Sialan hari ini Eliza kesiangan berangkat ke sekolah mana udah jam 10:00 lebih dia sudah pasrah pasti kena omel guru huhf mau bagaimana lagi alarm di hp ya mati dan tidak ada yang bangunin ya mau bagaimana lagi nasibnya:).
"Aish kenapa bibi gak bangunin sih astaga mana dah telat lagi gimana dong" Dumel Eliza sambil memakai baju seragam ya tak lupa ia pun mengikat rambutnya.
Eliza pun buru buru keluar kamar dan berlari keluar rumah tak ada lagi waktu untuk sarapan lagi dia sudah telat sekarang.
"Gimana ini udah telat banget mana angkot lama lewat ya kalau jalan gak mungkin juga apa gojek aja?" Ahh nunggu gojek lama Eliza harus gimana ini sendari tadi Eliza liat kiri kanan sembari melihat arlojinya semoga saja ada yang lewat gituh Eliza berdoa semoga doa ya terkabul semoga saja.
"Woi naik buruan" Teriak seseorang yang mengagetkan Eliza untung ia tak mempunyai penyakit jantung kalau punya sudah di pastikan ia pingsan.
Tanpa basa basi Eliza pun naik ke motor Alex ya yang memanggil ya tadi alex "Lo juga kesiangan lex" tanya Eliza heran karena biasanya Alex sudah berada di sekolah tapi kok dia masih keliaran ginih sih dahlah dari pada mikir yang aneh aneh mending dia fokus saja ke jalanan.
"Pegangan yang erat ya gue ngebut bawa motornya" tanpa aba aba Alex langsung menancap gas yang membuat Eliza memeluk erat Alex jujur dia belum biasa di bawa kebut kebutan. Seketika Alex mengukir senyum dan melihat muka cantik Eliza di kaca spionnya:).
..
.
"Woi dra tumben si Alex belum datang?" Tanya Aldi
"Mana gue tau emangnya gue emak ya ape? Tanya ae noh ke si Rangga biasanya kan suka bareng" ungkap Indra sambil menunjuk Rangga dengan dagu ya
"Gue kagak bareng dia njir"
"Lah tumben ga kagak bareng sama si Alex" tanya Indra heran "Lo musuhan sama dia?" Tanya Indra lagi
"Kagak lah njir ngapain musuhan hadeh"
"Yakali ae ga"
Sedangkan Reyhan hanya diam tidak ikut nimbrung dirinya masih melihat ke arah jendela karena ada satu yang menarik perhatiannya yaitu Eliza ya dia ingin sekali mengenal Eliza lebih jauh dari ia mengenal Alex atau teman teman lainnya.
..
.
Eliza pun turun dari motor Alex dengan wajah yang sulit diartikan, bisa di bilang ia masih sedikit syok diajak kebut kebutan oleh Alex ya gimana tidak syok Alex bawa motornya seperti kesetanan.
"El lo kagak apa apa kan" tepuk Alex di pundak Eliza
"I-iya g-gue gapapa lex" Eliza pun menatap Alex dan tersenyum tak lupa ia pun berterimakasih kepadanya karena berkat dirinya ia bisa sampai sekolah dengan selamat pastinya:).
"Yaudah kuy masuk kelas keburu diliat pak Asep ini" Alex pun menarik tangan Eliza dan merekapun berlari takut ketauan guru yang jaga hari ini tak lupa Eliza pun menyesuaikan larinya dengan Alex.
*
*
*
Ciah gimana nich sm ceritanya?? Jangan lupa vote and komen ya dimohon sekali hehehe see you di lain waktu ya guys🍭.
© Cecans bebas
KAMU SEDANG MEMBACA
ELREYHAN
RandomKalian tau?? Cinta hadir sebagai pemanis dan kemudian cinta juga bisa membawa kita kepada kepahitan. Indah sesaat setelah itu menghancurkan segalanya. . . . Mungkin bagi sebagian orang cinta itu sangat indah tapi tidak menurutku cinta membuatku hanc...