat bulu kuduk Sasuke langsung berdiri seketika tapi Sasuke tetap melanjutkan perjalanannya sampai akhirnya ia menemukan sebuah villa megah yang berdiri di hadapannya.

Sasuke terkejut.

Di tengah hutan seperti ini ada juga yang membangun villa mewah seperti ini.

Sebenarnya dia sedang berada dimana sekarang?

Karena rasa penasaran yang cukup tinggi, akhirnya Sasuke memutuskan untuk masuk ke dalam villa tersebut yang ternyata memang tidak dikunci. Ruangan dalam villa terlihat gelap gulita karena sepertinya tidak ada listrik di tempat ini membuat kening Sasuke terlihat langsung menyerngit.

Apa tidak ada cahaya di dalam sini sama sekali?

Atau pertanyaan yang lebih bagus adalah, apakah dia memang harus masuk ke dalam tempat yang creepy seperti ini?

Good question.

Sasuke mengusap buluk kuduknya yang terasa meremang dan memutuskan untuk pergi sebelum tiba-tiba saja, pintu villa yang ia masuki tiba-tiba saja terbanting dan tertutup rapat membuat Sasuke yang melihatnya langsung menjadi syock berat dan mencoba untuk menetralkan nafasnya yang tidak terkendali.

Karena tidak memiliki jalan lain lagi, akhirnya Sasuke memutuskan untuk menelusuri isi villa tersebut meski dengan keadaan gelap gulita seperti ini. Untungnya saja dia masih memiliki senter di gadgetnya yang mungkin bisa ia gunakan sebagai pencahayaan.

Prangg...

Belum sempat Sasuke melangkah lebih jauh, tiba-tiba saja vas bunga yang berada di dekatnya jatuh tanpa sebab membuat Sasuke hanya bisa meneguk ludahnya dengan susah payah. Meski merasa takut tapi Sasuke memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanannya.

Villa ini memang sangat besar dan juga terlihat masih terawat. Sebenarnya.. siapa orang yang sudah membangun villa sebesar ini di tengah hutan seperti ini, ya? Dia jadi merasa penasaran.

" Sasuke.."

Glekk...

Sepertinya dugaannya memang tepat kalau seseorang yang sedang memanggilnya berada di dalam villa ini tapi... siapa?

Sasuke sudah sampai di ruangan yang sepertinya merupakan kamar utama. Meskipun hanya dari balik pintu tapi Sasuke bisa melihat sosok seorang wanita berambut panjang yang sepertinya sedang memakai baju pengantin yang terlihat sedang membelakanginya.

Kening Sasuke terlihat langsung berkerut heran melihatnya. Kenapa wanita itu berada disini?

" Pe-permisi.... ka-kau siapa?" Tanya Sasuke meski dengan nada takut-takut.

Pulau Fujiyama (NarufemSasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang