🔵🔵🔵
Blackpink berjalan ke agensi diikuti oleh manajer mereka. Lisa yang berjalan disamping jisoo pun bertanya
“mengapa kita disuruh ke agensi eonnie?”
“aku tidak tau lis, tadi pagi ssajjangnim memberi tahu agar kita segera ke agensi” jawab jisoo
lisa terdiam dan pertanyaan mengapa CEO YG itu menyuruh mereka datang ke agensi berputar dikepalanya. Apa karena dirinya yang semalam tidak kembali ke dorm. Apa dia akan dimarahi, dan banyak lagi spekulasi-spekulasi yang muncul dikepalanya.
Lisa segera menggeleng-gelengkan kepalanya untuk menghilangkan segala pikiran buruk tersebut
“kau kenapa lis?” tanya jisoo saat melihat lisa tiba-tiba menggelengkan kepala
“anii eonnie” jawab lisa sambil menunjukkan gummy smile nya.
.
Sampai di YGE building, mereka segera naik ke ruang meeting lantai 6, dimana sang pemilik YG menunggu mereka
Tok tok tok..
“masuk saja”
Mendengar jawaban dari balik pintu tersebut, blackpink pun memasuki ruangan itu. di dalam ruangan itu sudah terdapat sang CEO , member bigbang, juga sang produser utama teddy.
Mereka berempat segera menduduki kursi yang ada, Teddy berada disisi yang sama dengan blackpink dengan urutan teddy – lisa – jennie – rose – jisoo dan berhadapan dengan member bigbang seunghyun – jiyong – taeyang – daesung – seungri. Sedangkan sang pemilik agensi berada di kursi paling ujung.
Lisa yang duduk berhadapan dengan jiyong pun berusaha tenang dan terlihat baik-baik saja, walau pada kenyataannya jantungnya berdetak sangat kencang.
“baiklah, kita mulai saja meeting hari ini” ucap Yang Hyunsuk.
Suara sang CEO mengembalikan atensi lisa pada meeting.
Yang Hyunsuk memulai meeting membahas tentang agenda yang akan member blackpink lakukan baik individu maupun sebagai kelompok. Selain membahas agenda blackpink meeting itu juga membahas sekilas mengenai rencana konser YG Family dan project antara YG dengan AOMG.
“mengenai konser YG fam, kita akan menampilkan stage kolaborasi antar group, salah satunya antara bigbang dan blackpink” ucap Yang Hyunsuk
“apa ada masukan?” tambahnya
Semua yang berada di ruang meeting terdiam selama beberapa saat, hingga sang leader bigbang a.k.a kwon jiyong mengangkat tangannya.
“bagaimana dengan collab antar rapper?” tanyanya
Mendengar saran dari leader bigbang itu, semua menganggukkan kepala tanda setuju. Yang ssajjang pun berkata bahwa hal ini akan dirapatkan lebih lanjut saat meeting selanjutnya dengan seluruh anggota YG termasuk dengan TheBlackLabel.
Setelah pembahasan singkat mengenai konser YG fam. Yang Hyunsuk mulai membahas tentang project kolaborasi YG – AOMG yang diajukan oleh CEO AOMG, Jay Park.
Dalam meeting tersebut, Yang Hyunsuk menjelaskan bahwa YG akan melakukan kolaborasi dengan AOMG . Dalam hal ini Yang Hyunsuk memlih blackpink sebagai grup yang akan berpartisipasi dalam project ini, dan bigbang sebagai pendamping.
“project ini masih dalam tahap rencana kasar. Maka dari itu, aku akan mengirim perwakilan dari kalian pergi ke AOMG untuk mendiskusikan hal ini.”
“lisa”
“ah ne ssajjangnim” jawab lisa setengah terkejut karena namanya dipanggil secara tiba-tiba
“kau yang akan pergi ke AOMG mewakili YG, dan akan ditemani oleh jiyong. Kalian akan berangkat sore ini”jelas Yang Hyunsuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Blue
Randomlalisa manoban X Lee Sung hwa (Gray) jadi ini projek gabungan aku dan grey... by. Nana__ grey @fbygrey_