2. Cowo Galak

21 5 0
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca dan komentar usai membaca

"Fio yang pemalas tidak mungkin akan  mengikuti pelajaran sepenuhnya. Dia pasti akan mencari alasan kesana kemari untuk bolos sekolah" ucap Flo dalam hati.
Flo yang sedari tadi heran dengan Fio yang menggenggam tangannya dengan erat.

Sesampainya dikelas...

"Kak Flo mau Snack?" Tanya Fio dengan menyodorkan snack kepada Flo.

Flo hanya menggelengkan kepala, sembari mengambil permen karet yang ada di saku kirinya.

"Oke deh" ucap Fio lirih dengan sedikit kesal karena kakaknya yang selalu jutek bahkan kepada adiknya sendiri.

Tidak sampai 5 menit mereka duduk dikelas, Bu Lastri, yang tidak lain adalah guru BK memasuki kelasnya dengan membawa lembaran kertas.

"Pagi anak-anak" ucap Bu Lastri dengan lembut.

"Pagi Bu" ucap murid kelas 11 IPA 2 serentak, kecuali Flo yang hanya diam dengan serius memikirkan Fio yang sangat aneh. Namun Bu Lastri tidak mengetahuinya.

"Apa kabar semua?" Ucap Bu Lastri dengan tetap lembut namun dengan suara lebih tinggi.

"Luar biasa, sangat baik" ucap serentak kembali dan juga kembali tidak diikuti oleh Flo.

"Kak, kok diem aja si?" Tanya Fio kepada Flo.

Lagi-lagi Flo hanya menggelengkan kepala dan lagi-lagi membuat Fio merasa kesal.

Di samping itu, Bu Lastri yang sangat lembut itu memberi penjelasan untuk tugas biologi yang dititipkan oleh Bu Shinta kepadanya.

"Oke tugas IPA nya adalah pahami materi di halaman 121-122 dan kerjakan tugas di halaman 123, kumpulkan saat ada mapel Bu Shinta pekan depan." Perintah Bu Lastri.

"Sudah mengerti dengan tugasnya?" Tanya Bu Lastri menjelaskan.

Dan pertanyaan itu di angguki oleh para murid yang mendengarkannya.

"Oke, ibu keluar dulu, selamat mengerjakan!" Pamit Bu Lastri sopan.

"Asik!! Bu Shinta ga masuk!!" Gumam Fio pelan, namun tetap terdengar oleh Flo yang berada disampingnya.

Flo yang mendengarnya langsung menatap Fio dengan tatapan galaknya.

Dan Fio hanya meringis kuda sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Kerjain!!!" Cetus Flo kepada Fio.

"Nanti ajaa kak, dirumah, yah, Fio mau ke ruang musik?" Pohon Fio kepada Flo.

"Enggak!! Lo harus kerjain tugasnya dulu!" Ucap Flo dengan lebih tegas.

"Kak pliiss, plis plis pliiisss?" Ucap Fio dengan penuh harapan.

Flo kini hanya menatap Fio dengan tatapan yang mendalam dan sangat sinis.

Sedangkan Fio menampakkan wajahnya yang imut dan memelas kepada kakaknya itu.

"Terserah!!!" Cetus Flo kepada Fio.

Fio yang mendengarnya langsung berdiri kegirangan dan keluar kelas tanpa menghiraukan wajah kakaknya yang sedang kesal dengan sikap dirinya.

Flo yang kini sedang duduk pun segera merapikan buku untuk dibawanya ke dalam perpus dan segera mengerjakan tugas biologi nya itu.

Baru 3 langkah Flo berjalan di koridor  depan kelasnya, Flo langsung melongo dengan kejadian yang ada dihadapannya. Flo segera berlari menghampiri Fio yang ada di lapangan utama SMA Negeri 8 Jakarta.

"Woyy, ngapain Adek gue Lo?!!" Bentak Flo kepada keempat pria yang sedang mengelilingi Fio yang jongkok di tengahnya.

"Ooh jadi ini Adek kembar lo?" Bilangin ni sama dia jangan berani-berani sama gue!" Ucap cowo paling galak se-SMA N 8 Jakarta, dan tidak lain adalah ketua geng diantara keempat cowo tersebut.

"Emang apa yang lo lakuin ke mereka?" Tanya Flo kepada Fio.

Fio yang kini sudah berdiri disamping Flo menjelaskan kejadiannya.

"Kejadian ini tu kemaren kak, jadi gini...."

"Flashback on!"

Kemaren waktu istirahat Fio ada di kelas musik. Fio yang lupa kalau jam selanjutnya adalah jam Pak Dirga denger bel bunyi, dan seketika Fio keinget, terus Fio cepet-cepet lari deh.

Fio yang keburu-buru ga sengaja numbur cowo galak ini.

"Maaf kak Fio ga sengaja" ucap Fio meminta maaf.

"Mata Lo dimana? Didengkul?" Gertak cowo galak itu.

"Kak, sekali lagi Fio minta maaf ya" pohon Fio kepada cowo galak itu, dan berlari kembali karena sangat ketakutan, kepada Pak Dirga, dan sekarang juga kepada cowo galak ini.

"Flashback off!"

Oke kita bersambung lagi, lanjut di part selanjutnya ya😉

Ada yang penasaran sama nama cowo galaknya?

Terus baca cerita aku ya🤗

Bantu vote dan komentarnya biar aku tambah semangat 😊

Makasi😊

#salam hangat Vivian❤️

Kembar tapi Beda (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang