╭─────────• *☽ .* :☆゚.* ────╮
│ㅤ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭
│ㅤㅤ 𖣘 Hello Everybody 𖣘
┼───• ﹀﹀﹀ ❛ 🌔🏹 ៍ོ⃨̇𖦖❛ 🈀۪۪̥•───
│ㅤㅤ. ❛ Happy reading ❜
│ㅤ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭
╰▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╯┅┄┄┈•◦• • (🛎)
│┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩ .
│┊ ┊ ┊ ✫ . ﹀﹀ ❬ : ✰❛ Vote+coment-!❜ ❭
│┊ ┊ ⋆ ⁺ ☆ ˚ ⋆
│┊ - ,,📜 ·˚ ༘ ꒱ →Jeno sama baejin udah siap mau disidang sama anak anak, tapi harus ketunda sama jaemin yang bilang gini..
"biarin mereka tenangin pikiran dulu, kasian masih kebawa emosi masing-masing. Takutnya nanti bakal ada ribut ribut lagi"
yang dibilang jaemin bener. Mangkanya mereka nurut aja.
"hish, lama amat anjeng nenangin dirinya, gue udah kemal ini" –batin haechan gelisah.
sekitar 15-20 menit, akhirnya jeno sama baejin mau buka mulut, sebenernya itu juga dipelototin sama haechan mangkanya mereka mau buka mulut.
"jadi gimana?" tanya jihoon yang ternyata juga kepo.
"ya gitu" jawab baejin santai sambil memakan ciki yang dikasih felix.
"sat, cepetan" jihoon dengan segala tidak sabar nya akhirnya mendaratkan pukulan di paha bae jinyoung.
"sakit anjeng, lagian kalo mau tanya ya nanya si onoh, gue juga kagak tempe kenapa dia nyerang tiba-tiba" ucap baejin sambil memberikan tatapan nyalang ke jihoon.
"hah.." Chani yang udah nggak tahan sama mereka cuman bisa ngambil napas dalem.
"cerita sekarang lee jeno" suruh yoonbin dengan nada dingin.
"hm, jadi kemarin gue dapet pesan dari nomor nggak dikenal. Disitu si pengirim bilang kalo bang mark berubah gara-gara–"
"gara-gara kak mina gitu?" baejin tiba-tiba memotong awal cerita jeno.
"tuh tau" jawab jeno dengan ekor mata melirik sinis ke baejin.
"kok bisa nyimpulin secepat itu?" tanya junkyu heran.
"dia yang bilang" jawab jeno.
"dan lu percaya gitu aja jeno? wtf?" tanya hyunjin pake muka cengo.
"hm, harusnya lu selidikin dulu jen. Jangan asal tonjok gini, emang lu udah yakin kalo itu kakak nya bae?" tanya yonghee yang sedari tadi menyimak.
"betul tuh, kalo emang itu bukan kak mina lu mau gimana coba ha?" yoshi juga ikut menyaut sambil nyemilin ciki nya felix.
"kemana otak dewasa lo sih jen, pengen nge hihhhh gue rasanya" renjun akhirnya ikut nimbrung sambil memperagakan apa yang akan dilakukan ke jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
millenial's kompos sq; 00L. ✓
Random"Kita itu temen, sahabat, bahkan keluarga, gimana pun keadaan nya nanti, yakin sama gue. suatu saat pasti bakal kumpul lagi kayak gini. percaya deh," Yonghee. 24 Maret 2021 - #15 on 00l 11 April 2021 - #12 on 00l 8 November 2022 - #9 on 00l 8 April...