Yoora yang sudah siap dengan pakaian sekolah nya langsung segera turun karna dirinya tidak enak sama papa nya taehyung,saat turun di sana sudah ada om yoongi dan taehyung yang sudah duduk di meja makan dan yoora langsung saja menghampiri mereka berdua dan yoora langsung saja duduk di samping taehyung.
Pagi om pagi Tae "sapa yoora"
Hm pagi juga Ra "balas mereka berdua"
Hm ya udah ayo sarapan nanti kalian telat berangkat sekolah nya "ucap yoongi sambil memandangi kedua anak muda yang duduk di hadapan nya"
Iya pa "balas taehyung"
Taehyung melihat yoora yang sama sekali tidak menyentuh makanan yang ada di hadapannya membuat dirinya menghentikan aktivitas nya.
Kenapa gak di makan? "Ucap Taehyung yang membuat yoora kaget"
Yoora langsung saja melihat ke arah taehyung dengan wajah polos nya membuat Taehyung pingin menyubit pipi chubby yoora sangking gemas nya.
Hah anniyo,hm gu...gua gak enak aja sama kalian berdua,gua udah numpang tidur di rumah lu,niat nya mau bangun pagi eh malah duluan kalian berdua jadi gua ngerasa kagak enak sama lu dan papa lu Tae "ucap yoora"
Gak apa Ra anggap aja ini rumah kamu juga,om sama Tae gak keberatan kok kalo ada kamu di sini,malah om senang ada kamu di rumah ini "jelas yoongi"
Hm tapi om saya merasa tidak enak aja om,hm niat nya bangun pagi tapi saya ke duluan sama om sama Tae dan om sama Tae nunggu saya buat sarapan bareng hm jadi saya ngerasa tidak enak sama Tae apalagi sama om "ucap yoora sambil membungk kan badan nya ke hadapan yoongi"
Lu kagak usah gak enak kayak gitu Ra,apa yang papa gua bilang ada benar nya juga,anggap aja ini rumah lu juga "taehyung"
Yoora hanya bisa tersenyum manis kepada mereka berdua,yoora tidak pernah nyangka di balik sifat dingin yang mereka berdua miliki, ternyata memiliki sifat yang begitu hangat dan menyenangkan bagi yoora, taehyung yang yoora tau memiliki sifat yang super dingin kepada semua orang tapi sifat dingin nya luluh seketika saat bersama keluarga yang taehyung cintai dan taehyung sayang dan sebaliknya om yoongi yang yoora tidak sangka juga di balik sifat cuek,dingin yang di miliki papa taehyung hanya di perlihatkan di luar tapi kalo sudah berurusan dengan keluarga maka sifat dingin,cuek nya Lulu seketika dan itu membuat yoora sangat kagum dengan mereka berdua.
Setelah selesai makan taehyung maupun yoora langsung saja bergegas menuju ke sekolah karna mereka tidak mau terlambat bisa-bisa mereka akan di hukum dan itu membuat yoora sangat takut akan hukuman yang akan di berikan oleh guru BP, suasana di dalam mobil sangat lah canggung, taehyung maupun yoora sama-sama diam dan sibuk sama pikiran mereka masing-masing,yoora emang tidak suka dengan suasana canggung seperti ini tapi apa boleh buat udah terjadi dan yoora hanya bisa menghela nafas nya dan dia merogoh ponsel nya dan yoora memutuskan untuk memainkan ponselnya, taehyung yang tidak tau harus berbicara dari mana membuat dirinya diam dan hanya fokus menyetir,saat mereka akan sampai tiba-tiba yoora menyuruh taehyung berhenti di pengkolan karna yoora tidak mau teman-teman nya tau bahwa dirinya berangkat bareng dengan taehyung ya meskipun clara dan bunga udah tau bahwa taehyung dengan dirinya dekat tapi tidak terlalu dekat cuma sekedar teman ngobrol saja, taehyung langsung saja mengerem mobil nya.
Gua turun di sini aja,kalo gua ikut sama lu nanti sih Clara sama bunga malah kepo "ucap yoora"
Lu yakin? "Tanya Taehyung sambil melihat ke arah yoora"
Hm yakin,karna gua kagak mau dengerin ocehan Clara itu membuat telinga gua panas tau gak "ucap yoora lantang"
Hm ya udah "jawab Taehyung akhirnya"
Yoora langsung saja turun dari mobil taehyung dan dia langsung saja meninggalkan taehyung yang masih terdiam di dalam mobil, taehyung masih melihat yoora yang terus berjalan sampai punggung yoora tidak kelihatan dan taehyung langsung saja menjalankan mobil nya menuju ke sekolah.
Yoora menuju ke kelas nya di sana sudah ada kedua sahabatnya yang setia menunggu dirinya dan yoora langsung duduk di samping clara.
Hm ada tugas kagak? "Tanya yoora kepada kedua sahabatnya"
Ada Ra,hm tugas dari Bu Ko mi ran "jawab bunga"
Serius lu bung? "Tanya yoora sekali lagi"
Iya serius Ra ngapain gua boong coba "bunga"
Lu udah ngerjain? "Tanya yoora"
Udah kok "jawab bunga"
Pinjem yak gua belum ngerjain nih "pinta yoora
Oke "bunga"
Eh Ra lu kagak ngerjain tugas dari Bu Ko mi ran? "Tanya yoora kepada Clara yang dari tadi hanya fokus ke layar handphone nya"
Hm nanti ae gua nyontek sama lu kalo lu udah selesai nyalain tugas nya bunga "jawab Clara"
Hilih dasar,hm lu ngapain sih dari tadi lu fokus ke ponsel lu,ada yang menarik? "Tanya yoora penasaran"
Nih coba liat "menunjukkan ponsel nya ke yoora dan membuat yoora kaget"
Jinjjayo? Wahh Daebak lah "ucap yoora tidak percaya"
Waeyo? "Ucap bunga penasaran"
Liat bung sekolah kita mau ngadain acara "tunjuk Clara"
Dan kita harus membawa pasangan kita masing-masing,lu tau kan gua kagak punya pacar gimana coba gua mau bawa pasangan aisss "jelas yoora"
Lu tenang ae Ra lu kan ada Taehyung ya udah lu bawa aja sih tetet Alias sih Kim Taehyung ke acara from night "jelas Clara"
Mwo? Taehyung? Ahhh no no gua kagak mau,gila ya gua jadiin taehyung pasangan gua,no no "tolak yoora"
Tap- "belum selesai bicara, secara tidak langsung taehyung memotong pembicaraan Clara dan membuat ketiga kaget.
Han yoora lu jadi pasangan gua di acara from night "jelas taehyung membuat Clara,yoora,bunga dan seisi kelas kaget mendengar apa yang taehyung bicarakan"
Mwo? Gua jadi pasangan lu ? Anniyo gua gak mau Tae "tolak yoora secara halus"
Gak ada kata penolakan,pokok nya lu jadi pasangan gua di malam acara itu "jelas taehyung yang langsung saja menuju ke tempat duduk nya dan Jungkook,Jimin mengikuti nya dari belakang"
Yoora yang melihat muka nya taehyung membuat diri nya kesal setangah mati.
Ais gua udah bilang gua kagak mau dia jadi pasangan gua,ah aigoo ottokhe Ra,bung!! "Jelas yoora yang frustasi dengan tawaran taehyung membuat dirinya sendiri bingung"
Hai yeorobun 👋
Gua kembali lagi nih
Maap yaa gak sesuai sama bulan nya
Seharusnya kan gua bilang,gua bakal update bulan Oktober,tapi karna di bulan Oktober gua terlalu sibuk jadi gua kagak pernah sedikitpun nyentuh nih cerita,jadi mohon maap yang menunggu sangat lama
Mianhae nee😊Insyaallah gua akan update nih cerita pas ulang tahun suami gua
Yeyyyy gua upload bulan Desember pas suami gua ultah❤️😙😙Next or stop?
Jan lupa vote yakk
Saranghae 💜Salam dari istri nya kim taehyung 😊❣️😀
KAMU SEDANG MEMBACA
My badboy Kim taehyung
Teen Fictionkim taehyung berhati dingin dia bahkan tidak peduli sama apa yang di sekitar nyaa apakah ada yang bisa meluluhkan sifat nya taehyung yang berhatii dingin COVER BYE : @hyonie69 Gomawoyo iyaa