5 tahun kemudian...Hari ini, hari kepulangan Sanha dan Yangyang. Mereka sengaja berjanjian untuk pergi ke negara asal mereka secara bersamaan, walaupun jam penerbangan nya tidak sama.
Omong-omong tentang kompos squad, mereka telah berbaikan dan mencoba semua nya dari awal lagi. Setelah hampir 3 tahun berpisah di jalan masing-masing, akhirnya dipertengahan tahun ke 4 mereka memutuskan untuk kembali bersama.
Renjun, dulu dirinya memutuskan untuk mengunjungi keluarganya yang ada di China dan bertahan disana sampai 1 tahun. Jaemin, dirinya memilih menyibukkan diri dengan kuliah dan kerja part time nya.
Han, Seungmin, Felix, dan Eric memilih tetap bersama dan menjalankan kehidupan kuliah dengan bahagia. Chani dan Bomin pun sama. Jeno dan Sunwoo memilih untuk menemani Hwall, satu kampus dengan Hwall, tinggal di dekat Hwall, serta menemani Hwall memeriksa kesehatan nya juga.
Sisanya sibuk dengan urusan masing-masing, baik di dalam maupun luar negeri asal mereka.
Dan hari ini, mereka semua akan berkumpul. Semua. Tak ada satupun yang tertinggal, mereka sudah memastikan itu. Seperti yang dikatakan Yonghee, sejauh dan selama apapun mereka berpisah pada akhirnya mereka akan tetap bersama lagi.
Pukul 13.00 WIB
Semuanya telah berkumpul di Bandara, menunggu kedatangan sang sahabat yang dikabarkan akan datang sebentar lagi. Jadwal penerbangan Sanha dan Yangyang hanya berselisih 30 menit, jadi mereka menjemputnya menunggu Yangyang datang saja.
"Kangen gak sih, kumpul gini. Kita udah lama nggak kumpul begini, haha" celetuk Hyunjin.
"Kangen lah. Bukan berbulan-bulan kita pisah, tapi udah bertahun-tahun" sahut Yoshi.
"Apalagi waktu pisah gak ngasih tau gue ya, bagus" sindir Hwall.
"Hehe, maaf. Kan waktu itu lo lagi sakit gantengg" Haechan mencolek bahu Hwall
"Apaan sih, Chan. Gelii" protes Hwall.
"Gue diem loh, Hwall?" bingung Chani.
"Mangkanya, punya nama tuh jangan sama" sambar Jongho.
"TEMEN-TEMENNNNNNN"
"YANGYANG!!!!!"
"SANHAAAAAAAAAA"
Mereka segera berlari dan menubruk tubuh kedua sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
millenial's kompos sq; 00L. ✓
Random"Kita itu temen, sahabat, bahkan keluarga, gimana pun keadaan nya nanti, yakin sama gue. suatu saat pasti bakal kumpul lagi kayak gini. percaya deh," Yonghee. 24 Maret 2021 - #15 on 00l 11 April 2021 - #12 on 00l 8 November 2022 - #9 on 00l 8 April...