"SANA....!"
Gema suara tegas Tn. Minatozaki menyebar ke seluruh ruangan rumah nya. Anak gadis nya benar-benar membuat kepalanya seakan mendidih.
Akhir-akhir ini memang anak gadisnya itu sering membuat ulah, mulai dari nongkrong di Bar sampai pagi, ikut balapan mobil liar, dan kali ini, tagihan kartu kredit nya membludak.
Padahal umurnya masih 17 tahun, yaa awalnya Sana tidak se nakal ini, tapi gara-gara dapat geng baru yang hype abiezz, jadi gini dech.
Sana pov.
Waduh gawat nih, gue mesti ngomong apa njir, kenapa mesti ketahuan sih, aturan kan ketahuannya lama jadi gue sempet open B.O buat nyicil tu kreditan.
"Duh, "
"E, i- iyaa Pi, bentar.."
Mampus dah gue,
Tau ah pasrah njir, paling cuman kena semprot. Moga aja Papi gak jadi macan.Sana pov. Off
Berjalan pelan tertunduk menuruni tangga, padahal biasanya dia lari-lari kecil jika sedang turun dari tangga, ya ini beda cerita lagi.
Di bawah sudah terlihat Papi nya berkacak pinggang, dengan ekspresi datar namun bernuansa seram, wkwkwk.
"A- ada appa P- "
"ADA APA ADA APA"
Baru mau mulai basa basi udah di semprot duluan."Kamu jangan pura-pura gak tau, tadi petugas kartu kredit telfon ngasih tau kalau kartu kredit nya limit, itu kartu limit nya 1M lo San"
"Kamu buat ngutang apaaaa? Anak cantik.....?"
Amuk Papi nya, tapi masih sempet muji cantik, ya emang sih. Tapi, ah udahlah.Bingung, bola matanya mengarah ke langit-langit ruangan.
Se fruit alasan yang biasa Sana gunakan muncul di otak✨
"Biasa Pi, buat beli da-"
"Buat belii DALEMAN gak mungkin habis sampai 1M yaa Sanaaa"
Sela Papi nya sebab sudah tau alasan anak gadisnya itu. Daleman se kabupaten kali habis 1M."Udah Papi gamau denger alasan aneh kamu lagi, pokoknya sekarang, mobil, kartu, Papi sita sebulan"
"Loh gak- "
"Tidak ada penawaran, kamu masuk kamar, papi mau kerja lagi"
Jika Papi nya sudah seperti ini, mana brani Sana membantah, bisa ditarik nanti uang jajannya, jadilah gelandangan.
"Sial banget gue hari ini"
Desis nya mengeluh.Lu yang bikin ulah sendiri ya anj😡
.
.
.
.
.
.
.
."Njir, miskin dong lu sekarang San"
Simpul Nayeon, si ketua Geng baru Sana.Sekarang Sana and Geng Hype Abiezz nya lagi nongki santai di kantin sekolah, dapet bangku hasil ngusir geng lain, ya secara mereka ini pentolan sekolah gitu.
"Gak lah, gue tetep dapet uang jatah kaya biasanya, cuman ya aset aja yang ilang sementara"
Jelas Sana, lalu menyruput lemon tea di depannya."Lu sih kemarin kan udah gue tawarin sugar Daddy, malah lu tolak"
Ujar Mina pada Sana.Sebuah helaan nafas keluar dari mulut Sana
"Plis min, gausah ingetin itu lagi, gue jijik njir,
lu bukan nawarin sugar daddy, tapi lu nawarin aki-aki ya Kanjeng Minari Ratu Sejagad"
KAMU SEDANG MEMBACA
•random story satzu ft. twice•
Fanfictionrandom cerita satzu ft. Twice and family. udah gak Ramadhan, jadi random story biasa, tapi tetep ada spesial Ramadhan nya✨ Up. Nya suka-suka✨