Pengenalan Karakter

270 17 1
                                    

Perkenalan Karakter :

Nama : Joseph Chandra
Nick : Joss
Usia : 25 Tahun
Asal Kota : Jakarta
Pekerjaan : Webtoonist
Karakter :

Joss ini orangnya extrovert. Ramah dan pergaulannya luas. Sudah jadi Webtoonist sejak usia muda dan beberapa karyanya pernah masuk top ranking di platform komik digital. Dia juga aktif di sosial media yang followernya sudah ratusan ribu, enggak kalah famous dari artis-artis ibukota. Tentu saja, selain karyanya yang di nikmati banyak orang, efek tampang dan body good looking juga menjadi salah satu alasan mengapa dia jadi selebgram terkenal.

Meskipun dia ramah dan gampang bersosialisasi dengan orang lain, tapi kalau udah di depan Toptap langsung jadi kaya anak anjing yang penurut. Belum pernah nyatain cinta sama Toptap karena takut di tolak.

Nama : Toptap AdigunaNick : ToptapUsia : 25 TahunAsal Kota : BandungPekerjaan : Asisten Gambar 1Karakter :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Toptap Adiguna
Nick : Toptap
Usia : 25 Tahun
Asal Kota : Bandung
Pekerjaan : Asisten Gambar 1
Karakter :

Berbanding terbalik dengan Joss, Toptap ini tipe anak Introvert yang pemalu dan pesimistis. Merantau dari Bandung ke Jakarta demi mengejar cita-citanya sebagai Webtoonist. Sayangnya belum banyak karyanya yang tembus, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi asisten gambar Joss bersama satu rekan lainnya.

Sibuk ngegambar jadi nggak ada waktu buat nyari pacar. Yah, jangankan nyari pacar, temennya aja bisa diitung jari. Doi ngerasa di usianya yang udah nggak muda ini lebih baik punya temen dikit tapi setia kawan dari pada banyak temen tapi cuman sekedar buat pajangan kontak whatsup di hape doang.

 Doi ngerasa di usianya yang udah nggak muda ini lebih baik punya temen dikit tapi setia kawan dari pada banyak temen tapi cuman sekedar buat pajangan kontak whatsup di hape doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Raymond Wicaksono
Nick : Mond
Usia : 25 Tahun
Asal Kota : Jogjakarta
Pekerjaan : Asisten Gambar 2
Karakter :

Asisten gambar Joss selain Toptap. Orangnya suka heboh sendiri. Suka ngelawak dan jadi moodboster. Mulutnya pedes, kalau ngomong suka asal ceplos dan blak-blakkan. Terang-terangan ngaku suka sama Toptap, tapi sayang cuman di anggep rekan kerja doang sama Toptap.

GMM DKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang