╭─────────• *☽ .* :☆゚.* ────╮
│ㅤ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭
│ㅤㅤ 𖣘 Hello Everybody 𖣘
───• ﹀﹀﹀ ❛ 🌔🏹 ៍ོ⃨̇𖦖❛ 🈀۪۪̥•───
│ㅤㅤ. ❛ Happy reading ❜
│ㅤ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭
╰▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╯┅┄┄┈•◦• • (🛎)
│┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩ .
│┊ ┊ ┊ ✫ . ﹀﹀ ❬ : ✰ ❛ Vote+coment-!❜ ❭
│┊ ┊ ⋆ ⁺ ☆ ˚ ⋆
│┊ - ,,📜 ·˚ ༘ ꒱ →
Setelah kemarin mereka bersenang-senang sejenak untuk kenangan perpisahan bersana Sanha, tentu saja tanpa Hwall. Kini mereka harus siap dengan cobaan baru, yaitu berpisah dengan salah satu teman mereka. Sanha."San, batalin aja ya ya. Nanti gue bantu bujuk ortu lo deh, serius sannnn" rengek Eric.
Memang sejak kemarin mereka berencana menginap di rumah Sanha. Agar paginya mereka bisa membantu Sanha mengemasi barang-barang kecil nya. Awalnya Ibu Sanha tidak memperbolehkan mereka, tapi bersyukurlah karena mereka berteman dengan Haechan dan Jihoon yang memiliki 1001 cara meluluhkan hati Ibu-ibu.
"Gabisa Eric, kalo bisa mah udah dari kemarin gue minta batalin" sahut Sanha yang sedang berkemas.
"Temen-temen, gue pamit duluan ya. Nanti gue susul ke Bandara, ada urusan mendadak soalnya" izin Yangyang.
Semenjak Hwall masuk Rumah Sakit dan Renjun yang menyalahkan dirinya terkait terlukanya Hwall, Yangyang menjadi pribadi yang lebih pendiam. Tidak seperti biasanya.
"Loh, kok gitu yang?" tanya Bomin sedikit heran.
"Biarin aja lah bom, ada urusan mendadak itu anaknya" sewot Renjun
"Oh, atau malah itu cuman alasan buat kabur dan gak nemenin Sanha pergi kali" lanjut nya.
"Renjun bisa tolong jangan suudzon mulu gak?" tanya Seungmin sedikit kesal dengan perubahan Renjun.
"Maaf. Nanti gue beneran ke Bandara kok. Gue permisi, hati-hati ya San" pamit Yangyang.
Tanpa menunggu jawaban dari teman-temannya, Yangyang langsung melesat pergi meninggalkan rumah Sanha.
"Aneh" gumam Yoshi.
"Udah semua belum san? Kalo udah ayo kita cari makan dulu baru ke Bandara" ajak Jeno.
"Udah kokk, ayo makannnnn" girang Sanha.
KAMU SEDANG MEMBACA
millenial's kompos sq; 00L. ✓
Random"Kita itu temen, sahabat, bahkan keluarga, gimana pun keadaan nya nanti, yakin sama gue. suatu saat pasti bakal kumpul lagi kayak gini. percaya deh," Yonghee. 24 Maret 2021 - #15 on 00l 11 April 2021 - #12 on 00l 8 November 2022 - #9 on 00l 8 April...