Cerita ini seputar kehidupan SATZU + TWICE + ANAK MEREKA pas bulan Ramadhan. Jadi bakal random, tapi tetep fokus ke SaTzu nya.
.
.
.
.
.
.
.
."Mi, besok puasa ya?"
Tanya Minjoo pada Sana yang duduk di samping nya sedang membaca majalah."Hem?"
Menoleh, menaikkan satu alisnya."Gak tau ju, nanti nonton tv aja, nunggu sidang isbat"
Melanjutkan membaca majalah lagi."Aku mau ganti mukena mi, mukena minju yang sekarang belum di cuci, bau nya apek"
Menggoyang-goyang bahu Sana, sambil merengek."Duh, mami lagi mager ju, besok aja ya nyuci nya, lhawong ini belum tentu juga besok puasa lo"
Jawab Sana tanpa mengalihkan pandangannya dari majalah."Yaudah deh"
Pasrah Minju, kalo soal mager ma gaada lawan.
.
.
.
.
.
.
*Sidang isbat. Besok puasa"Bahwa satu Ramadhan jatuh pada besok..."
"Loh mi kan,, besok puasa, pasti taraweh, ini mukena Minju belum tentu kering lo mi kalo dicuci besok"
Protes Minju lagi pada Sana."Yaudah, yang sekarang pakek aja dulu"
"Gak mauu, bau apek nanti di omongin orang ihh, apalagi tante Nayeon tu suka banget nyinyir"
Rajuk Minju makin menjadi.Tzuyu yang sedang mengerjakan pekerjaan nya pun jadi terusik dengan rajuk an anaknya.
"Ini kenapa sih kok ribut, trus muka cemberut gitu anak papi?"
"Mukena Minju belum dicuci Pi, besok kan taraweh"
Rajuk Minju cemberut, pada papi nya."Yaudah tinggal dicuci aja, gitu aja susah"
Jawab Tzuyu asal,"Kalo gak kering gimana, hihhh"
Makin monyong tu mulut."Utututu anak papi kalo ngambek makin gemess, yaudah sekarang siap-siap kita beli mukena baru buat kamu"
Nguyel-uyel pipi minju, trus di acak rambutnya."Yaudah, sekalian beli makan buat sahur lah, mager masak mami"
Sahut Sana,"Dih mami ma mager mulu"
Balas Minju sinis ke mami nya."Ngaca dong sayang, kamu juga mageran"
"Kalian siap-siap papi manasin mobil dulu"
Nutup laptop, trus jalan ke garasi.
.
.
.
.
.
.
."Wih,, mukena lu wangi banget sih ju"
"Iya dong kan ini baru beli"
Jawab Minju rada songong pada Yujin yang jalan di sebelahnya."Woi woi kalian mau tarawih apa mau bucin sih, dosa astaghfirullah bulan puasa ini"
Dari arah belakang muncul manusia datar, bahkan nada bicaranya pun datar tanpa ekspresi. Hyewon."Apasih bang, jangan sok suci yaa"
Balas Minju pada abangnya.*Tin tin....!
"Santai dong As.....taghfirullah"
Hampir aja tu si Yujin misuh untung masih bisa kontrol.Ternyata yang lewat Hyewon sama Wonyoung main trobos aja, ya tapi salah Minju sama Yujin sih, jalannya di tengah mana dempet lagi.
"Tadi ngatain, sekarang dia sendiri, dasar abang tolol"
Cerca Minju kesal."Hahaha udah gapapa, sabar bulan puasa banyak sabar"
Tenang Yujin sok bijak, hilih.Samar-samar Minju seperti mendengar ada yang meneriaki namanya dari belakang.
"Gaada orang, tapi kok ada suaranya, jangan-jangan hantu lagi"
"Woiiii anying! Jangan tinggalin gua dong, hah.. hah.."
"Loh Yena!?"
Bingung Minju dan Yujin bersamaan."Apasih kek lihat apa aja, tadi kalian gw panggil gak nengok-ngeok anyi-" *plak..!
"Aduh!"
Tiba-tiba dari belakang sebuah tangan menapuk mulut bebek Yena, siapa lagi kalo bukan tante Mina mama nya Yena."Misuh terus, bulan puasa tu mulut bebek bukannya dikontrol malah makin brodol"
Omel Mina. Padahal tadi niatnya mau ngasih bawahan mukena yang ketinggalan, tapi pas denger anaknya misuh, jadi ngamuk."A- ampun mah, maaf"
"Tau tu tan, si Yena mulutnya"
Timpal Yujin."Apasih ikut-ikut"
"Eh Min, Chae, ayo berangkat mau adzan ini, kita duluan ya"
"Eh iyaaa San bentar nih"
Mina segera masuk mobil buat pergi ke masjid komplek yang cuman 20m dari kawasan komplek. Emang sengaja pada bawa mobil buat sekalian pamer. Padahal anak-anak mereka lebih milih jalan kaki, alay emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
•random story satzu ft. twice•
Fanfictionrandom cerita satzu ft. Twice and family. udah gak Ramadhan, jadi random story biasa, tapi tetep ada spesial Ramadhan nya✨ Up. Nya suka-suka✨