Jangan lupa pencet tombol bintang dulu ya.
Sorry for typo
Happy reading.
"appa pulang"
Kata sehun saat masuk kerumahnya yang langsung disambut oleh istri tercintanya.
"tumben pulang sedikit terlambat?" tanya jisoo
"ada masalah sedikit di kantor jadi aku harus turun tangan"
"mau langsung mandi atau makan dulu?"
"mandi dulu saja biar segar"
"akan ku siapkan air hangat agar kau sedikit rilex"
"terima kasih sayang"
Sehun turun dengan keadaan yang lebih segar bergabung dengan anak dan istrinya yang sedang menonton televisi.
"sejji tidak terlihat dimana dia?"
"eoh nuna sedang pacaran appa dari tadi ia pergi belum juga pulang"
"pacaran?" kata sehun dengan menatap jisoo meminta penjelasan.
"itu sayang yoshi dia mengajak sejji jalan jalan tadi sepertinya mereka sedang berkencan"
"kukira dengan siapa,kalau dengan yoshi aku sudah percaya,sudah berpesan kan jangan pulang terlalu larut?"
"sudah tadi,ehh kau belum makan malam ayo aku temani"
Sehun berdiri dengan merangkul istrinya berjalan menuju ruang makan meninggalkan sibontot sendirian yang terlihat sangat asik melihat serial kartunnya itu.
"pegangan sejji aku tak mau kau terjatuh"
Sejji naik ke atas motor sport yoshi dengan waswas ia takut akan jatuh lagi seperti tadi sejji hampir jatuh gara gara tidak mengindahkan omongan yoshi untuk berpegangan.
Sejji memeluk perut yoshi dari belakang ia meresakan sesuatu yang berbeda sekarang jantungnya berdetak dengan kencang.
"yoshi belum pulang?"
"belum mommy sepertinya dia sedikit terlambat"
"memangnya yoshi kemana?"
"dia pergi kencan daddy"
"sungguh? Dengan Siapa?"
"sejji dad,ternyata yoshi sudah menyukainya dari dulu entah mengapa ia malah merahasiakan dari ku selama itu"
"sejji eonni kakaknya junghwan kan oppa?" tanya sikecil yujin
"iya kakaknya junghwan anak lelaki yang selalu mengikutimu itu yakan yujin?" kata haru dengan sedikit menggoda adiknya
"apasih oppa dia itu sangat mengganggu tau"
"lalu kau tidak ingin kencan dengan gadis haru?" tanya daddy kim
"belum dad,tapi aku sudah menyukai seseorang hehehe"
"siapa namanya,apakah satu sekolah denganmu?"
"tidak dad,emm..dia masih smp" ucap haru malu malu
"tidak usah malu haru cerita saja dengan mommy atau daddy"
"namanya Koo Yuna dia baru masuk smp,sebenarnya aku sudah mengenalnya dari dulu Mom,dia dan aku berteman dari kecil sama seperti yoshi hyung dengan sejji kita juga saling mengenal, mommy dan daddy saja tak pernah bertemu dengannya"
"kapan kapan kenalkan dengan mommy dan daddy ya"
Tringgg....
ponsel taehyung berbunyi tertera nama park jimin disana dengan segera ia mengangkatnya.
"halo tae"
"halo jim ada apa?"
"emm begini sebenarnya keluargaku akan pindah lagi kekorea"
"lalu?"
"berhubung aku dan chaeyoung sembari mengurus perpindahan aku titip anakku dulu dirumahmu,apartemenku belum dibersihkan bagaimana apa boleh?"
"sangat boleh lah jim kapan anakmu kesini?"
"dia berangkat tadi sepertinya sampai besok tolong ya jemput ia dibandara namanya...
"ada apa sayang? Tumben jimin menelpon"
"dia akan pindah kekorea lagi dan menitipkan anaknya sementara disini"
"wah berarti aku juga akan bertemu chaeyoung lagi"
Hari ini taehyung beserta kedua anak kembarnya menjemput anak dari sahabatnya jimin,ia memutuskan akan pindah lagi kekorea karena perusahaannya dikorea sedang membutuhkannya.
"PARK JEONGWOO" sambil membawa papan tulis didepan pintu kedatangan dibandara.
"anak sahabat daddy itu seumuran dengan kalian" kata taehyung memberi tahu anaknya dan hanya dijawab oh oleh putranya.
Terlihat pemuda tinggi berkacamata hitam menghampiri tiga pria yang menunggunya dari tadi.
"paman kim? Apa benar?"
"iya,park jeongwoo?"
"iya paman aku park jeongwoo salam kenal"
"ohya ini kenalkan anak anak paman"
"halo namaku haru"
"yoshi"
"halo yoshi,haru"
"ayo kita pulang dulu lanjutkan perkenalan kalian dirumah dan jeongwoo akan sekamar dengan kalian untuk sementara"
"wah asik tambah teman jadi bisa bermain ps bersama kau maukan?" tanya haru pada jeongwoo
"pasti mau ohya aku membawa ps5 juga aku baru membelinya sebelum kemari"
"wah benarkah? Ayo kita harus segera sampai rumah tak sabar ingin bermain ps" kata haru
"eomma mau kemana?"
"mau keminimarket belanja stok sudah habis"
"aku ikut"
"aku juga ikut eomma""ayo semua ikut membantu eomma membawa belanjaan"
"eomma aku ingin yogurt,sebentar aku mengambilnya dulu"
"ada ada saja nuna ini,aku mau juga rasa blueberry ya" kata junghwan sedikit berteriak
"eohh yuna"
"eonni?"
"sedang berbelanja ya?"
"iya menemani mama belanja"
"aku juga menemani eomma"
"yuna ayo nak"
"mama ini kenalkan temanku"
"halo bibi namaku Oh sejji"
Degg
Oh sejji?
Dia?
"sejji-ya ay..
"kim jisoo?"
"kau?!"
Tbc
Vote dan komennya dong
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU (sequel My Lovely Mafia)
Teen Fiction(SEQUEL MY LOVELY MAFIA) Di rekomendasikan untuk membaca dulu MY LOVELY MAFIA Aku tidak tau perasaan macam apa ini,hatiku selalu berdebar ketika melihatnya,dan saat aku tidak melihatnya hatiku gundah. Aku dengannya sudah bersama sama sedari kecil,a...