part 21

31 6 4
                                    

Yoora dan Clara masuk ke dalam kelas nya, yoora Langung duduk di bangku nya, rasa penat dan letih ia rasakan, yoora mengambil buku tulis menggerakkan tangan untuk mengkipas wajah nya yang begitu merah akibat terik matahari.

Yoora menghela nafas nya. "Gua kira bakal di suruh bersihin toilet ternyata malah di suruh hormat di tiang bendera"omel nya sambil menepuk-nepuk kedua pipi nya. "Mana panas pula"lanjut nya.

Yoora kaget ada benda dingin yang menyentuh pipi nya, langsung saja yoora melihat ke arah samping di sana sudah ada taehyung yang menempel kan botol minuman dingin di pipi nya. "Nih minum"ucap taehyung yang duduk di samping yoora.

"Thanks iya"balas yoora.

"Lain kali jangan ngelakuin hal itu,gua yang repot"cibir taehyung.

Yoora yang meneguk air mineral yang di kasih oleh taehyung langsung habis dalam sekejap. "Iya gua gak mau lu di hukum sendiri, dan gua kira di suruh bersihin toilet"lanjut nya.

"Tolol apa gimana hm"

"Kan gua gak tau Tae kalo di suruh hormat ke tiang bendera, kalo tau itu gua mah ogah"cibir yoora yang memanyunkan bibirnya.

Taehyung tidak menggubris ucapan yoora, taehyung mengeluarkan buku paket biologi nya dan mempelajari, karna habis ini pelajaran biologi, dari pada ia mendengarkan celotehan gadis di sampingnya, mending ia membaca buku dari pada harus mendengarkan celotehan yoora.

"Bagi dua iya"ucap yoora yang masih mengkipas wajah nya dengan buku.

"Apa nya yang dibagi?"tanya taehyung"

"Buku biologi,gua gak bawa buku biologi lupa gua hehehe"cibir yoora sambil cengengesan.

Taehyung menghela nafas nya,ia menjitak kepala yoora membuat gadis itu kesakitan.

"Argh, ih Tae sakit kan kepala gua"ucap yoora mengelus kepala nya yang tadi di jitak oleh taehyung. "Kenapa di jitak sih kan gua cuma lupa bawa tuh buku,kalo gak mau lu pindah sana duduk sama Jungkook biar Clara duduk sama gua"lanjut nya,yoora bangun dari tempat duduk nya untuk menghampiri di mana Clara duduk.

Saat ia akan menuju ke Clara, tangan nya di tahan oleh taehyung membuat dia memberhentikan langkah nya dan menatap wajah tampan cowok itu.

"Sama gua aja"ucap nya dengan suara berat, membuat yoora mematung.

Yoora masih berdiri dengan tangan masih di pegang oleh taehyung,yoora tersadar dengan suara bunga yang memanggil nama nya.

"Yoora,HAN YOORA"sentak bunga yang kesal kepala sahabat nya itu.

Yoora memalingkan wajah nya menatap ke arah bunga. "E-eh kenapa bung?"ucapannya.

"Ke perpustakaan ayo, mau nya kita bertiga tapi Clara di panggil sama mrs. Kim min so jadi kita berdua aja nanti dia nyusul"jelas bunga membuat yoora diam dan mendengar perkataan bunga.

"Iya udah, ayo"ajak yoora.

Yoora melepaskan tangan Taehyung yang masih memegang tangan nya, dan menggandeng tangan bunga, mereka berdua pergi dari kelas, taehyung yang melihat kedua cewek itu, taehyung yang masih setia menatap punggung yoora yang sudah menghilang dari pandangan nya.

"Kalo suka bilang jangan terlalu gengsi"sambar Jungkook yang entah sejak kapan sudah ada di samping nya.

Taehyung mendengar ucapan dari sahabat nya itu hanya bisa diam tidak menggubris perkataan Jungkook.

"Turunin gengsi lu"ucap Jungkook yang duduk di samping taehyung. "Keburu yoora di ambil, yang ada lu nyesel"lanjut nya sambil memainkan ponselnya.

Taehyung diam saja tidak mengucapkan kata-kata, diri nya mengabaikan ucapan sahabat nya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My badboy Kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang