╭─────────• *☽ .* :☆゚.* ────╮
│ㅤ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭
│ㅤㅤ 𖣘 Hello Everybody 𖣘
───• ﹀﹀﹀ ❛ 🌔🏹 ៍ོ⃨̇𖦖❛ 🈀۪۪̥•───
│ㅤㅤ. ❛ Happy reading ❜
│ㅤ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭
╰▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╯┅┄┄┈•◦• • (🛎)
│┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩ .
│┊ ┊ ┊ ✫ . ﹀﹀ ❬ : ✰ ❛ Vote+coment-!❜ ❭
│┊ ┊ ⋆ ⁺ ☆ ˚ ⋆
│┊ - ,,📜 ·˚ ༘ ꒱ →
Semuanya kini berkumpul di rumah megah milik keluarga Kim. Ya, ini pertama kalinya untuk mereka semua berkunjung ke rumah Kim Junkyu. Mereka sedari tadi tak berhenti mengagumi keindahan rumah milik keluarga Kim. Sangat mewah.Tujuan mereka berkumpul adalah untuk menindaklanjuti kasus Hwall, dan mencari tau siapa itu Koo Jungmo.
"Hyunjin, bawa laptop?" tanya Jaemin mengawali percakapan setelah hening selama 15 menit.
"Bawa jaem. Langsung mulai cari aja?" Hyunjin memang sedikit bisa perihal lacak melacak seperti ini. Jadi mereka tidak perlu susah-susah menyewa seseorang.
"Langsung aja jin, biar cepet" sahut Chani.
"Bener. Lebih cepat ketemunya lebih baik" Felix menyetujui.
"Ok"
30 menit kemudian
"Gue udah dapet data dirinya" tepat setelah Hyunjin mengatakan 5 kata tersebut seluruh anak kompos menghentikan kegiatannya dan mendekat kearah Hyunjin.
"Gimana?" tanya Jeno menggebu-gebu.
"Sebelumnya gue minta maaf dulu ke kalian. Soalnya gue nggak berhasil nemuin nama mak bapaknya dia. Terlalu tertutup, jadi gue gak bisa ngelacak. Kalian tau sendiri kan, gue gak pinter-pinter amat beginian" jelas Hyunjin.
"Gapapa jin, udah cepet sekarang dia dimana?" tanya Sunwoo tidak sabaran.
"Jadi, pertama-tama gue bawa berita buruk dulu" Hyunjin mulai menjelaskan.
"Jungmo kabur keluar pulau. Dia pindah ke pulau yang lain, bangsat emang. Untuk dia pindah ke pulau yang mananya gue juga kurang tau karena gue belum bisa ngelacak sejauh itu."
"Tentang keluarganya, ternyata Papahnya dia dulunya pembunuh. Bukan mafia, tapi pembunuh. Bahkan istrinya sendiri aja dia bunuh. Gila gak tuh."
Semuanya masih diam menyimak dengan cermat semua perkataan Hyunjin.
"Dan yang gak terduga, gue aja sampek kaget tentang ini. Papahnya dia.. juga ngebunuh Nyonya dan Tuan Ha.."
Terkejut, semuanya terkejut tentang perkataan terakhir Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
millenial's kompos sq; 00L. ✓
Random"Kita itu temen, sahabat, bahkan keluarga, gimana pun keadaan nya nanti, yakin sama gue. suatu saat pasti bakal kumpul lagi kayak gini. percaya deh," Yonghee. 24 Maret 2021 - #15 on 00l 11 April 2021 - #12 on 00l 8 November 2022 - #9 on 00l 8 April...