•T A R A W I H•

288 50 7
                                    

"Asalamualaikum... Tzuyu, traweh yuk..."
Trio wekwek berteriak memanggil Tzuyu dengan serentak.

"Bjir, kurang keras kita kayanya, ulang-ulang"
Titah Jeongyeon selaku ketua geng 'Sarung Man' di komplek mereka.

"1..2..3.."

"Asalamualaikum... Tzuyu, traweh yuk...!"




"..."

Nihil. Usaha mereka tidak membuahkan hasil, padahal suara mereka sudah serentak bagaikan paduan suara, se kompak bochil yang mengatakan Amin saat tarawih.

Sudah lebih dari 5 menit mereka berdiri di depan gerbang menunggu Tzuyu yang tak kunjung menampakkan wajah datarnya, bahkan jawaban pun tak ada.

Geram sudah.

"WOI! TZUYU ANYING! TRAWEH GOBLOK"

Jeongyeon dan Dahyun terperanjat mendengar ngegas an Chaeyoung tiba-tiba. Bahkan warga yang lewat hendak ke masjid pun ikut kaget.

Tidak sampai disitu, Chaeyoung juga memukul-mukul pagar rumah Tzuyu dengan sarungnya, yang sudah di ikat ujungnya.

Sontak mereka bertiga kembali menjadi pusat perhatian warga yang lewat.

Dahyun dengan sigap segera menahan bahu Chaeyoung agar tidak lepas kendali dan bertengkar dengan pagar rumah Tzuyu.

"Chae! Chae! Tenang Chae!"

Jeongyeon selaku ketua, langsung membungkuk meminta maaf pada warga yang terkejut.
"Duh, mohon maaf ini teman saya emang gini, rada gangguan, hehe"

Lelah karena tidak bisa merobohkan pagar rumah Tzuyu, akhirnya Chaeyoung berhenti sendiri, lalu menendangnya.

"Anying si Tzuyu padahal udah janjian di grub"
Lah kenapa Anda marah-marah nya sama pagar, kasian dia.




*Drrt drttt...

Ditengah keributan Chaeyoung, tiba-tiba ponsel milik Jeongyeon bergetar. Dia segera merogoh saku celana kolor berlogo Adidas kw ultra nya. Tertera nama Tzuyu pada layar ponselnya.

Tzuyu

Gw lagi boker, papi mami gak di rumah, kalian gausah teriak-teriak dong asu!

Salamnya tadi udah gw jawab dari wc. Tunggu gw  bentar udah kelar ini.

Mereka bertiga membaca pesan Tzuyu, sebab Jeong memperlihat kan layar hp nya. Mereka bertiga juga kompak esmosi. Kenapa Tzuyu tidak mengabari terlebih dahulu. Memang anak ngen.

"Oa*u, boker nya lama banget"
Kesal Jeong lalu memasukkan ponsel nya ke saku lagi.

Sedangkan ke 2 temannya terduduk lemas di depan pagar, tidak lupa sarung kotak-kotak bermerek what did more mereka gunakan sebagai blungsung sampai menutupi tubuh mereka menyisakan kepalanya saja. Udah kaya gelandangan.

"Ini dua cebol malah cosplay gelandangan segala sih, malu-maluin"

Namun akhirnya Jeong bergabung dengan dua cebol.




*Suara Adzan Isya'

"Lama banget Ya Allah, lumutan, dia boker apa sih, tai apa batu"
Kesal Dahyun yang sudah bosan menunggu.

"Gua curiga dia sambil c*li, makanya lama"
Ngadi-ngadi banget si Chaeyoung, iya tau kesel tapi juga jangan ngadi-ngadi gitu dong kan bulan puasa ini, astaghfirullah.

•random story satzu ft. twice•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang