Buat yang kemaren nanya gray itu siapa?
Nama asli : Lee Seonghwa
Nama panggung : gray
Tgl lhr : 08 Desember 1986
Asal : Korea SelatanGray itu penyanyi, repper dan produser lagu.
Debut thn 2012, dan bergabung dalam agensi AOMG milik Jay park.
🔵🔵🔵
Gray mengantar Lisa memasuki kamar miliknya. Lisa melihat sekeliling kamar Gray yang didominasi oleh warna abu-abu dan putih itu.
"ini kamarku, tidurlah. Aku akan tidur di sofa ruang tv." Ujar Gray pada lisa yang sedang mengamati interior kamar itu.
"besok pagi aku akan mengantarmu pulang ke dorm." Tambahnya.
"Ah, nee oppa" jawab Lisa.
Gray keluar dari kamar dan membiarkan lisa sendirian di dalam kamarnya.
Setelah ditinggal oleh Gray, Lisa mengelilingi kamar itu. Terlihat tidak begitu banyak barang di dalam kamar tersebut, hanya sebuah ranjang kingsize, almari pakaian, sofa panjang, sebuah gitar dan meja rias mili Gray. Kamar Gray memiliki kamar mandi sendiri dan juga balkon yang mengarah ke pemandangan kota Seoul.
Lisa berjalan kearah balkon, menyandarkan tubuhnya ke pembatas balkon dan melihat kerlap-kerlip cahaya lampu kota Seoul.
"hiks.. hiks.."
"apa kau tidak pernah melihatku oppa" lirih Lisa yang tiba-tiba mengingat kejadian tadi.Ia merasa kecewa pada kenyataan dimana Jiyong yang menyukai eonni nya ketimbang ia yang selalu ada untuk pria itu.
"haruskah aku menyerah oppa?" lirihnya
hanya desiran angin malam yang menjawab pertanyaan Lisa.
Setelah merasa tenang, Lisa masuk kedalam kamar, ia merebahkan dirinya di atas ranjang milik produser AOMG tersebut dan mulai memejamkan mata berharap esok dirinya bisa kembali menjadi Lisa yang biasanya.
.
.
.Gray memasuki studio pribadinya. Ia menduduki kursi putar dan menatap kosong kearah monitor yang menunjukkan layar gelap.
"haaahhhh" suara helaan nafas keluar dari Gray.
"apa yang harus kulakukan lis... aku ingin melihat kau bahagia, Tapi kenapa kau selalu menangisi pria itu"
Gray terdiam selama beberapa menit, memikirkan gadis yang selama ini menempati hatinya
"aku akan membahagiakanmu lis, aku akan membuatmu berpaling padaku dan melupakan dia." ucap Gray dengan penuh keyakinan.
Ditengah pergumulan batinnya Tiba-tiba handphone Gray berbunyi
Jay Park Calling...
Gray menerima panggilan itu
"ada apa?"ucap Gray langsung."haish, kau sangat tidak sopan pada bos mu" sahut Jay Park dengan nada kesal.
"langsung saja ada apa kau menelfonku malam-malam, tidak ada kerjaan?"
"haish, kau ini. Besok datang ke agensi ada yang perlu dibicarakan." Jawab Jaypark menjelaskan.
"oh, oke"
"tuut" jawab singkat Gray dan langsung mematikan panggilan tersebut.Sedangkan disebrang sana Jay Park mengumpat karena panggilannya diputus secara sepihak
"f**k. Langsung dimatikan." Umpat Jay Park.Setelah menerima panggilan itu, Gray keluar dari studio dan berjalan ke ruang TV. Dia merebahkan dirinya diatas sofa dan mulai memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Blue
Rastgelelalisa manoban X Lee Sung hwa (Gray) jadi ini projek gabungan aku dan grey... by. Nana__ grey @fbygrey_