3

131 20 0
                                    

Jangan lupa pencet tombol bintang dulu ya.

Sorry for typo

Happy reading.






"aku datang kesekolah itu hanya untukmu jadi bila ada seorang pun menghalangiku untuk mendapatkanmu akan ku singkirkan" katanya sambil melihat koleksi foto foto jepretannya yang diambilnya diam diam selama dua tahun ini.

.
.
.
.









"eomma sejji berangkat ya"
"junghwan juga"

putra putri keluarga ooh berangkat sekolah menggunakan mobil khusus yang di siapkan ooh sehun spesial untuk anak anaknya.

"hei junghwan"

"apa?"

"kemarin itu teman sekolahmu?"

"yang mana,nuna kalau bertanya yang jelas temanku kemarin banyak yang datang"

"kim yujin itu" kata sejji sambil menyolek nyolek dagu junghwan

"apasih nuna! Aku sedang tidak mood ribut ya jadi diamlah!"

"sepertinya kau suka dengan yujin hayo mengaku saja"

"nunaaa!"

"hahahahah"











"sejji-ya" teriak seseorang dari belakang

"ohh wonyoung"

"tunggu" kata wonyoung sambil berlari kecil menghampiri sejji

Sejji dan wonyoung jalan beriringan menuju kelas dengan obrolan ringan yang mereka bicarakan.





"sejji yoshi memanggilmu katanya kau disuruh ke rooftoop" kata anak laki laki yang sepertinya kakak kelas.

"aaa benarkah?" kata sejji sambil melirik wonyoung yang menyernyit tak suka.

"kau akan kesana?!"

"emm iyaa" kata sejji dengan gugup kenapa malah ia yang tak enak hati pada wonyoung.

"ya sudah sana,dan jangan lupa sampaikan salamku untuk yoshi oppa"

"pasti,bye sampai bertemu dikelas"





Sejji menaiki tangga menuju rooftop tempat yang dijanjikan yoshi bertemu.

Disinilah tempat pelarian anak anak bolos pelajaran rooftop memang tempat yang nyaman untuk menyendiri.

"sejji"

"oppa ada apa memanggilku?"

"emm..ada sesuatu yang inginku katakan padamu"

"apa itu?"

"emm..sebenarnya

"sebenarnya aku...menyukaimu!"

Sejji terkejut dengan pernyataan yoshi dan apa? Yoshi juga menyukainya berarti cintanya tak bertepuk sebelah tangan sejji sangat bahagia namun kemudian ia teringat wonyoung.

Ini salah kan!

"maukah kau menjadi pacarku?"

Sejji semakin bingung apa yang harus dijawabnya.

"tt...api

"berikan aku waktu, 4 kali kencan denganku setelah itu kau boleh menjawabnya" yoshi memotong pembicaraan sejji dengan segera.

Bagaimana ini!-batin sejji

"emmm baiklah aku akan memberi oppa waktu untuk itu"

"benarkah? Terimakasih" dengan yoshi yang langsung memeluk sejji ia akan berusaha keras agar sejji pun menyukainya.

"sabtu malam kita mulai kencan bagaimana?"

"baiklah,tapi oppa jangan beri tahu siapa siapa kita akan kencan"

"kenapa? Biar semua tau kau akan jadi milikku"

Pipi sejji panas mendengar pernyataan yoshi tadi milikku astaga rasanya sejji akan terbang saja.

"a..aaku takut penggemar oppa akan menerorku bila tau oppa kencan denganku"

"baiklah sejji,kita rahasiakan" kata yoshi dengan mengedipkan sebelah matanya.

"aku akan kembali kekelas"

Saat sejji berbalik tangannya dicekal yoshi, menariknya kepelukannya dan mengecup kening sejji.

"semangat" kata yoshi










"bagaimana?"

"ia mau memberiku waktu 4 kali kencan setelah itu ia akan menjawabnya"

"benarkah? Wahh selamat hyung semoga sejji menerimamu"

"semoga saja"

"ngomong-ngomong kau menyukainya dari kapan?"

"sudah sangat lama sekali,dari pertama kali aku melihatnya hari itu"

"wahh kenapa kau tak bilang!! Aku juga dulu menyukainya"

"apa!!"

"itu dulu hyung tenang sekarang tidak kok aku sudah menyukai orang lain juga"










"ada apa yoshi oppa memanggilmu?"

"hanya bertanya pulang nanti dengan siapa"

"begitukah"














Saat bel berbunyi siswa siswi berhamburan keluar dari sekolahan jam menunjukan waktu 15.00 kst jemputan sejji pun sudah sampai.

"sampai jumpa wonyoung"







"kenapa mukamu cemberut begitu? Jelek sekali"

Junghwan diam saja tak menggubris kakaknya itu.















Sabtu malam pun datang yoshi sudah memarkirkan mobilnya dihalaman rumah sejji dan sekarang sedang berbincang dengan bibi kim juga diruang tamu sambil menunggu sejji.

"akan pergi kencan kemana?"

"sepertinya hanya jalan jalan di myeongdong saja bibi"

"jaga sejji ya, dan jangan lupa ia juga alergi seafood"

"siap bibi akanku jaga anak bibi dengan sepenuh hati hehe"

"kau ini,bagaimana kabar ibumu?"

"mommy baik bi,mommy sedang suka merajut,oh ya mommy juga titip salam bibi harus sesekali mampir kerumah mommy merindukan bibi katanya"

"bila ada waktu senggang bibi akan kesana tolong sampaikan ya"

"oke bi"

"ohh sejji-ya" kata eomma kim
sejji turun dari tangga layaknya slowmotion yoshi terpana dengan kecantikan sejji malam ini.

Cantiknya,dan dia calon pacarku-;

"cantiknya anak eomma"

"biasa saja eomma"

"oppa ayo"

"bibi kita pamit dulu"

"eomma aku pergi dulu"

"hati hati,dan jangan pulang terlalu larut"

"siap bi"















Sejoli itu bergandengan tangan menyusuri jalanan myeongdong dengan senyuman diwajah masing masing.

"ayo makan tteokboki"

"ayo"

Malam itu mereka menghabiskan waktu dengan canda tawa yang menandakan keduanya bahagia.

Senyum sejji tak memudar dari tadi dengan tangannya yang bertautan dengan tangan yoshi malam ini begitu indah bagi mereka berdua dan sepertinya kencan pertama mereka berhasil.










"brengsek!!! Dasar munafik"
"sejji aku akan menghancurkanmu!!!"
"yoshi hanya milikku!!!"

Tbc.

Vomentnya dong jgn lupa.

WITH YOU (sequel My Lovely Mafia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang