part 11

114 14 0
                                    

Setelah nyampai di perkarangan rumah yoora taehyung segera memberhentikan mobil nya,dan menyuruh yoora segera keluar dari mobil nya.

Keluar!! Udah sampai "ucap taehyung dingin sambil tetap fokus ke depan"

Iya iya iya gua turun!! Yaelah gak sabaran banget sih lu "ucap yoora sambil membuka sabuk pengaman nya"

Yoora segera keluar dari mobil nya taehyung dan tidak lupa yoora mengucapkan terimakasih kepada taehyung yang tidak tanggapin cowok itu, taehyung langsung saja melajukan mobil nya dan pergi meninggalkan perkarangan rumah yoora membuat yoora menghela nafas nya, dan yoora langsung masuk setelah mobil taehyung tidak terlihat lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung melajukan mobil nya dengan kecepatan rata rata,jalanan sangat sepi membuat taehyung lebih cepat sampai ke rumah nya,setelah sampai di depan perkarangan rumah nya taehyung segera memarkirkan mobilnya di samping mobil ayah nya, tidak biasa nya ayah nya pulang jam segini, pukul masih menujukan waktu 5 sore tapi ayah nya sudah pulang dengan sangat cepat membuat taehyung penasaran dan taehyung langsung saja masuk ke dalam rumah nya dan taehyung melihat ayah nya yang duduk di ruang TV dengan baju santai nya??? Membuat kening taehyung mengkerut karna bingung tidak biasa nya ayah nya memakai baju sesantai ini, biasa nya ayah nya memakai pakaian santai setelah pulang kerja, ayah nya pulang kerja paling lambat jam 11 malam, tapi ini tumben banget ayah nya sudah ada di rumah dan memakai baju santai.
Taehyung langsung saja duduk di sebelah ayah nya dan membuat ayah nya melihat ke arah anak kesayangan nya itu.

Ehh kamu dah pulang "ucap yoongi sambil melihat ke arah TV tapi sesekali melirik ke arah anak nya itu"

Iya udah!! Kok papa sudah pulang?? "Tanya taehyung penasaran"

Membuat ayah nya melihat ke arah taehyung sekilas dan tersenyum, dan membuat taehyung makin bingung dengan tingkah ayah nya yang terasa aneh hari ini.

Hmm.. Papa mau nyantai aja!! Papa bosan mikirin perkerjaan mulu "ucap yoongi cuek mata nya masih Setia menatap TV"

Oh!! Papa sudah makan?? "Tanya taehyung yang ikutan melihat tayangan di TV"

Belum!! Kamu sudah makan?? Kalok belum kita makan di luar "ucap yoongi santai"

Membuat taehyung membuka mulut nya sangat lebar,tumben ayah nya mengajak dia makan di luar,kenapa sama ayah nya hari ini dan membuat taehyung tidak percaya akan hal itu.

Mau apa gak? udah laper banget.. Papa nunggu kamu loh!! "Ucap yoongi sambil mengambil remot TV dan mematikan TV nya"

Taehyung yang melihat kejadian itu sangat bingung kenapa ayah nya tiba-tiba mengajak di makan di luar gak biasa nya dia mengajak makan di luar,terakhir mereka makan di luar saat tahun baru dan itu masih ada mama nya,taehyung memikirkan tentang hal itu membuat hati nya sakit,taehyung masih tidak percaya mama nya meninggalkan taehyung yang waktu itu masih kecil,yoongi yang melihat putra nya melamun membuat yoongi berasa bersalah, yoongi tau bahwa taehyung pasti mengingat mama nya itu membuat hati yoongi sakit melihat putra nya sesedih ini,bukan cuma taehyung yang merasa kehilang wanita yang sangat ia cintai dan ia sayangi,yoongi pun sama yoongi sangat terpukul saat kehilangan istri yang ia cintai dan ia sayangi,yoongi menghela nafas nya yoongi harus ikhlas bahwa istri nya sudah pergi meninggalkan dia dan taehyung selama lama nya,yoongi yakin tuhan pasti menempatkan istri nya di surga yang begitu Indah,dia yakin bahwa istri nya sudah bahagia dan istri nya tidak merasakan sakit yang selama ini yang ia rasakan,yoongi tidak mau bersedih selarut ini,kalok yoongi bersedih pasti istri nya juga akan ikut bersedih melihat diri nya bersedih.
Yoongi menepuk bahu putra nya membuat taehyung kaget dan langsung melihat ke arah ayah nya itu.

Eh..eeh pa!! Tae mau kok.. Ay.. ayo pa!! "Tanya taehyung gugup"

Tae?? "Panggil yoongi"

Iya pa!! "Jawab taehyung"

My badboy Kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang